alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e9e50c1a9975155e8b456c/official-lounge-oneplus-one---neversettle
[OFFICIAL LOUNGE] OnePlus One - #neversettle


ONEPLUS ONE

[OFFICIAL LOUNGE] OnePlus One - #neversettle


PENGUMUMAN & EVENT
Quote:
Workshop Oneplus One



GENERAL RULES
Quote:
  • Thread ini hanya untuk diskusi seputar ONEPLUS ONE, bukan device lain.
  • Thread ini adalah sarana diskusi, bukan tempat untuk berdebat, jualan, barcen, nitip lapak, sundul, junk post, dsb.
  • Jadilah Kaskuser yang bijak, gunakan multi quote, dilarang dopost, tripost, , dsb.
  • Usahakan posting jangan one liner, supaya tidak dikira junk post.
  • Apabila mau post gambar atau video, WAJIB SPOILER terutama gambar2 dan video berukuran besar.
  • Page 1 dan GOOGLE adalah teman anda, cari dahulu jawaban disana, jika tidak ketemu baru bertanya disini.
  • Tidak perlu bertanya via VM atau PM kepada member disini. Diskusikan bersama di Thread ini, supaya sekalian berbagi pengalaman dan ilmu.
  • Dilarangan menggunakan emot kasar seperti emoticon-fuck emoticon-fuck2 emoticon-fuck3 , emot ijo2 seperti emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S) , dan menggunakan kata2 kasar seperti ******
  • Dilarang post berbau SARA, POLITIK, ETNIS, AGAMA, PORNOGRAFI, DISTURBING PICTURE, LONGCAT, dsb.
  • Dilarang membahas Lazada dan JNE, jika terdapat permasalahan mengenai Lazada dan JNE silahkan buat surat terbuka (peringatan moderator)
  • Bagi yang melanggar aturan, siap2 terima bata dari member sini, sampai delete post, dan ban permanen.
  • Page 1 dibuat dengan sebaik dan se-informatif mungkin, jadi sebelum bertanya, liat dulu page 1 untuk mencari jawaban. Kalo jawaban udah di Page 1, jgn mewek kalo pertanyaan ga dijawab.
  • DILARANG KERAS BERJUALAN DI LOUNGE ONEPLUS ONE ( pelanggar = Banned )
  • Segala aturan yang belum ada, akan ditambahkan sesuai kebutuhan di kemudian hari. Jika belum cukup diatur, maka silahkan lihat Rules yang ada di forum Android.



LINK AND GROUP
Quote:
[OFFICIAL LOUNGE] OnePlus One - #neversettle [OFFICIAL LOUNGE] OnePlus One - #neversettle [OFFICIAL LOUNGE] OnePlus One - #neversettle

[OFFICIAL LOUNGE] OnePlus One - #neversettle[OFFICIAL LOUNGE] OnePlus One - #neversettle[OFFICIAL LOUNGE] OnePlus One - #neversettle





REQUEST PAGE ONE
Quote:
Jika ada info, tips & trick atau hal lain yang sekiranya bisa atau butuh di masukan ke PAGE ONE, harap menggunakan gambar dibawah ini tanpa spoiler

[OFFICIAL LOUNGE] OnePlus One - #neversettle

Gunakan kode dibawah ini
Code:
https://lh4.googleusercontent.com/-J5bYzESCrBM/VOrV4FwdSKI/AAAAAAAAAC0/MRzbhA5aYAU/s400/page_one.png





ID Bersama di pegang oleh
Quote:
ngeng_2, goldenboyrb, jamezz1989
dan telah mendapatkan persetujuan dari TS lama .xo
Spoiler for persetujuan TS lama:



Specification & FAQ

Specification
Quote:
Spoiler for BASIC PARAMETER:


Spoiler for CONNECTIVITY:


Spoiler for DISPLAY:


Spoiler for CAMERAS:


Spoiler for AUDIO & MULTIMEDIA:


Spoiler for PORTS, SLOTS, BUTTONS AND INDICATORS:


*sumber: oneplus gsmarena*


FREQUENTLY ASKED QUESTION
Quote:
Q: Udah ada belum sih di Indonesia? Gimana cara belinya?
A: Sudah dijual resmi di Indonesia gan dengan partner resmi LAZADA, cara belinya sama seperti beli di luar pakai sistem Invite

Q: Maksudnya sistem Invite gimana? Cara dapetinnya gimana?
A: Mungkin penjelasan lebih pastinya bisa baca disini, buat dapetin Invite bisa baca disini. Untuk Invite Khusus Indonesia, silahkan langsung masuk ke sini atau langsung email ke oneplusid@gmail.com, dengan format: nama, user id di forum oneplus (harus punya account di sana, untuk bikin account klik di sini), dan kota tempat tinggal (hanya untuk pendataan, siapa tau ada gathering di kota setempat, gampang dihubungi) email ini dipegang bersama, jadi reply bisa lebih cepet.

Q: Susah gak dapetin Invite Code buat beli Oneplus One? Ada gak yang ngejual Invite Codenya
A: Susah susah gampang gan, tapi ya disitu seninya. Ada yang jual tapi tidak disarankan menjual belikan Invite Code sesuai peraturan OnePlus, karena pada dasarnya Invite Code dibagikan OnePlus secara gratis, lebih baik berbagi Invite Code namun tidak memperjual belikan Invite Code tersebut.

