alexa-tracking

ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ed2c14bdcb172f6b8b456e/ini-cerita-bullyku-gimana-dengan-cerita-bullymu-solusinya
Poll: pembully,korban bully atau anti bully?
Pembully fisik dan verbal 8.33% (2 votes)
Pembully fisik 0% (0 votes)
Pembully Verbal 4.17% (1 votes)
Korban bully 41.67% (10 votes)
Anti bully 45.83% (11 votes)
ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?
Anda pembully atau target bully?solusinya apa?
ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?
kasus bully (ini cerita hidupku masih banyak cerita hidupku yang tidak kutulis disini) :
playgroup aman,tk 0 kecil aman.
lalu..
aku dari umur tk 0 besar ,sudah jadi sasaran bully,saat itu aku didatangi anak yang badannya lebih besar,dia iri aku punya banyak teman saat itu dan aku banyak didekati teman wanita,lagi aku lari larian,aku ditarik ke ujung oleh dia,aku tidak punya kesalahan apa-apa,lalu dia datang memelototi aku dan mendekatkan mukanya pada wajahku,aku bingung disitu?lalu aku bilang apa salah saya? disitu terjadi perkelahian antara aku dan dia(Robert),disanalah perkelahian pertamaku dengan orang yang badan lebih besar,yang pertama mukul adalah dia,dan disitu aku merasa shock/kaget belum pernah aku diperlakukan seperti ini(,sejak itu aku mulai balas pukulannya,disitulah kami saling memukul dan menendang.) akhirnya kasus ini aku cerita ke bibiku,dan saat itu bibi yg urus saya, ayah dan ibu sibuk kerja. bibiku yang menceritakan hal ini kepada guru ,lalu guru ambil tindakan. sejak saat itu aman perkelahian 1x di tk 0 besar. dulu bisa dikatakan saya dan dia yang paling ganteng sehingga punya banyak teman,dan saya tidak tahu kenapa dia merasa iri dan mengancam saya,waktu itu saya didekati banyak teman wanita.

ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?
Dari tk 0 besar lalu saya masuk ke kelas 1,2 itu aman,tidak ada bully-bullyan.tetapi sejak masuk kelas 3sd,saya mulai dibully fisik dan verbal.waktu itu kejadiannya mulai kenalan waktu masuk kelas baru,klas 3,satu sama lain,seperti biasa,tapi ada beberapa teman anak nakal(inisial huruf D,S,W dan seterusnya)mereka mulai jahil,disana setiap bubar main,saya seperti tikus jerry dan mereka seperti kucing tom,saat bubar main,saya sering ditarik oleh mereka-mereka,baju saya sampai kucel,terkadang kancing baju lepas,terus saya di dorong kadang sampai jatuh,lalu saya disuruh lari oleh mereka(pembully3-4 orang),kalau saya tidak lari,saya diancam akan dipukulin,karena mereka sering tarik baju saya,cekek,dipukul,dicubit,dijewer,dll. mau tidak mau saya lari..mereka langsung kejar,waktu itu saya larinya termasuk cepat dan bisa meliuk liuk,sehingga tidak mudah ditangkap,tapi ketika ditangkap saya langsung dirempuk mereka,dan ditindihiin oleh badan mereka,kadang sesak nafas,dan kadang mereka suka jorok menggesekan kelaminnya ke tubuh saya. Seperti di genjot barangnya ke pantat,ke paha,ke kelamin.habis itu saya disuruh lari lagi ,klo dan mereka kejari saya terus,setiap hari 2x bubar main ,diperlakukan demikian.
ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?
Kalau saya tidak turutin mereka langsung jambak rambut ,ditendang,dipukul ke badan,ke punggung…saya merasa sangat sakit,dipukuli teman yang jahat. Kelas 3 ini disuruh milih agama dari 5 macam agama,saya pindah 4x agama dari kelas 3-klas 6 sd. Diklas 3 ini saya ketemu teman sebangku pelajaran agama yang pikirannya kotor dan menceritakan hal hal yang jorok,namanya M (orangnya gendut sekali dan besar badannya,tiap pelajaran agama ini orang selalu cerita kotor)

Saya telah naik ke klas 4,di sini saya duduk dengan seorang anak yang rank 1,dikenalin dengan bibi ,akhirnya saya duduk dengan dia,anak rank 1 ini namanya P(kacamatanya tebal sekali),dia suka bercerita dan menggambar disebuah kertas terus mendonggeng sambil bercerita ke saya,dia juga suka berbagi ilmu dimana hal yang saya tidak mengerti,jadi saya cukup beruntung 1 bangku dengan orang baik dan pintar. (diklas dia rank 1 terus),di klas 4 ini pernah terjadi tawuran antara klas bawah dan klas atas, klas atas banyakan anak sekolah siang,sedangkan kami sekolah pagi,disitu saya ikut tawuran dengan teman saya yang dibawah lemparin batu kearah kelas atas,sedangkan kelas atas lemparin batu kearah kelas bawah. Di klas 4 ini ,teman klas juluki saya pinokio,karena hidung saya mancung.

ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?
Saya naik kelas 5,disini saya duduk dengan teman namanya E,dia cantik juga ,agak kurus ,dan agak tinggi, diklas 5 ini ada temen saya namanya y dan i ,ini 2 orang tukang bully,termasuk guru kelasnya tukang bully dia menjuluki saya secara bully verbal,sehingga teman teman 1 kelas tertawa dan menjuluki saya,dengan julukan lain lagi.jadi teman teman memanggil saya dgn julukan itu,dan saya merasa sakit hati dengan guru kelas,gara gara pak guru saya jadi bahan olokan teman teman.waktu itu saya benci dengan pak guru itu inisial N,

ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?
sejak itu teman teman menjuluki saya dgn A,Cuma sedikit teman yg manggil nama saya,terus saya suka bully oleh I dan W ,ditarik,di sentil kuping saya,dicoret baju sragam saya,dilempari kertas,dipukul, saya disitu sempat melawan,tapi mereka semakin senang,dan terus menyakiti saya,yang lebih parah waktu diklas saya dilempar penghapus kena ke mata saya oleh si W, sehingga mata saya biru lebam(rasanya sakit dan sedih),belum ada temen lain juga yang jahatin saya,lagi bubar main suka diarah ,di jahilin dibawa ketempat sepi,disitu saya disiksa.

Saya naik klas 6,disini saya dudk dengan wanita bunga sekolah paling cantik ,biasanya kalau grup pemilihan itu saya suka diasingkan oleh teman teman,tapi saya merasa senang waktu saya duduk dan 1 grup dengan wanita bunga sekolah,dan 1 grup juga dengan inisial wanita yang pernah duduk sama saya diklas 5 sd. Masing masing bagi tugas,waktu itu pelajaran keterampilan prakarya + masak. Diklas 6 ini ,seperti biasa selalu ada teman yang bully,dan saya lebih sering menghindari mereka karena takut dengan mereka.

ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?
Disini awal perkelahian 1 vs 1 dimulai. Biasa saya klo berkelahi disini itu setiap anak sekolah ,berkelahi sesudah pulang sekolah 1 lawan 1, disebuah gedung bioskop yang sudah tua,dibawahnya ada lapangan cukup luas dan ada rumput2an juga,jadi disana biasa ketemuan bagi yang berselisih dan berkelahi tanpa diketahui guru dan pihak sekolah,letaknya tidak jauh dari sekolahan.
Anak sekolah siang ada yang masuk ke pagi,sedangkan saya anak sekolah pagi dari sd –smp,selalu pagi.
Anak sekolah siang banyakan anak nakal semua,saya pas duduk dengan anak sekolah siang yang 1 gank sama raja gank disekolah yang jago berkelahi no 1 dan ditakuti disekolah sendiri maupun di sekolah2 lain,karena raja gank ini inisial R,senang berkelahi 1 vs 1 dan dia selalu menang ,lagipula baking(ganknya banyak anak anak kampong berandalan dan anak sekolah berandalan yang suka berkelahi) karena dia punya 1 gank namanya B seperti nama obat. (jumlah anggota ganknya banyak dan paling ditakuti didaerah saya) saya duduk sama anak berandal ,orangnya kecil inisial M,kecil kecil belagunya minta ampun,(katanya saudaranya raja gank/1 kampung), dia suka isengi saya ,termasuk yang dibelakang namanya M 1 temenan sama dia suka isengin,lempar kertas ke kepala,coret baju dengan pen,kepala saya di toel,telinga ditoel dari belakang,saya Cuma bisa diam,tapi bukan berarti saya disini tidak ada perlawanan,terkadang saya suka balik melototin mereka.singkat cerita…

ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?
Saya naik klas 1 smp,disini saya awal permulaan bully yg lebih kasar dan sadis.
Saya waktu pelajaran olah raga pernah ketemu dengan salahsatu gank anak sekolah siang yang dia masuk sekolah pagi,karena saya dikatain ,diisengin, saya melawan dia inisial E, dia lebih tinggi dari saya. Dia ketawain,julukin,terus nantangin saya waktu pelajaran olahraga,dan saya langsung bales tantangan dia,akhirnya saya tending pukul dia,karena dia duluan yang dorong dan nempelin dada dia ke dada saya,saya udah ga tahan disitu,jadi saya pukul dan tendang ,alhasil 1 vs 1 ,dia kalah,terus dia ngadu ke temen anak sekolah siang.kebesokannya pagi,waktu saya baris di sekolah ada cewek yang lagi baris,itu lalu teman 1 bangku saya yang saudaranya raja gank itu toel ke kepala perempuan yang baris didepan saya,lalu perempuan itu lihat kebelakang saya,langsung saya digampar,saya kaget,langsung saya pukul di muka murid perempuan yang tampar saya(murid perempuan itu agak pusing kepalanya ketika saya pukul,terus dia diam aja),karena saya emosi saya bilang yg toel bukan saya,kenapa saya yang ditampar. Itu teman 1 bangku yang orangnya kecil(orangnya menyebalkan,ketawa-ketawa ,pokoknya so jago dan belagu bacot dan sikap kelakuannya menyebalkan selangit),waktu bubar main pertama ,saya dipanggil sama temen lain ,diajak ke suatu ruangan lorong klas yang agak sepi,

ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?
terus saya heran,ada apa ini ramai-ramai,raja ganknya ada disitu ,langsung berhadapan dengan saya,ketika saya datang,itu orang langsung nombok muka saya di muka ,tanpa basa basi, saya mabok dipukul 1x , terus saya tidak tinggal diam,langsung saya bales mukul dengan tangan,dia menghindar dengan mundur,lalu dia lanjutkan lagi dengan pukulan kedua tepat di pipi rahang dekat kuping,lalu saya tendang dia kena dikit di bagian iga rusuk,terus dia mukul lagi ,ujungnya saya bales 4 pukulan,dan dia 8 pukulan masuk semua, 2 pukulan saya meleset dan 2 tendangan saya kena dikit ke iga rusuk kanan dan kiri dia,tapi kepala saya udah pusing dihajar 8x,tidak lama bel bunyi masuk,pada bubar,terus saya diancam dengan muka menyebalkan dari raja gank itu,sambil ketawa belagu,terus dia bilang bubar main kedua lanjut lagi,habis itu pulang kita berantem di lapangan yang saya sebut diatas,setiap duel 1 vs 1 ,dilapang itu. Terus saya setengah pusing,teman2 saya tidak ada 1 pun yang berani bantuin ,semua pada takut sama raja gank. (disini saya mulai takut dan nyali saya merasa ciut,disamping raja gank itu jago berkelahi,dia banyak temannya)singkat cerita bubar main kedua,saya bersembunyi dan menghindari ketemu dia,pas pulang sekolah ketemu lagi diluar sekolah,karena saya sudh diarah sama anak anak. Saya di hadang/cegat ketika mau pulang,pipi saya sudah lebam sebelah, terus saya bilang ke raja gank itu,kita damai aja sambil tersenyum ,saya tidak mau berkelahi , terus saya coba baikin dia,karena saya Cuma sendirian dan takut kalau saya nanti diarah lagi sama anak anak gank gituan,soalnya kata teman mereka (anak anak ganknya suka nekat bawa penggaris,pisau,dan berani lukai orang). Akhirnya saya ajak damai,disitu saya dilepasin.
Sejak saat itu saya merasa takut berkelahi,karena saya sering dipukulin sampai lebam-lebam. Dari kejadian ini saya pulang dengan rasa sedih,dan rahang pipi bengkak,saya coba nutupi luka ini,tanpa ingin diketahui orang tua,dan tidak pernah cerita ke orang tua(karena ortu sudah sibuk cari uang untuk anak-anaknya). Jadi saya tiap berkelahi,tiap disakiti suka menyimpan luka ini hanya untuk saya sendiri ,tanpa bisa cerita ke siapapun yang bisa saya percayai.
,jauh lebih kecil dari saya,belagunya bukan main,saya terkadang kepikiran ada keinginan mau hajar dia ,tapi saya takut sama sodaranya yang raja gank itu(saya mikir kalau saya hajar ini orang,saya pulang akan diarah ramai-ramai,disini saya merasa takut).disini saya tidak naik kelas 1x ,1smp (sekolahan yang sangat bergengsi,mata pelajaran dan gurunya terbaik semua),karena suka diperlakukan tidak manusiawi oleh anak gank.saya jadi males sekolah dan males belajar,karena terbawa pengaruh lingkungan yang buruk di sekolah.
Terus saya tidak naik kelas 1x Karena kelakuan buruk yang saya alami,yg membuat saya jadi males sekolah dan males belajar,fisik luka,hatipun luka,bully fisik dan verbal.

