alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Relatif Coyy] Harga UPS Miliaran Rupiah, DPRD: Harga itu Relatif
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54f059cf92523328428b4575/relatif-coyy-harga-ups-miliaran-rupiah-dprd-harga-itu-relatif

[Relatif Coyy] Harga UPS Miliaran Rupiah, DPRD: Harga itu Relatif

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
ladang basah ini mah.
UPS sampek milyaran.
huahahahha ngakak gua sampek guling2.
emoticon-Ngakak : ngakak emoticon-Ngakak

parah dah, parah......
perasaan sewaktu gua masih krj dlu hrg UPS gak mahal2 amat kok.
hahahaha.
emoticon-Ngakak
relatif itu ukuran harganya untuk pembelian barabg seni kayak lukisan, tergantung siapa yg melukis dan siapa yg ngeliat lukisannya, klo utk ukuran barang tehnik mah bisa di taker harganya sesuai spec dan kebutuhan emoticon-Nohope
koq aneh udh jarang nongol nih ahok hater aka: mogif
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


nah, itulah om.

tapi karena kepala daerahnya ga bisa diajak ngapa2in, makanya main jorok.
jadi, kalau kelak terbongkar, saya kok yakin cara2 kriminal terjahat pun akan disiapkan.

waspadalah.
kenapa tuh anggota DPRD ngotot bener pengen beli UPS emoticon-Cape d... (S)
Relatip ngaco otaknya pahmi
ane masih SMA di jogja gan. Di sini ora ono UPS koyo ngono gan. padahal yo sering mati listrik. Kalo cuma nyimpen data ane diajarin pak guru pake teknologi "cloud". jadi don't be efreid kalo mati lampu, filenya bakal otomatis tersimpan di cloud gan. UPS itu waste money emoticon-Cape d...
relatif matamu emoticon-Marah
Quote:


Baru mau komeng ini.
dia gak tau kaskus ya??
makhluk2 disini lbh tau harga ups ketimbang dhewan2 yg dpt fasilitas puluhan juta rupiah/org untuk mencari informasi di era yg mudah dan mudah untuk mencari n mendapat informasi hahaha
sedih
Relatif murah dengan yang dibagiinemoticon-Busa
Semoga anggota dprd ini satu persatu mampus dibunuh orang. Keluarganya mati ketabrak kereta dan bangkenya diludahin rakyat sampe beceq.emoticon-Big Grin
Benerin wc gedung dpr aja luar binasa.. lupa ane brp..emoticon-Amazed
oke... kepala dinas pendidikan tidak masup skpd... baru tau emoticon-Embarrassment
Quote:


ups glodok yeh emoticon-Wink
kalo segala pake relatif maka semua jadi ambigu. tindak korupsi kalo di relatifkan akan menjadi: tindakan yg meningkatkan kesejahteraan (sebagian) rakyat indonesia. emoticon-Hammer (S)
ditangan DPRD harga kancut sebiji bs 1jt braaay emoticon-Big Grin
merasa ga pake duit sendiri sih jadi bisa ngomong dengan enteng, coba kpk ini diperiksa semua anggota DPRD, barangkali ada yang harus dimasukin catatan merah anda emoticon-Big Grin
ni anggota dewan dari jaman batu ya,di jaman komputer begini masa gak bisa mikir ups harga 5 milyar itu gak masuk akal
Quote:


+ kurang ajar bray
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di