alexa-tracking

Episode 3 - Love From Game Online

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ee070f12e2573b278b4568/episode-3---love-from-game-online
Episode 3 - Love From Game Online
tadinya Yuna merasa sedikit pusing dengan skill warlock yang banyak namun Jerry memang benar, profesi warlock sangat pas untuk Yuna.
Jerry termasuk orang yang sangat vokal dengan sekitarnya, netah mengapa dia begitu sayang dengan Yuna. waktu acara guild pun yuna selalu diajak berduaan.

Lanjut Episode 3~
Jerry orang yang sangat supel. Bahkan kepada orang lain sekalipun dia bantu. kami menjadi pasangan yang serasi satu sama lain. Hingga datang seorang chara perempuan yg mengaku nama Honami. Dia sering mengobrol dengan jerry. Bagi Yuna, Honami adalah perempuan yg sangat suka menulis. Dia selalu menulis chat yang panjang dan banyak. Ada beberapa orang suka padanya. Ada pula yang tidak suka. Honami adalah seorang perempuan aneh dan licik. Dia mengatakan pada Yuna bahwa dia suka dengan Jerry. Dia ingin ke tempat Jerry. dan banyak lagi yang dia katakan. Akhirnya Yuna lelah dan memutuskan hubungannya dengan Jerry, perlu diketahui Jerry mengaku orang sulawesi Yang sangat jauh dari jakarta. Sedangkan Honami dia mengaku dari Surabaya. Meskipun Jerry tak suka dengan keputusan itu, sampai emosi marah-marah di chat, Yuna sudah tidak peduli. Yuna pergi dan Honami masuk menggantikan Yuna.

Tak lama kemudian ROP mengalami perpecahan, Vend menjadi aneh dan emosional. Ia pun terlibat kasus penipuan dengan user lain, Yuna menjadi dekat dengan Tamso, Sein dan Yuzan. Kemudian Tamso pun mengajak Sein untuk membuat guild lg. Yuna pun ikut pindah dengan Tamso dan Sein di guild Yang baru YPL.

Sebelum pindah bersama Sein Yuna juga berteman akrab dengan Mei dan Fila. Mei dan Fila adalah teman akrab dengan profesi Guillotine Cross. Fila termasuk Guillotine Cross yg mahir di server FRO.

Tamso dan yuna dekat. Namun di YPL Yuzan menjadi-jadi karena kakaknya seorang ketua guild.
Yuna pun curhat dengan Fila dan Mei. Mereka pun mengajak bergabung ke guild Arch.
Dan di guild inilah Yuna mendapat cinta sejati, Tamso pun ikut Yuna masuk ke Guild Fila.

Bagaimana dengan Mark? Hampir saja Yuna melupakannya. Mark memiliki banyak chara. di hadapan Yuna Mark lebih tertarik mencari uang dengan menghajar Bos MVP dibanding bergaul ke sana kemari. di server itu ada Guild Khusus untuk mencari Boss MVP. Dulu Yuna sempat masuk. Tapi Yuna lebih suka bergaul dan ikut pvp daripada mencari Boss MVP untuk Dijual kartunya. Terkadang Harga yg dipatok memang sangat mahal. 1jt/800rb Bisa untuk 1 kartu MVP

Guild Arch berisi dengan anak-anak yang sangat konyol dan gila. Yuna tidak bisa tidak tertawa di dalam guild itu. Bahkan dengan Guild Arch Yuna sangat melebur dan semangat.

Lanjut Episode 4~
image-url-apps
Reserved
image-url-apps
Reserved
×