alexa-tracking

TAU NGGAK? Apa Isi Rokok Elektronik?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e8baf90e8b46c504000002/tau-nggak-apa-isi-rokok-elektronik
TAU NGGAK? Apa Isi Rokok Elektronik?
Rokok Elektrik kayaknya udah menjadi fenomena yang terjadi dikampus-kampus maupun di cafe-cafe. Ane pernah lihat gan temen ane ngerokok busyeet asepnya banyak bangettemoticon-Hammer (S)

Spoiler for rokok elektrik:


The New England Journal of Medicine baru-baru ini mempublikasikan bahwa rokok elektronik melepaskan formaldehida. Zat tersebut bisa menjadi penyebab kanker (karsinogen) ketika dipanaskan dengan baterai yang diatur pada tegangan tinggi.

Pada 28 Januari, Departemen Kesehatan Masyarakat California, AS, merilis sebuah laporan yang menyatakan rokok elektronik merupakan ancaman bagi kesehatan dan menyerukan regulasi terhadapnya.

Spoiler for isinya adalah:


gimana gan yang perokok? masih berani ngerokok? emoticon-Takut
yaudah gan yang mau merokok terserah semua kembali ke agan sendiri emoticon-2 Jempol
waduh ternyata ane repostemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Gpp gan, gw maafin emoticon-Shakehand2
KASKUS Ads
image-url-apps
ga suka gan...

lebih enak dirokokin emoticon-Shutup.....
wuahh...
rokokkk yg di jual di sekolah anak SD aja gann...
bisa langsung di kunyah rokok nya
image-url-apps
Ini yang katanya namanya vape ya? Kaya nama obat nyamuk emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Kayak banci aja ga ngeroko emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wah bahaya itu gan
image-url-apps
idih sama aja kaya roko biasa
image-url-apps
Ane baru tau gan...
image-url-apps
beda rasanya kek gmana gan? Spa tau ada yng pernah nyoba
temen gua pada pake begituan tapi semenjak ada haji ulung ,
temen ane nelen vaponya
×