alexa-tracking

tarif pp yg wajar (tidak high season)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54ec5c70bfcb1733528b4568/tarif-pp-yg-wajar-tidak-high-season
tarif pp yg wajar (tidak high season)
gan ane rencana skluarga mw ke jjepang antara tahun ini/ depan..kira2 yg uda sering travelling atau yg tinggal di sana tau gak tarif yg trgolong murah pp ke jepang brp ya??
kalau bolehh skalian rekomendAsiin cariny dmn dong hehe thhanks gann!!!
pake airasia 4jutaan gan PP promo.. kalo pk garuda mungkin bisa 10juta
Quote:


cara cek lg ad promo ato apa gmn si gan?maklum jrg travelling nih..hrs subsribe gt ya?
Quote:


ane biasa cek di traveloka ato di tiket.com gan.. kdg di musim2 biasa harganya murah.. thun kmrn ane k SGP ane cm 300ribuan PP airasia
hati hati pake aa, ntar ga balik lagi...
yg murah biasanya air asia gan. kemarin pas bulan november coba cari tiket untuk akhir bulan maret sampai pertengahan februari, nemu tiket berangkat tgl 23 maret cuma 900.000. untuk pulangnya dari tgl 1 - 20 april cuma kena 1.700.000. tapi sayang pas banyak kebutuhan di rumah, cuma bisa mlongo aja... emoticon-Berduka (S)