alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Sambungannya niyh.. Ketemu Suami - Part 3
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ec78a9148b46f0488b456f/sambungannya-niyh---ketemu-suami---part-3

Sambungannya niyh.. Ketemu Suami - Part 3

Part 1 : http://www.kaskus.co.id/post/54ec6f7...8b467c3e8b456a

Part 2 : http://www.kaskus.co.id/post/54ec704...bde63f468b4570

Lanjut ceritanya yahh... Sodara-sodara...

Jadi setelah adegan pijit2an tangan itu.. berlanjut sampe besok.. besok.. besok dan besoknya lagi...
Selalu setiap dia ketemu gw di Lab dia bakal pijitin tangan gw atau gw pijitin tangan dia. Asli aneh siyh rasanya, tapi sekarang jadi rada deg deg an seneng gitu kalo ketemu dia....hahaha.. jadilah kita tiap hari main pijit2an tangan di Lab. Lama kelamaan anak2 Lab yang lain mulai pada nyadar. Gw sama dia jadi deket banget.. Ahh gw siyh cuek ajah emoticon-Smilie

Pas banget di moment itu pacar gw lagi pergi ke Surabaya. buat natalan sampe tahun baruan dsana bareng keluarga besarnya. jadi waktunya lumayan lama. Adalah seminggu lebih. Bukan maksud untuk selingkuh yah... But, emang gw udah lama ilang rasa sama pacar gw yang waktu itu, coz hubungan kita juga udah jalan 4 tahun dan gw sama dia beda agama. mentok coyyy... mungkin inilah cara Tuhan memberikan gw jalan yang terbaik. So, gw ikutin ajah permainana pijit memijit tangan ini.

Dan.. karena pada saat itu emang udah mau musim libur, kita semua anak Lab sepakatan buat jalan bareng. seinget gw kita rame2 ke Citos dang nge-Sisha bareng... Jadi pas kita ksana tuh tempat kongkow nya asik banget.. Timur Tengah gitu deh dekorasinya.. rada2 gelap temaram.. Hahah.. Mejanya bentuk bulet dan lumayan gede, jadi kita semua duduk lesehan dan gw duduk di sebelah suami gw. Pas lagi asik2nya ngobrol sama anak2 yang lain, tiba2 tangan gw dibawah meja ada yang megang.. Anjrittt.. lagu lama bangettt... pas gw nengok ternyata suami gw tuh yang megang... cuma yahh aneh nya yahh.. mukanya dia tuh biasa ajah.. tetep asik ngobrol2 sama temen2 nya yang lain. Dan gak ngeliat gw sama sekali..dalam hati gw langsung bilang... "kucritttt playboy niyh laki" tapi gw seneeeeengg.. hahahahaaa.. emang dasar perempuan yah demen digombalin. Berlanjut pulang dari sana gw dianterin naik motor sama dia. Again, di motor dia megang tangan gw lagi.

Pas sampe kosan, gw sms dia bilang makasiy udah dianterin... Dan.. DIA GAK BALES SMS NYA !!!



To be contiune again Guys...

http://helgaa-potaky.blogspot.com/20...mi-part-3.html
Diubah oleh dewiwardhanii
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di