Lalu saya masi kelas 1 smp,dan ketemu adik kelas.
Saya duduk sama teman cowo mungkin dikelas dia sama 1 lagi yang paling ganteng. Mereka sih baik,yg duduk sama saya namanya I dipanggil julukan J(nama bapaknya,biasanya dia suka marah klo dipanggil nama bapaknya),terus yg duduk dibelakang saya namanya D (ini juga ganteng),dan M. mereka bergank ber4 (I,D,M dan 1 lagi H ini agak bandel orangnya,tapi tidak nyakiti saya), mereka 1gank. Dilain pihak banyak anak gank lain yg banyak backingnya anak berandalan (alias anak sekolah siang). Saya gabung dengan gank anak pagi,yg duduk sama saya suka lindungi saya klo disakiti anak klas lain atau yg sekelas,dia suka bela,tapi dia juga suka hina saya juga dengan julukan tapi Cuma sekedar iseng,pkoknya lebih baikan. Terus pernah ribut lagi dengan gank klompok B nama obat, yang raja ganknya pernah rebut dengan klompok adik kelas ini,mereka ber 4 mau diarah pas pulang sekolah oleh raja gank bersama para ganknya ,soalnay salah satu dari 4 orang teman ini ribut dengan raja gank ,terus raja gank itu balas dendam dengan bawa anak anaknya, saya sempat cepat cepat pulang ,karena takut sama raja gank yang dulu pernah duel 1 lawan 1. 4 teman saya ini tukang berkelahi juga ,jadi mereka jago berkelahi juga,karena suka sparing tiap hari bubar main sekolah dengan temannya. Akhirnya ga tau gimana ceritanya,4 teman saya itu,waktu itu diarah pas lagi mau kenaikan kelas ke 2,pas ujian ulangan umum terakhir,pas hari terakhir juga. Saya akhirnya pindah sekolah ,karena merasa tidak nyaman dengan anak anak nakal tersebut.


Saya pindah sekolah,kelas 2 smp-3sma,ternyata disekolah ini lebih parah,ada kumpulan gank juga.
Saya pergi sekolah jalan kaki ,dan pulang jalan kaki, sendirian.kira kira 10menit-15menit tiba di sekolah.lewati jalan jembatan,gang kecil,gang besar,hutan banyak pohon,jalan raya besar untuk masuk ke skolah pindahan saya.

ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?
Kalau mau masuk sekolah ini sistemnya ada check lock kehadiran siswa,jadi tidak bisa diwakilkan dan harus checklock sendiri ,berupa kartu kehadiran jam,dan kalau telat dihukum,perarturan di sekolah besar ini sangat ketat.
Klas 2smp,saya duduk sama seorang inisial W,anak tentara,bapaknya Abri,terus dia suka lindungi saya ,kalau ada pembully,dia bilang beritahu saya kalau ada apa-apa,saya yang maju. Saya merasa nyaman duduk dekat dia, ototnya cukup besar,dia pernah lihatin ke saya, dan di kelas kalau adu panco,dia juaranya,karena otot tangannya bulat besar.tapi ternyata sejak ada teman yang bully saya awal awal dia bantuin saya lindungi gitu,sehingga tidak mudah bagi pembully mau nyakiti saya(badan saya kecil).tapi lama kelamaan anak tentara ini jadi berubah dan ikut membully saya,bersama temen-teman lain.

ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?
Disni permulaan penyiksaan dimulai pas mau kenaikan kelas 3smp. Seperti biasanya mereka menjuluki saya dengan julukan baru lagi,dan saya waktu tidak ada guru,dan ditugaskan tulis di papan tulis untuk teman teman,para pembully jumlahnya banyak dari yang arab,Indonesia,cina,barat,jepang,korea,india, masing masing gank mengerjai saya,mereka lempar kertas ke kepala,terus diketawain,dihina-hina, saya diam aja nulis dan penuhi kewajiban tugas yang harus dilakukan,ada yang arab maju ganteng jgua cowoknya,matanya belo seperti jengkol, sentil kuping saya waktu nulis,langsung saya tendang ke belakang hampir kena muka dia,nyaris. Dan saya tahu resiko saya melakukan hal yang menentang mereka ,mereka akan hajar saya.habis saya sudah kesal…gak tahan dengan perilaku mereka.

Klas 3 smp,saya duduk sama anak yg matanya sipit,pendek kecil orangnya,kulit coklat,tapi dia suka siksa saya,kalau dia sudah gemas sama saya,suka ditendang ,dan dipukul.singkat cerita klas 3 ini tidak lepas namanya bully. tapi saya selalu lulus,karena nilai saya selalu baik,walau siksaan bully verbal dan fisik sering terjadi. Kalau saya adukan ke guru ,saya akan dipukulin mereka,mereka pastikan itu akan lebih buruk lagi.


ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?

Klas 1sma-klas 3sma, saya duduk sendirian tidak ada yang mau duduk dengan saya,

ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?

ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?
ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?

ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?

ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?


ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?

ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?

ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?

ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?

ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?
saya waktu perjalanan pulang lewat gang dan hutan disitu suka ada anak reshing/mintain uang, dari anak kecil seragam tukang minta duit,tapi tidak berani apa-apa dengan saya ,karena saya lebih besar dan lebih tinggi dari dia, saya klo mau jalan dekat harus lewati situ,tapi kadang saya lebih milih jalan jauh,mutar dulu,agar tidak bertemu anak kecil seragam tukang minta duit, (pelakunya cowok)

(diurus bibi dari kelas tk 0 kecil-6 sd,sesudah smp-sma ane urus diri sendiri keperluan sekolah,berangkat sekolah sendiri,dan tentunya soal makanan ortu yang masi sediakan,pagi pagi suka masak.)
saya pernah waktu di rumah,karena ortu super sibuk,cuma ada bibi (bibi ini termasuk orang pintar dan selalu juara waktu masih kecil),bibi yang urus keperluan makan minum,keperluan sekolah,yang soal tidak mengerti tanya bibi,dll.
bibi juga suka siksa saya,dijewer telinganya,dicubitin,ditampar,dipukul,diludahi (pokoknya agak keras) ,karena bibi orangnya sensitif ,klau bicara dengannya harus hati hati,salah bicara jadi sasaran pukulan dan caci maki.
hukuman bibi pada saya:
waktu itu pernah tidak sengaja waktu naik mobil,tangan bibi kejepet pintu sampai bengkak,terus saya dipukuli di bagian muka dan badan,terkadang diludahi/dijewer.
waktu salah bicara ,dicubit,diludahin (ludahnya bau asem,aku suka jijik), dijewer lagi telinganya.
waktu aku tidak kerjain pr, dan tidak mau belajar (karena sebenarnya banyak tekanan yang buat aku jadi gini), aku dpt banyak siksaan,pokoknya tubuhku itu banyak hitam hitam akibat di cubit,kadang sampai berdarah nembus kulit ke daging dan tidak dikasi tidur pagian,disuruh beresi dlu baru boleh tidur,terkadang sampai malam sekali.
(bodohnya aku tidak pernah cerita ke siapa siapa,harusnya aku kasih tau ortu)
waktu telat mandi,diseret ke wc terus diguyur,dikasih waktu ,kalau tidak selesai digebukin pakai sapu lidi,itu kulit saya yang halus halus jadi pada berdarah,lecet.

ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?
saya dirempuk ramai ramai,tiap bubar main saya ketakutan, dan keinginan saya bolos lebih banyak ,tidak masuk sekolah,karena takut sama mereka. Saya sendirian mereka banyakan,ini tidak adil bagi saya. Kenapa semua orang begitu suka ganggu saya,kenapa kita tidak bisa berteman saja? Cuma sedikit orang yang mau berteman dan terkadang mereka kasihan padaku,tapi mereka tidak berani karena mereka juga diancam.

"waktu masa kecil-klas12/sma berakhir : sering kali saya pulang acak acakan,rambut dan lusuh/kotor, setiba di rumah orang tua pulang sore-malam,tidak ada waktu buat saya,karena mereka lelah bekerja, tidak ada waktu untuk bercerita, jadi saya sering memendam perasaan sendiri,dan saya nangis di kamar sendirian ,tanpa ada yang tahu, saya bertanya kenapa saya bisa begini? kq hidup saya dibenci orang,tidak seperti orang umumnya? kenapa mereka tega melakukan hal ini,padahal saya tidak melakukan apa apa yang jahat pada mereka? saya juga pernah berdoa sambil menangis di kamar kepada Tuhan ,karena seakan sudah tidak tahu harus gimana lagi ,tapi saya berusaha terus melewati hari yang tidak menyenangkan,saya dengar tentang Tuhan dari sd,saudara ibu, dan saya mulai percaya Tuhan sejak smp,dan saya percaya hidup ini ada Tuhan dan Dia adil,hidup ini adalah pemberian Tuhan dan sangat berarti, untuk korban bully jangan menyerah ,jangan akhiri hidupmu karena di bully tapi percayalah pada Tuhan walau jalan Tuhan tidak dimengerti tapi percayalah Tuhan tidak tinggal diam,dan Tuhan memberi pertolongan tepat pada waktunya. "



