alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e8f5d99e7404ce508b456c/film-lawak-nih-gan
film lawak nih gan
film lawak nih gan
udah gini aja trit nya, liat gambar nya juga udah bikin emoticon-Ngakak
tips bunuh diri di gunung
mulai tayang April 2015
Pokok'e paha terlihat dan belahan dada nampak jelas, itu modal utama film indonesia

soal cerita dll. itu nomer 88emoticon-Ngakak (S)
ga hipotermia itu naek rinjani ga pake celana emoticon-Ngakak (S)
itu cewek sakti ya ?emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By 2ndAldyBrdj
ga hipotermia itu naek rinjani ga pake celana emoticon-Ngakak (S)

para kru siap memberikan kehangatan gan

film indonesia mah beda emoticon-DP , emoticon-Request
Quote:Original Posted By GTX260

para kru siap memberikan kehangatan gan



ane mau jadi krunya kalo gitu gan, lumayan dapet paha emoticon-Ngakak (S)
apa ngak kedinginan tuh neng...
Quote:Original Posted By boldies.99.
Pokok'e paha terlihat dan belahan dada nampak jelas, itu modal utama film indonesia

soal cerita dll. itu nomer 88emoticon-Ngakak (S)

hahahaha bener banget ntuh gans emoticon-Ngakak
begini kalo sutradaranya bikin film tanpa riset nih emoticon-Ngakak (S) judul dan latarnya maksain. di gunung ga bakalan ketemu romeo, tapi munyuk dn lutung emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By baikijo
begini kalo sutradaranya bikin film tanpa riset nih emoticon-Ngakak (S) judul dan latarnya maksain. di gunung ga bakalan ketemu romeo, tapi munyuk dn lutung emoticon-Hammer (S)


modal asal jiplak dari 5cm doang ini mah gan
kany mw diliatin itu KEINDAHAN GUNUNGNYA gan....
emoticon-Matabelo
astaghfirullah

pakaiannya itu loh
yang penting sekseh gan..

emoticon-Matabelo
tunggu donlot aja deh gan emoticon-Ngakak
Kayanya rinjani itu nama cewe nya, bukan gunung..
Jadi settingny cuma di bukit belakang sekolah, petualangan rinjani mencari sang romeo nya..
emoticon-Cool
mau ke gunung apa ke mol neng.. emoticon-Cape d... (S)
Nda digigit nyamuk apa ya naik gunung kayak gitu ahaha
Mendaki Gunung Lewatin Lembah Naiknya Pamer Paha dan Daadaaa.. membuat mata memblalak semuaaaaaaaaaaaa (dinyanyiin yah gan ek lagu ninja hattori)...bisa ganti kalimat akhirnya dengan ini
-membuat hidung mimisan semuaaaaa
-membuat mulut menganga semuaaaa

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Arcleas
Kayanya rinjani itu nama cewe nya, bukan gunung..
Jadi settingny cuma di bukit belakang sekolah, petualangan rinjani mencari sang romeo nya..
emoticon-Cool


ngomong apaan si gan ? emoticon-Bingung (S)