alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e8e85d0f8b460f6d8b4571/tanya
Tanya
Gan ane mau tanya nih, ceritanya dulu waktu ane tk ane dikasih batu sama embah nah warnanya tuh ungu seperti kristal gitu. tapi ane ga tau itu batu apa, mohon penjelasannya ya gan.emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Cendol (S)
picnya gak ada bray ?emoticon-Bingung (S)
gimana ya cara ngasih gambar ane lewat hp nihTanya
kasi fotonya biar jelas gan
Quote:Original Posted By febryanuk
gimana ya cara ngasih gambar ane lewat hp nihTanya


coba ke forum gemstone sebelah gan emoticon-Cool
mungkin batu kali tu gan

Quote:nitip lapak ane gan.
probiocshop.com
Quote:Original Posted By mbah.wongso


coba ke forum gemstone sebelah gan emoticon-Cool


wah saya masih newbie gan belum mudeng cara gunain ini kaskus :3
Quote:Original Posted By bro911986
mungkin batu kali tu gan



tapi itu warnanya ungu terus mengkilat kaya berlian gitu dan keras banget soalnya pernah ane banting yang pecah malah keramiknya
buat ane aja boleh gan?

kurang tahu juga sih soal batu emoticon-Malu (S)
mungkin batu kali gan emoticon-Hammer2