alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f2191312e257293e8b456b/memiliki-melepaskan

Memiliki melepaskan

Misi suhu, nubi mau buka lapak… emoticon-Malu (S)
Mohon kritik dan sarannya… emoticon-Cek PM (S)
Cerita ini diambil dari apa yang TS alamin, tapi cuma ane ambil garis besarnya aja, soalnya daya ingat TS ga terlalu bagus.
Selamat menikmati suhu…


Intro

Terkadang kisah cinta tak selalu berakhir bahagia, tak seperti sinetron yang meskipun jalan yang dilalui berlika liku, diakhir cerita pastilah berakhir bahagia, tapi banyak juga kisah cinta berakhir dengan bahagia, meskipun harus melalui semak belukar yang melukai hati, atau cerita cinta yang semudah menjentikkan jari dan datanglah akhir bahagia itu.

Akan seperti apa kisahku ini…

Takkan ada yang pisahkan kita
Sekalipun kau telah tiada
Akan kupastikan
Ku kan memeluk menciummu disurga


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Chapter I Hello

Malam yang pengap itu dikotaku yang panas, seperti malam-malam sebelumnya sebagai mahasiswa akhir yang sedang berkutat dengan skripsi, maka hal yang wajib dilakukan adalah membuka salah satu situs jejaring sosial. Yang berbeda dari malam2 sebelumnya , malam ini ada yang mengirimkan pesan melalui chat.

Ah pasti cuma orang iseng, kalau ga ya iklan” pikirku.

Tapi rasa penasaran akhirnya memaksaku untuk membuka chat tersebut, dan ternyata pikiranku salah, yang mengirim pesan ternyata sahabatku di daerah asalku, bukan sekedar sahabat sih, lebih ke cinta terpendam.

ki lagi apa?” pesan dari hayati.

Hayati, meskipun tinggal satu desa denganku, tapi aku baru benar2 mengenalnya saat aku SMA, maksudku baru benar2 berani berbicara dengannya, karna sifat pemaluku yang bener2 malu2in sebagai seorang cowok membuatku tak mampu berbicara dengannya, meski perasaan suka itu sudah ada semenjak kecil, ditambah lagi dengan banyak cowok yang sudah terang2an melakukan pendekatan, membuatku tak berani melakukan apa-apa.

Dan aku benci saat seperti ini, saat dimana otakku tak mampu mencerna satupun jawaban yang masuk diakal, membuaku memerlukan waktu 10 menit hanya untuk membalas dengan jawaban singat.

lagi ngelamun aja

Akhirnya hanya itulah jawaban dariku.
“Dasar manusia tolol, kamu tau gak siapa yang chatting sama kamu? Itu hayati, gadis impianmu, kamu cuma bales chatnya dengan jawaban kaya gitu? Kesempatan mungkin ga dateng lagi loh, coba tanyain hal2 simpel, masa gitu doang, cowok lemah emang kamu tu” akhirnya hatiku memberi pencerahan agar aku menanyakan sesuatu. Hal yang harusnya dilakukan oleh otakku yang sekarang entah kenapa turun menjadi ber IQ 2 digit.

Tapi belum sempat aku mulai menulis pertanyaan yang terlintas dibenakku, ternyata hayati sudah lebih dulu mengirim chat balasan

malem2 kok ngelamun, nanti kesambet setan loh

kalo setannya cantik kaya kamu aku iklas deh” kataku mulai menggombal

Gomballlll….. eh tadi malem aku mimpiin kamu loh

yah, gombalanku ternyata ketahuan, ternyata ilmu gombalan yang diturunkan mahaguru dari mars kepadaku kurang efektif dipakai dibumi. Eh tunggu dulu, hayati tadi malem mimpiin aku. Jangan2 dia mimpi aku jadi orang jahat lagi, atau dia mimpi kalo aku kena musibah.. duh cilaka, mending aku tanyain dia mimpi apa.

emang mimpinya kaya gimana? Aku ga jadi penjahat kan? T.T” sambil berdoa dalam hati semoga bukan itu mimpinya.

emm… aku malu mau bilang

tu kan, aku jadi penjahat, kalo ga pasti jadi yg jelek2” akupun mulai pasrah, mungkin dimata hayati aku adalah apa yang ada dimimpinya, penjahat atau hal2 jelek lainnya.

ngga jyeg. Aku mimpi…….


Chapter 2 menyusul, lg proses ngetik ini... emoticon-Toast
Chapter II Mimpi itu...


ngga jyeg. Aku mimpi…….

aku mimpi kalo kita pacaran

eh, aku gak salah baca kan? Hayati mimpi kalo kami berdua pacaran? Atau ini semua cuma mimpi? Hmm… coba cubit nyamuk sebelah, sakit ngga. Loh kok gak sakit ya, oiya yg aku cubit tadi nyamuk, coba cubit pipi. Eh iya sakit beneran, berarti ini bukan mimpi dong.

km serius? Jangan bercanda ah, nanti aku geer ternyata km cuma bercanda” tanyaku mengkonfirmasi pesan dari hayati itu.

serius ih aku, ini bukan pertama kalinya , ini udah yang kedua kalinya aku mimpi pacaran sama km, cuma aku baru kasih tau sekarang aja” hayati mencoba meyakinkanku.

oh, gitu ya. Trus trus gitu doang? Ga ngapa2in gitu?” aku mulai mengorek detail mimpi hayati.

mesummmmm…. Ihh kamu itu, pikirannya jorok mulu, dari dulu ga berubah2” entah apa ekspresi hayati saat itu, karna ini bukan videochat, aku gak tau gimana ekspresinya.

eh kamu seneng ga mimpi kita pacaran?”dengan hati berdebar2 aku mengirim pesan tersebut, berharap hayati bakal bilang seneng.

umm… kasih tau ga ya???” hayati membuatku semakin penasaran.
rahasia… hahaha….” Lalu hayati langsung menambahkan pesan yang intinya hayati tak mau menyebutkan bagaimana perasaannya dengan mimpi semalam.

sialan, pake rahasia2an segala. Kasih tau dong, penasaran nih…” aku mendesaknya untuk menjawab pertanyaan yang jawabanya mungkin akan membuatku dikira gila oleh anak2 satu kos.

Dan chat tersebut berlanjut dengan tanpa hasil dari pertanyaan yang terakhir aku ajukan, meskipun aku terus mendesaknya untuk menjawabnya. Sembari chatting aku iseng melihat foto2 di jejaring sosial miliknya, yang ternyata berisi fotonya bersama teman2nya. Dan ada satu cewek yang menarik hati, hingga aku memberanikan diri untuk menanyakannya kepada hayati.

hayati, itu temen yang difoto pake baju biru siapa? Yang foto dipantai itu lo. Kenalin dong.. hehe” aku mencoba menanyakan nama cewek yang telah menarik hatiku itu.

foto yang bertiga itu? Yg itu namanya ana, mau aku kenalin? Masih jomblo sih, tp udah ada yg deketin, coba aja kalo km bisa” hayati akhirnya memberiku pin BBM dari cewek yang bernama ana itu.

Dan akhirnya chatting itu berlanjut dengan obrolan dengan topik soal ana, sampai akhirnya aku mendengar suara sms masuk.

From: andini
Sayang lagi apa? Aku kangen
Pengen di tlf..


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di