alexa-tracking

kartu simcard hangus keblokir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e8ee3f92523383428b4569/kartu-simcard-hangus-keblokir
kartu simcard hangus keblokir
Haloo agan dan agan wati semua yang ada disana..
Langsung aja ni tanpa basa basi ane mau nanya sama ente2 semua.

Pengalaman ane make kartu indosat, karena lupa diisi pulsa akhirnya hangus. Kira-kira itu nomer bisa di aktivkan lg gk ya? Itu nomer dari ane smp, skitar 11 tahunan yg lalu.
Ane sempet pernah nanya ke CS, dan katanya sudah benar2 hangus dan gk bisa dibalikin lg. emoticon-Frown

Kalo ada yg punya solusi ane mohon pencerahannya gan or sis..


Makasih gan n sis
biasa nya ash bisa gan..klo blm 3 bulan klo gak salah
11 tahun ??

kagak kurang lama lagi bray ??emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
sdh nggak bisa gan
kalau kata cs nggak bisa ya ga bisa gan
lagian no 11 thn bisa angus emoticon-Bingung
langsung ke cabang indosat nya langsung, ganti kartu tapi nomer tetap sama. asal tau identitas yg dimasukin pas pertama kali aktivasi.
tapi pake biaya.
Quote:


tapi kok coba nanya CS katanya udah gk bisa gan,, emoticon-Frown
Quote:



ane make no it dr kelas 2 smp gan.. makanya berkesan banget krn tmn2 taunya make nomor yg itu,,
Quote:


jadi critanya itu nomor ane pake utk nerima telf aja, krn ane make no lain dan parahnya ane lupa ngisi pulsa ke itu nomorr,,
ampunn dehh,, nasibb,,
Quote:



hah serius gan?
iya gk papa deh kena biaya juga,, kenangannya lbh berharga gan,, hhe
makasih gan,, hhe
Quote:


ya udinlahgan... ;norose:
gak bisa gan
Quote:


serius gan, soalnya ane pernah ngalamin. hp ane hilang sama sim card nya. ane datang ke gerai Indosatnya bikin laporan. asal data kita sama pas dulu aktivasi sim card bisa bikin kartu bru dengan no hp lama. waktu itu tahun 2012 kena biaya 125rbuan. gak tau sekarang berapa.
kalo uda angus biasanya gabisa gan emoticon-Malu (S)
Quote:


demi ngilangin rasa penasaran besok dah ane mau cob agan,, moga-moga aje bisa,, makasih gan..
hhe
Kalo kartu hilang masih bisa kembali, tapi kalo kartu hangus, udah gak bisa dikembaliin lagi gan.