pernah ada sedikit perhatian: ortu waktu itu tanya,kenapa itu mata,lebam? lalu saya jawab, tidak apa-apa, sambil menundukan kepala dan megang sisir.(waktu itu lagi mau sisir rambut),pernah 1x ketahuan ortu lalu ortu suruh supir yang biasa antarin ane waktu masi kecil sd,terus ane punya supir,disuruh supir ane datangi ke sekolahan,terus supir ane bilang ,mana anaknya yang mukul kamu? aq tunjukin ,itu orangnya terus supir ane datangi mereka,ane cuma lihat dari kejauhan. sesudah itu tidak ada bully lagi,beberapa waktu,sesudah agak lama dikit,seperti biasa lagi,mereka membully lagi.
ortu termasuk orang super sibuk,workholic, baik ayah dan ibu, sehingga dirumah sepi. jarang berkomunikasi dan tidak ada pelukan,tapi saya mengerti ortu cari semua itu untuk diri saya,anak-anaknya dan saya pahami semua itu,karena mmg benar ortu itu kerjanya rajin sekali,tapi sebenarnya saya waktu kecil butuh pelukan,butuh komunikasi dalam keluarga,butuh perhatian,butuh candaan,dan seterusnya.



ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?
ini cerita bullyku gimana dengan cerita bullymu? solusinya?
semoga ada keadilan untuk anak yang dibully,mana gurunya? kenapa diam saja? kurangkah pendidikan bully di sekolah?
di bully fisik dan verbal, emoticon-Frown ,mengingatkanku sewaktu masih kecil ,aku pernah dan sering diperlakukan seperti itu. rasanya tubuh dan mentalku sakit, dan tersiksa. mau kabur dari pembully,ditarik rambut dijambak,dicekek,dipukulin, di pitting,kaki di tengkas sampai jatuh,di tendang ,dipukulin. sesudah itu badan lemas dan gemetar,merasakan bekas luka, pulang dalam keadaan hujan dan baju lusuh,kucel, juga lemah ,dan tidak hanya fisik tapi perasaan hati yang sakit. merasa tidak dihargai,direndahkan dan merasa aneh, dan aku mikir betapa jahatnya pembully.
terkadang aku suka diam ketika mereka membully aku ,aku seperti orang yang tidak bisa balas mereka,ketika mereka terus menerus menyakiti aku. mereka merasa senang ketika aku diperlakukan tidak manusiawi,mereka tertawa bahagia,tidak ada bedanya mereka memperkosa orang lain dengan cara dibully.

waktu itu,ada kalanya keinginan mau balas dendam,tapi perasaan takut dan tidak kuat menghadapi mereka ,karena mereka lebih kuat dan banyak.
jadi suka takut kalau melwati area pembully,sering menghindar dan merasa trauma, juga takut pada orang orang pembully.
komen positif dan negatif
KASKUS Ads
image-url-apps
Emangnya tinggal dimana gan emoticon-Bingung (S)
Ada geng geng kek gitu emoticon-Bingung (S)
Quote:


tinggal di kota,ada gan, kalau ane cerita itu berarti ada kejadian itu semua.
di indonesia yang antibully itu langka/sedikit orangnya,beda dengan diluar negri,masih ada komunitas antibully.
pendidikan disekolah indonesia sangat minim mengenai didikan bully.
image-url-apps
Miris ngeliat kelakuan anak sekolah jaman skrg. Waktu kecil ane gak ada begitu2an, krn sistem keamanan sekolahnya berjalan.
Mungkin ane ada sedikit solusi buat yg kena bully :
Pd dasarnya pembully milih2 orang, biasanya yg tampangnya cupu, lemah, gak berdaya, yg gak akan berani lapor ato berani macem2. Ato bisa jg adik tingkat yg belagu/songong.
Solusinya menurut ane ada dua: tetep stay disekolah itu atau pindah.
1) Pilih opsi Pindah : bicarakan dl dg ortu secara terbuka ttg kejadian bully, minta pindah dg alasan keselamatan. Opsi ini gak menjamin sekolah tujuan berikutnya akan bebas dr bully.
2) Pilih opsi Stay : pembully gak akan berhenti sampai korbannya menyerang balik atau memang gak punya kesempatan.
Cara baik utk menghindari : ikut kegiatan ekskul biar banyak temennya, pendekatan ke guru, klo istirahat nongkrong di kantor guru, terbuka dg guru dan tentu aja harus bs berprestasi, klo ada kejadian bekingnya kan ada guru.

