alexa-tracking

Ketemu Suami - Part 1

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ec6f7c0f8b467c3e8b4569/ketemu-suami---part-1
Ketemu Suami - Part 1
Ketemu Suami - Part 1



Siang ini gw lagi bosen banget niyh di kantor..
Udah bosen juga googling kiri browsing kanan.. isinya cuma berita artis ajah.. Gak jauh2 dari sensasi Syahrini dan polling akhir tahun... siapa artis yang paling-paling........ Entahlah yah.. I really don't care.


So, siang ini gw memutuskan untuk nulis2 ajah di blog caem ini..


Dan gw memutuskan untuk nulis tentang suami gw.. Hahahaaaa... Maav kan aku sayang emoticon-Smilie

Oke, gw punya seorang suami yang lucu banget, karena pipinya tembem dan bibirnya yang pink. hihhhihihi....


Awal kita bisa pacaran dulu, asli absurd banget. Dsini alam benar2 menunjukkan kekuatannya untuk menyatukan kami berdua. Halahhhh... Ribet bahasanya..


Jadi, sejarahnya adalah gw dulu temenan sama suami gw ini. Kita sama2 satu Aslab (Asisten Lab dikampus). bagi yang belum tau, ASLAB itu adalah mahasiswa yang nyambi jadi separo Dosen. kenapa gw bilang separo.. Karena teori akan diajarkan oleh dosen beneran di dalam ruangan kampus. Dan prakteknya akan diajarjan oleh Kakak2 Aslab di ruang praktikum.


Kita udah temenan kurang lebih 2 tahun, sebelum resmi jadi pacar. Seinget gw, moment pertama kali gw ngeliat suami gw adalah pada saat kita lagi ujian masuk Aslab. Gw duduk sendirian menghadapi soal2 yang susahnya amit2. Maklum kita ini Aslab Akuntansi keuanggan Mengenah. So Ujiannya gak jauh2 dari jurnal dan perpajakan.


Pas lagi sibuk menulis kembali soal di lembar jawaban... Hahahhahaaa... Aslab macam apa gw ini. Gw denger ada suara kasak kusuk di belakang. Pas gw nengok ada 2 orang laki2, yang satu cwo cubby, putih, rada gendut. Yang satu lagi cwo kurus, putih, dengan bibir merekah. hahahhaaaa... emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie


Asli perih banget gw ngeliatnya. Gw gak punya satu pun temen yang ikutan ujian masuk Aslab ini. Jadi gw gak bisa tuh kaya mereka tukeran jawaban gitu. Hanya tinggal berdoa semoga ada keajaiban gw bisa lolos tes ini.


Yahhhh... begitulah pertemuan pertama kami... penuh ke ilfeel-an... yang lakinya sibuk tukeran jawaban .. yang perempuannya sibuk nulis ulang soal di lembar jawaban... Hahahaaa... tapi sumpah yah, gimana ceritanya kita bisa sampai nikah itu... Amazing banget,...



So, kita lanjut di part 2 yah... emoticon-Smilie see you soon...

Ketemu Suami - Part 1
image-url-apps
Ayo sist dilanjutkan

emoticon-Big Grin
Heheheheee.... oke gan sebentar lagi ane lanjut niyh emoticon-Smilie seru ceritanya gan emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
lanjut TS emoticon-Big Grin
image-url-apps
buka lapak dimari sist emoticon-Ngakak (S)
ini gak ada lanjutannya ya emoticon-Ngakak (S)
×