alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Cerita yang tidak ada ujungnya | Ente tentuin akhirnya ya gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f06562bccb1794158b4569/cerita-yang-tidak-ada-ujungnya--ente-tentuin-akhirnya-ya-gan

Cerita yang tidak ada ujungnya | Ente tentuin akhirnya ya gan!

Langsung aja ya gan,
gak tau respost atau kagak,
selamat menikmati hehehehe

Quote:


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh newvikers
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bazzeengg !! emoticon-Ngakak greget :v
ga habis2 ceritanya emoticon-Ngakak
buest segitujya hehe
Bantu sundul gansss
Bantu sundul gansss oagi
Greget bener gan hahaha
Bantu sundul gan emoticon-Ngakak
Gimana ceritanya? Hahaha
Lanjutin dong gan ampe keyboard ente tintanya abis emoticon-Big Grin
eehh buseeehhh...,ngga abis2 ini mah...
emoticon-Ngakak
wakakakakak asli nggak habis habis nih cerita emoticon-Ngakak (S)
muter muter gan
terus dan takkan berhenti itu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Anjriiit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ini mah g akan ada habisnya gaaaan emoticon-Ngakak
Kamfret
muter-muter kagak capek ente gan???
diputer puter mulu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kalo ginishih kapan abisnya emoticon-Ngakak
nggx abis2 nih crita nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ceritanya mbulet kek kentutnya TS emoticon-Ngakak (S)
wakakakkk....muter muter aja terus emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di