Q: Kalo ane punya invite lebih ngga terpakai, gimana share nya?
A: Boleh di donate langsung di sini, atau japri ke masing2 calon penerima. Tidak di anjurkan untuk sharing code di postingan publik. Banyak Bot berkeliaran dan akan claim kode secepat kilat bahkan sebelum manusia beneran melihatnya.

Q: Buat Indonesia Invite Codenya sama gak sama Invite Code yang World Wide?
A: Beda gan, Indonesia punya Invote Code yang spesifik buat Indonesia. Biasanya diawali "ID" di depan Invite Code nya, jadinya kayak gini IDXX-XXXX-XXXX-XXXX

Q: Yang masuk resmi ke Indonesia yang mana nih?
A: Sampai sekarang yang masuk Indonesia resmi yang versi 64GB Sandstone Black, yang 16 GB White masih coming soon di Lazada.
(UPDATE) 16GB yang Silk White udah ada di Lazada

Q: Kok yang ane dapet dari Lazada gak ada logo Cyanogen ya di belakangnya? Apa dari Lazada itu versi cina?
A: Tenang yang resmi ada di Indonesia itu versi global, tapi yang batch baru dari OnePlus One sekarang memang tidak ada logo Cyanogen. Tapi dalemnya tetep pakai Cyanogenmod kok.

Q: Support jaringan 4G LTE tidak?
A: Kalau dari device sendiri OnePlus One support 4G LTE, tapi belum support jaringan 4G di Indonesia yang masih uji coba di 900 Mhz, nanti saat 4G Indonesia udah fix di 1800 Mhz pasti bisa.

Q: Cara Screenshot gimana?
A: Ada dua cara
1. Tahan Power button + Volume Down
2. Di setting page>buttons>power menu>centang Screenshot. Jadi tinggal tahan power menu nanti ada pilihan buat screenshotnya.

Q: Service center di Indonesia dimana aja?
A: Bisa di cek disini

Q: Root itu apasih? Bikin garansi hangus gak kalau di root?
A: Root buat dapet akses super user kalau di linux, coba googling aja lebih lengkapnya. Kalau menurut support page di root tidak menghanguskan garansi


Buat yang mau bantuin nambahin FAQ bisa PM

Tutorial & Troubleshooting Part 2

TUTORIAL
Quote:
TROUBLESHOOTING
Quote:

ROM & Kernel

OFFICIAL
ROM
Quote:
Cyanogen OS 12
Spoiler for Download:

Spoiler for Recent Change:


CM11S

Spoiler for Download:

Spoiler for Recent Change:


ColorOS
Spoiler for Download:




CUSTOM
ROM
Quote:
KERNEL
Quote:

Application, Game, Theme

APPLICATION
Quote:

GAME
Quote:

THEME
Quote:

Unboxing & Review

UNBOXING & REVIEW
Quote:
  1. Unboxing & Review by GuiZh
  2. Unboxing by ngonoo.com
  3. Unboxing by Tekno Kompas
  4. Review by Duddyz
  5. Review by SCZ


Show Off

BENCHMARK
Quote:

THEME
Quote:

CAMERA
Quote:

CASE
Quote:

Other

ACCESSORIES
CASE
Quote:
ONEPLUS ONE FLIP COVER
Spoiler for List Review:


ONEPLUS ONE CLEAR CASE
Spoiler for List Review:


ONEPLUS ONE PROTECTIVE CASE
Spoiler for List Review:


RINGKE FUSION
Spoiler for List Review:


DIZTRONIC
Spoiler for List Review:


CRUZERLITE BUGDROID
Spoiler for List Review:


TUDIA ULTRA SLIM MELODY
Spoiler for List Review:


NILKIN SPARKLE
Spoiler for List Review:


NILKIN FROSTED SHIELD
Spoiler for List Review:

PELOSI
Spoiler for List Review:




SCREEN GUARD & TEMPERED GLASS
Quote:
ONEPLUS ONE SCREEN PROTECTOR
Spoiler for List Review:


ONEPLUS ONE TEMPERED GLASS
Spoiler for List Review:


NILKIN TEMPERED GLASS
Spoiler for List Review:


Recent Change

RECENT CHANGE
Quote:
Spoiler for 27-2-2015:

Spoiler for 23-2-2015:

Spoiler for 23-2-2015:

emoticon-Big Grin syukurlah sudah ada official thread...
tadinya ane mau buat.. tapi sudah ada agan2 sekalian.. semangat yaah!!
Horeee rumah resmi kitaaa
gan, mau nanya fastboot devices ane kok gagal trus ya di windowsnya???
selamat ya uda dapet rumah yg official emoticon-Selamat
moga makin rapi dan lengkap kedepannya emoticon-I Love Kaskus (S)
Assalamualaikum
absen dulu gan
lg nunggu barang dateng niy

Mantap

akhirnya Official
mau ijin tinggalin jejak di rumah baru sembari nunggu OPO dateng emoticon-Kiss (S)
sama nih lagi nunggu dari lazadut, kmrn tgl 19 tp lom dpt resi resmi,

abis murtad dari family nexus nih..semoga nih lebih dari nexus ane yg kegulung ombak emoticon-Malu (S)


pageone di halaman oppo
absen dulu emoticon-Smilie