Klo cara baik gak ampuh, sudah saatnya pakai cara buruk gan : mau gak mau ente harus lawan, skrg gini ente dibully sakit batin dan fisik, tapi klo ente lawan paling sakit fisik doank, sama2 sakit, paling tidak ada perlawanan.
Pembully itu psikopat gan, mereka bersenang-senang dg cara menyakiti, orang normal gak akan ngelakuin itu. Beri mereka perlawanan, mungkin sedikit "tusukan" akan buat mereka kapok. Intinya bikin pesan klo macem2 ma gw pasti akan "berdarah". Ikut beladiri buat jaga2. Memang gak mudah buat agan, tp gak mudah jg buat mereka.

Klo cara2 diatas msh gak mempan, tenang aja ada cara nyeleneh : ente cari orang yg lebih ngenes dari ente, nah tawarin ke pembully buat bully tu orang. Atau ente pura2 aja jd bencong, klo ad yg bully cipok aja, bilang klo seneng ma bibirnya, ane jamin bakal kapok tuh.
Quote:


mmg tampang saya cupu, kecil,dan penakut,karena keseringan diperlakukan tidak baik.
opsi pertama sudah dilakukan ,itu pindah,karena tidak nyaman disekolah lama,pindah ke sekolah baru. ternyata tidak bebas dari bully.
opti ke 2 saya waktu itu tidak ada kesempatan,karena teman teman lain diancam. ada beberapa orang sebenarnya yang baik yang masih mau bergaul sama saya. dengan guru pernah saya adukan,eh gurunya juga sama sama pembully verbal,jadi lebih parah...respon yang diharapkan lebih baik malah semakin buruk.

cara buruk ,sesuai cerita ane diatas, ane yang dihajar habis-habisan ,sampai lebam,biru biru, sampai berdarah hidungnya.

ane tidak pernah ada keinginan untuk membully orang yang lebih ngenes,karena ane tahu bagaimana rasanya diperlakukan seperti itu,ane percaya karma/pembalasan bagi pembully itu pasti ada waktunya. ane sendiri tidak mau membully,apalagi mengobarkan orang lain,itu sama jahatnya dengan pembully. ini saran yang negatif bagi ane.
ane pernah mau ikut bela diri,tapi tidak diizinkan orang tua,kata orang tua: tidak ada gunanya ikutan bela diri,dan ane dilarang keras.
jadi bencong ane tidak mau tuh, karena mereka sudah tahu ane bukan bencong...lagian ada pembully yang homo, ane bisa runyam kalau ane melakukan itu,bisa diladeni bibir ketemu bibir. amit amit gan.

image-url-apps
semua ada ceritannya gan..
di sekolah tuh ada yg namanya pembully, yg di bully sama pendiam yg gak di anggep
ane sih pendiam gan dari dulu jada nggak keduannya
image-url-apps
sorry ni gan ane ikutan koment..
Ane ini cwe, bisa di katakan dulu waktu di sekolah sih pembully.. dr SD SMP SMA kecuali TK karna ane lgsg SD.
Nahh.. perasaan ane dulu mbully ga kejam2 amat.. palingan iseng doang.. ane sih org nya tukang berontak sih..
sampek2 abg ane dulu di jahili ya ane yg ngajak duel tu org iseng ! ane jg sebenarnya ga suka tu sama pembully..
tp lebih ke suka mbela yg di bully. soalnya kasian gan..
yaahh... ke nakalan ane muncul kalau tau ada temen yg sok jago atau sok centil & baru2 nakal.. (kalau buat cwe baru belajar2 merokok) di situ kadang ane risih liat nya..
apalagi kalau brani nya ngomong di belakang ane, bisa2 smua kenak imbasnya..
Naahhh... sekarang udah tamat sekolah gini jadi suka malu sih sama org2 yg pernah ane jahili dulu..
apalagi kalau org tu sukses & kerjanya mapan !
Tambah malu deh kalau jumpa, kalau bisa jangan jumpa2 emoticon-Big Grin

Disini ane mau bilang sama agan..
Biarlah dulunya di bully tp sekarang kalau bisa kita jadi orang yg lebih2 dr sipembully..
Lebih sukses.. lebih mapan.. lebih baik lagi..
ntar si pembully jg malu tuh kalau kitanya udah sukses..
Semangat gan.. Bangkit dr keterpurukan.. Ayo gannn emoticon-Big Grin
Quote:

ane juga jadi pendiam gan,karena gara gara dibully,sebenarnya ane orangnya tidak terlalu diam,dan mau banyak bicara.
ane jg sering diam agar tidak dibully,tapi pembully yang suka cari-cari gara.

