alexa-tracking

Lanjutan Ketemu Suami - Part 2

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ec704396bde63f468b456f/lanjutan-ketemu-suami---part-2
Lanjutan Ketemu Suami - Part 2
Berhubung gw masih ngerasa bosen bangettt.. Jadi gw mau nulis lagi, part 2-nya kelanjutan percintaan gw. Oke, let's begin..

Cerita di part 1 kan tadi awal mula gw ketemu sama suami gw. Nah kelanjutannya, dengan mengutip kata2 popular "kalau jodoh gak akan lari kemana". Secara amazing gw keterima kerja di Lab itu. Sepertinya hanya garis jodoh lah yang membuat gw secara amazing keterima kerja di Lab itu. Hahahaaa, asli loh gw padahal dah putus asa. Mengingat apa yang gw lakukan pada saat jawab semua soal ujiannya. emoticon-Smilie

Oke lanjut, di Lab itu ada sekitar 30 orang Aslab yang bertugas untu kasih tutorial ke adik2 kelas. Termasuk gw dan suami. Setiap hari abis selesai kuliah kita akan dateng di Lab itu dan bergantian kasih materi Lab-nya.

Gw ini tipe perempuan yang jaman dahulu kalanya adalah perempuan petakilan, gak bisa diem, banyak omong, banyak ketawa, cenderung agak judes kalo ketemu orang baru, dan suka banget kongkow sama temen2 cewe gw.

Suami gw adalah 360 derajat kebalikan dari gw, dia adalah laki2 yang bisa dibilang sedikit introvert, gak banyak omong, jaga sikap, rada2 jaim, dan agak pilih2 untuk ngobrol sama orang.

Lumayan lama juga gw jadi Aslab, kalo gak salah sampai 2 tahunan. Dan selama itu gw dan suami gw berteman. Just simple friend. Yahh kalo ketemu di Lab ngobrol tapi kalo udah di luar Lab gak pernah kontakan sama sekali. Temen biasa banget deh pokok nya. Oia, gw juga udah punya pacar waktu itu. Dannnn.. gw gak tau yahh suami gw punya pacar atau nggak. Soalnya dia bener2 tertutup sama privasi nya. Jadi yahh yang di obrolin di ruangan Lab palingan seputar basa basi ajah.

Sampai suatu hari ..

Pas baru dateng ke Lab, gw liat suami gw itu mukanya pucet.. Yahh secara gw orangnya ramah yahh.. langsung gw tanya,, dan dia bilang lagi gak enak badan. Yaudah jiwa sosial gw langsung keluar.. gw tawarin ke dia mau gak pundak nya gw pijitin. Dan itu kejadiannya di depan temen2 loh yah. No maksud Booo... dan ternyata tumben banget dia mau. Yaudah gw pijit2 ajah sembari ngobrol2 sama temen2 Lab yang lain. (seriuously ini dalam keadaan anak2 murid nya belum pada dateng yahh - jam istirahat dan gak pake lepas baju!). Gw pijit 15 menit, trus udah dehh... Gw langsung makan. Sampe situ ajah cerita nya.. Hahahahaaa.. gak menarik banget yah..

2 hari kemudian....

TKP nya di Lab lagi... gw lagi ngumpul sama temen2 gw. Plus ada suami gw juga. Kita abis makan siang bareng. gw lagi ngeluh tangan gw pegel karena abis koreksi laporan anak2 praktikan. Tiba2 suami gw bilang gini sambil narik tangan gw "sini tangan loe gw pijitin". langsung kaget dong gw. gw dah bilang gak usah, cuma dia kekeh katanya balas budi karena abis gw pijitin 2 hari yang lalu.

Yaudahh... dengan cueknya dia pijitin tangan gw sambil kita ngobrol2 sama anak2 yang lain. Dan temen2 Aslab yang lain pada liat. Yah cuma gitu, mereka cuek ajah.. Kebetulan hari itu temen2 Lab yang gak ada jadwal ngajar pada dateng,, jadi kondisinya rame.
Udah lewat 10 menit, tangan gw masih dipijitin sama suami gw. Dia fokus ngobrol sama temennya. Sambil tangannya sibuk mijitin gw. Gw sih cuek ajah... Sampe gw sadarin 20 menit udah lewat setelah dia pertama pijitin gw. Dia masih ngobrol sama temennya dan gw asik ketawa2 disamping dia. Pas gw nyadar ternyata tangan gw masih dipegang sama dia. WHATTT.. dan dia udah berenti mijitnya.

Gw dalam hati langsung mikir... lohh kokkk.. maksudnya apah ini. Anak2 yang lain juga gak ada yg nyadar lohh..

To be continue ke Part 3 yahhh emoticon-Smilie

http://helgaa-potaky.blogspot.com/20...asa-bosen.html