alexa-tracking

Tokoh kartun yang agan harapkan ada di dunia nyata.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e902edde2cf29c148b4570/tokoh-kartun-yang-agan-harapkan-ada-di-dunia-nyata
Tokoh kartun yang agan harapkan ada di dunia nyata.
WELCOME TO MY THREAD


Tokoh kartun yang agan harapkan ada di dunia nyata.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for sumber:


Sekian Thread dari ane. Jika ada yang kurang, tolong ditambahkan. Mohon maaf jika ada kesalahan, ane masih newbie di kaskusemoticon-Kiss (S)
SCOOBY DOO itu gan, kalau beneran ada, bisa diandalkan untuk cari hantu emoticon-Ngakak (S)
ane ini gan

Tokoh kartun yang agan harapkan ada di dunia nyata.

sahabat masa kecil
KASKUS Ads
image-url-apps
Doraemon gan, ane bisa mulai usaha sendiri klo ada doraemon
masha gan... emoticon-Ngakak
gokil anaknya
Quote:


Wkwk scooby doo mah ngeliat hantu kucing aja takut, gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Jadi inget masa kecil, gan. hehe emoticon-Berduka (S)

Quote:


Jalankan mulai usaha, memperganda uang juga bisa, gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Tapi bikin pusing, gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


dulu tiap pagi ane mesti nonton nih kartun gan, pengen rasanya punya mobil sekaligus jadi anjing piaraan
Quote:


Tapi kartun-kartun sekarang gak seindah kartun-kartun yang dulu, gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


skrg kebanyakan sinetron gan, pagi2 aja acara musik kaga jelas emoticon-Najis (S)
image-url-apps
Quote:


widihh langsung flashback kemasa kecil liat kartun ini emoticon-Matabelo .. btw nama kartunnya apa ya gan?? ane lupa emoticon-Malu (S)
Quote:


bubu chacha gan
image-url-apps
ane sih L
aja
image-url-apps
ane sih berharap ada doraemon dsini emoticon-Malu (S)
doraemon lah gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Doraemon lur, bisa bikin tajir..

emoticon-Cool
rharap nobitanya gan.
biar ane bisa ikutan ngebully dia.
haha

JEJAK JEJAK!!!
bawah ane GIANT
Quote:


hitung hitung latihan sabar gan emoticon-Ngakak