Quote:


ente beruntung ketemu pembully yang tidak kejam kejam,beda halnya dengan kasus ane. dari yang cara kejam kasar,pelecehan seksual,sampai cara penyiksaan menuruti kemauan si pembully,dan tidak lepas dari verbal.
Amin,ane sudah jauh lebih berhasil dari pembully gan,punya uang sendiri, dari hasil apa yang ane kerjakan dan sambil terus menggali ilmu lagi.
image-url-apps
Lah.. gmn mau jumpa pembully yg kejam gan ?
yg ada kejaman ane drpd pembully tu emoticon-Ngakak
tapi ane walaupun rada kejam tapi ane baek kok org nya..
tidak mengganggu asal jangan di ganggu..
tidak mengusik kalau tidak di usik emoticon-Ngakak
ane cinta damai gan emoticon-Embarrassment

Quote:


ente kejam gimana gan,ga ngerti maksudnya?

ane juga tidak pernah mau usik siapapun,gan,ane menyukai cinta damai.
image-url-apps
waktu ane di bully.. ane bales si pembully lebih kejam lagi gan... lebih parah lagi bullyan ane terhadap sipembully.. jd nya si pembully tidak pernah ganggu ane lagi... emoticon-Big Grin
Quote:

wah diapain gan bisa sampai pembully tidak berani bales lagi?
pembullynya cuma seorang gan?
image-url-apps
Biasanya kalau pembully nya kumpulan cwe2 kan omongan nya aja yg besar.. ya tinggal di ajak duel aja. kalau kumpulan cwo sih.. ane ludahi aja emoticon-Ngakak
sebenarnya sih emang kumpulan ane cwo2.. jd ya agak di segani lah... emoticon-Embarrassment tapi emang ane sih orgnya klau mau berteman sama ane ya ke banyakan duel dulu emoticon-Big Grin pd sok2 sih.. ngomong nya aja yg gede. kalau di lawan pada ciut emoticon-Ngakak
Quote:


betul gan,kebanyakan bicara besar doang,tapi ada pembully yang memang anak berandal gitu,yg ini juga ane pernah ajak duel,terus kejadian seperti diatas gan,susah kalau dilawan keras begitu, kalau di baekin semakin gak waras pelakunya/pembully.
ya gan ,kalau yang cewe begitu,apalagi pernah ane ditabok cewe dikelas,itu cewe backingnya cowok semua,terus itu cewe ancam ane lagi...lu berani bicara apa???? sambil dekatin mukanya ke muka ane terus tunjuk jari tangan di muka ane.ane mikir dia nabok ane seenakannya,udah genit,centil,belagu lagi.
image-url-apps
Ane juga dulu sering jadi korban bully,
Tapi ane kalo bully nya udah keterlaluan, udah maen pukul n nendang ane pasti berontak n ane ajak duel..
Tukang bully itu pertamanya cuma besar mulut doang gayanya ngajak duel tapi akhirnya kroyokan juga, dulu pernah ane di bully di hajar 20 orang ane ancem mau ane laporin polisi ehk merka langsung dateng kerumah minta maaf,,


Saran : kalo di bully tuh jangan takut buat ngelawan semakin di diemin semakin sok2an,,
Kalo bisa di hajar aja kalo di keroyok jangan takut buat lapor guru atau ortu kalo bisa di laporin aja ke polisi biar merka kapok n memberi efek jera,,,,


Ane masih kelas 1 sma gan kalo di sklh sering lihat orang di bully kadang kasihan juga lihatnya kalo cara bully nya gk maen fisikk ane masih anggep normal,,
La ini kadang2 orng yg lemah salah ngmng dikit di bully di pukul di tendang kadang2 yg gak salah ajh di pukuli,,
Sampai2 sahabat ane pas pertama masuk sma langsung pengen pindah karna di bully,,
ane juga suka bantuin temen ane kalo sampai di bully ma ank2 brandalan sampai pernah di hajar rame2 gara2 belain temen,,

Harusnya guru n ortu berkerja sama memberikan pengawasan lebih ke anak2nya supaya tdk sampai terkena tindak kekerasan yg merusak mental n ke mauan belajarnya,,

emoticon-Big Grin (suara pelajar)
wah pasti di jakarta nih, kayanye ane tau deh tempatnya emoticon-Hammer
ente sekarang kuliah kah??
masih di bully???
image-url-apps
Gw jadi inget masa lalu gw yang kelam. Gak mau inget inget ., sakit gw kalo nginget inget . secara mental jadi ancur bikin gak percaya dirian sampe gw dewasa . Gw suka di bully secara Verbal 90 % 10 persen fisik sakit lah udah lah .
image-url-apps
Ane pernag jga dibully. Saat ini aj ane jga kadang2 dibully toh... Doain ane ya gan ts.

Gak sparah gan ts tapi....


Ane jga dah doain gan ts.... Makin bhagia ya hidupnya 😃
×