alexa-tracking

this is my story

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f5a5be9e74040c788b457a/this-is-my-story
this is my story
permisi agan dan aganwati. sejenak ane mau melepaskan tittle sebagai silent reader. hehe.

izinkan ane newbie di dunia perkaskusan ini untuk bercerita. mencurahkan yg ada difikiran gw #cieileh.

sorry kalo agak berantakan dan kurang pas, soalnya ane ngetik di hape dan msh nubie. jadi mohon untuk para suhu sedikit membantu dan mengarahkan ya.

untuk peraturan mungkin sama aja kyk peraturan yg ada di sfth scr umum ya agan dan aganwati.

silahkan menikmati. jgn lupa bawa popcorn dan colanya ya. wkwkwk. :beers


Spoiler for prolog:


"mengapa kenangan itu indah? karena mereka takkan terulang kembali."-arie a.k.a poedjangga.lama

tolong coment dan ramaikan ya gan.

part 1

juni 2006

Bulan ini adalah bulan yang sangat menarik buat gw. dimana gw baru menggunakan seragam baru gw dan meninggalkan dunia putih biru gw. ya gw akhirnya bisa masuk salah satu SMA favorit di daerah jakarta selatan #katanyamahfavorit.

Hari itu, gw lupa tanggal berapa, adalah hari pertama gw masuk sebagai siswa baru di SMA tersebut. " Dung bangun, udah subuh nih. Ntar kesiangan berangkat sekolahnya. hari pertama masa udah telat." Nyokap gw seperti biasa bgnin gw untuk segera solat dan siap2 buat berangkat sekolah.

Sekitar jam 6 pagi gw berangkat naik angkot biru ( maklum belum punya sim jd g diizinin naik mtr emoticon-Smilie ). di angkot gw selalu liat jam buat mastiin gw telat atau enggak. tapi apa daya hari senin dan hari pertama masuk sekolah, jd jalanannya macet bgt. ( pada tau kan jalanan kalo hari senen. hehe.) alhasil gw sampe digerbang sekolah ngepas bgt jam 7. dan untung blum sama telat bgt.

Karena gw dtg belakangan otomatis gw dapet diri dibarisan kelas gw dibagian belakang. " ah biarin lah dapet belakang jg, yg pntg kagak telat hari pertama." pikir gw dalam hati.

Upacara udah mulai kurang lebih 10 menit dan gw masih celingak celinguk g jelas nyari ada temen yg gw kenal g saat itu. lagi asik bengong dan celingak celinguk g jelas, tiba-tiba gw denger suara cewek yg menurut gw sih lumayan alus #ngertikanmksdnya. "sorry permisi, gw mau jalan kedepan nih. disuruh maju sama kakak osis." Ucap wanita itu.

"eh iya silahkan." jawab gw.

Cewek itu langsung jalan lg menuju barisan didepan gw. dan gw entah mengapa tertuju dengan cewek itu. " ehm lucu juga tuh cewek." pikir gw dalam hati.

semenjak itu cerita gw di SMA dimulai.


segtu dulu ya gan. maaf kalo belepotan.

silahkan dinikmati
lanjut gan emoticon-Big Grin

part 2

sorry gan baru sempet lanjut lagi

Spoiler for :


lanjut ntr lg ya gan, mau nyari sekarung berlian dlu ya. emoticon-Ngakak (S)
Emang quote om ari paling the best ya emoticon-Big Grin
Pasti tuh si cewek yang pas upacara tadi emoticon-Cool

part 3

Spoiler for :


Gw potong dlu ya gan. udah malem. mau ngayap dlu bntr. hehehe.
silahkan dinikmati :beers
Quote:


updatenya udah ada ya gan. silahkan dinikmati
Quote:


iya gan. itu quote dan crt emg jd the best abis lah. haha.
hahahaha bisa aja nih, silahkan dinikmati updateannya ya
Yang menjabat ketua kelas agan idung emoticon-Cool
Bisa ditebak emoticon-Hammer (S)

part 4

Spoiler for :


segitu dlu ya agan mohon maaf kalo masih agak kaku bahasanya.

silahkan menikmati :beers
Quote:


wiiih agan jago nebak nih. cocok kayaknya jadi dukun hahaha emoticon-Stick Out Tongueeace
tapi besok nomor togel yg keluar brp gan?
Quote:


Ah elah gan kan udah jelas bisa ditebak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
---
Nah tuh sekretaris mo ditebak juga kagak gan emoticon-Ngakak (S)