alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Japan /
tarif pp yg wajar (tidak high season)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ec5c70bfcb1733528b4568/tarif-pp-yg-wajar-tidak-high-season

tarif pp yg wajar (tidak high season)

gan ane rencana skluarga mw ke jjepang antara tahun ini/ depan..kira2 yg uda sering travelling atau yg tinggal di sana tau gak tarif yg trgolong murah pp ke jepang brp ya??
kalau bolehh skalian rekomendAsiin cariny dmn dong hehe thhanks gann!!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pake airasia 4jutaan gan PP promo.. kalo pk garuda mungkin bisa 10juta
Quote:


cara cek lg ad promo ato apa gmn si gan?maklum jrg travelling nih..hrs subsribe gt ya?
Post ini telah dihapus oleh Life In Mono
Quote:


ane biasa cek di traveloka ato di tiket.com gan.. kdg di musim2 biasa harganya murah.. thun kmrn ane k SGP ane cm 300ribuan PP airasia
hati hati pake aa, ntar ga balik lagi...
yg murah biasanya air asia gan. kemarin pas bulan november coba cari tiket untuk akhir bulan maret sampai pertengahan februari, nemu tiket berangkat tgl 23 maret cuma 900.000. untuk pulangnya dari tgl 1 - 20 april cuma kena 1.700.000. tapi sayang pas banyak kebutuhan di rumah, cuma bisa mlongo aja... emoticon-Berduka (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di