alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ed6eee5a51634c1f8b4569/bingung-pilih-antara-sigelei-ipv-mini-2-cloupor-t5
Bingung pilih antara Sigelei, ipv mini 2, cloupor T5.
Mohon bantu ni suhu..
Msih newbie ni..
Antara 3 merek ini
Sigelei, ipv mini 2, cloupor T5. Atau di bawah 1jt.
Yang pakai 1 batre 18650 aja.
Mending ane ambil yg mana ya gan..

Coba kasih review dari para master vape.. emoticon-Big Grin

Thanks. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By kasugawa96
Mohon bantu ni suhu..
Msih newbie ni..
Antara 3 merek ini
Sigelei, ipv mini 2, cloupor T5. Atau di bawah 1jt.
Yang pakai 1 batre 18650 aja.
Mending ane ambil yg mana ya gan..

Coba kasih review dari para master vape.. emoticon-Big Grin

Thanks. emoticon-Big Grin

Kalo ane sih pilih sigelei gan. Kenapa? Because Sigelei is Sigelei emoticon-Ngakak (S)
Mampir sini gan, biar paham kenapa musti pilih Sigelei emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By mejiig
Kalo ane sih pilih sigelei gan. Kenapa? Because Sigelei is Sigelei emoticon-Ngakak (S)
Mampir sini gan, biar paham kenapa musti pilih Sigelei emoticon-Big Grin



Iya sih gan,. Ane emang dr awal pgnya sigelei. Cuma mentok di harga & 2 batre ya x_x , budget trbatas ni ..
Skalian Nunggu review yg ipv mini 2 and cloupor.
Thanks masukanya gan..
Quote:Original Posted By kasugawa96


Iya sih gan,. Ane emang dr awal pgnya sigelei. Cuma mentok di harga & 2 batre ya x_x , budget trbatas ni ..
Skalian Nunggu review yg ipv mini 2 and cloupor.
Thanks masukanya gan..
cloupor? jangan dibeli. kenapa? karena tenaganya ga ada, kalo mobil ibarat turun mesin gan, pokoknya SAY NO to cloupor emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By mejiig
cloupor? jangan dibeli. kenapa? karena tenaganya ga ada, kalo mobil ibarat turun mesin gan, pokoknya SAY NO to cloupor emoticon-Big Grin



Hehee.. Gtu ya gan..
Prnah pke cloupor gan?
Oke lah gan,. Sigelei emang dari awal yg di pilih. Klo ipv mini 2 gmn gan,. Berhubung hrga lebih miring. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kasugawa96


Hehee.. Gtu ya gan..
Prnah pke cloupor gan?
Oke lah gan,. Sigelei emang dari awal yg di pilih. Klo ipv mini 2 gmn gan,. Berhubung hrga lebih miring. emoticon-Big Grin
ga punya yang mini2 gan, adanya yang maxi emoticon-Big Grin
Nanggung gan kalo pake yang mini2, mendingan yang maxi aja dah emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By kasugawa96
Mohon bantu ni suhu..
Msih newbie ni..
Antara 3 merek ini
Sigelei, ipv mini 2, cloupor T5. Atau di bawah 1jt.
Yang pakai 1 batre 18650 aja.
Mending ane ambil yg mana ya gan..

Coba kasih review dari para master vape.. emoticon-Big Grin

Thanks. emoticon-Big Grin



Sigelei mini 30watt..
Gmana?

Ipvmini v2 jg bagus kok..
Ane pake jg ipvmini.. emoticon-Malu (S)
sigelei dong pastinya gan..sigelei mini 30watt dapet free rubber skin kaya vaporshark gt deh..terus tenaga jgn ditanya maknyos..harga under 1 jt udah plus batre...
Sigelei lah
Klo awal2 mau nyari yg murah ya silakan plg ntr ujung2 nya lbh boros beli sigelei lg wkwkw

Ipv ga sangar powernya
Kopor ga berani beli review jelek2 emoticon-Big Grin