alexa-tracking

gebetan ane ditikung gan T_T

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f456941a9975896e8b4576/gebetan-ane-ditikung-gan-tt
gebetan ane ditikung gan T_T
malam agan
ane mau cerita tadi sore ane dpt line dari gebetan ane kalo dia jadian sama sahabatnya disitu ane shok bnget gan dengernya trus ane minta penjelasan dari doi maksud dia apa trus doi cerita panjang lebar sambil nangis trus doi bilang doi sayang ane tapi karena terkendala jarak doi jadi bingung trus doi juga jadian karena gak enak sahabatnya dari sini ane mewek gan walaupun cuma gebetan ane sama dia udah 6 bulan deket terus ketemu pas libur kuliah itu juga cuma 10 hari tapi berasa banget T_T doi cuma di line cuma bisa minta maaf ane bingung mau gimana tapi ane sebagai laki tetep satay cool walaupun nyesesk ane bilang kenapa baru sekarang bilang knp gak dari kemaren trus dia malah nambah mewek ane bingng gan harus apa kalo ada agan yang berkenan mohon ane bagi sarannya
jadi yang salah yang nikung atau elo?
kutuki aja kebodohan lo.. yg gerak cepat yg menang

kalo lo merasa jago rebut dong





ps. lo salah kamar !!!!
Quote:


masalahnya gini gan si doi gak bakalan tau kalo bakalan ditembak sama kawannya nah dengan terpaksa doi menerimanya tpi ane masih inget doi pernah bilang kalo kamu sakit hati aku putusin aja dia biar sama sama adil disini ane bingung mau jawab apa
Quote:


ga tau tapi diterima?
wahahahaha
mau aj lo di bego-begoin
get a life
Quote:


haha ane mah sekarang ketawa gan pas liat muka cowoknya.. semoga dia bahagia
Gebetan ente seneng ente tapi kok dia mau nerima pas di tembak cowok lain emoticon-Hammer2
yaelah baru juga gebetan gan emoticon-Big Grin

yang lebih nyesek lagi kalo udah pacaran/jadian emoticon-Big Grin
huft ,santay aja ya gan emoticon-Big Grin
moga ane gak kayak gitu emoticon-Malu
udah relain aja gan
ane juga pernag ngedeketin cewe tapi si cewe malah jadian sama cowo lain. ane sama si cewe jaraknya jauh
entah ane yg kepedean atau gimana. tapi ya lanjutkan aja hidup mu nak

intinya RELAKAN
oh generasi muda indonesia...
lu udah pernah belum gan ,pacar lu di nikahin orang lain ? . kalau lu gak bisa deketin dia , maka lu harus deketin bapaknya . karena akhir dari ini semua adalah pernikahan . huahauaaa
yaelah baru gebetan belom pacar emoticon-Ngakak
Ane kasi quote Johnny Depp aja deh.

"Jika kamu jatuh cinta pada dua orang, pilih yang kedua. Karena jika kamu benar-benar mencintai yang pertama, kamu tak akan jatuh cinta pada yang kedua."

Bisa simpulin sendiri deh sisanya. emoticon-Smilie
Udah salah kamar,,
Curhat kelas ababil pula,,
Somplak
HAHAHHAHA salah kamar gan emoticon-Betty (S)
Sedih banget gan, tapi ane bingung.. kok tuh cewe mau nerima ya? Sakit banget tuh gan.. i know your feeling.. masalahnya ane juga sama.. wkwkwk😢😢😢
gw baca bolak balik tapi masih bingung emoticon-gagalpaham
sans gan, setidaknya disana do'i lu dijagain ama tu cowok
emoticon-Ngakak
Iya bre tetap satay cool aja. Btw, ini trit lama kesundul lagi. Mungkin sekarang gebetannya udah merit dan melewati malam pertama dgn sempurna.