alexa-tracking

Cewek berpendidikan ini ngatain orang Aceh Tolol

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e8b9fa14088dcf7e8b4567/cewek-berpendidikan-ini-ngatain-orang-aceh-tolol
Thumbs down 
Parah songong nih orang korban tsunami dikatain Tolol
Langsung aja deh gannnnCewek berpendidikan ini ngatain orang Aceh Tolol

nih Fb nya https://www.facebook.com/LoneFitzberg?fref=ts

Padahal orang dia lagi sekolah di NewYork looh tapi akalnya gak dipake yaampuun dahh


komentar anak yang sekolah di LN tuh songong banget sumpahhhh

Cewek berpendidikan ini ngatain orang Aceh Tolol Cewek berpendidikan ini ngatain orang Aceh Tolol

nih orangnya masih aja keras kepala
Quote:


Cewek berpendidikan ini ngatain orang Aceh Tolol Cewek berpendidikan ini ngatain orang Aceh Tolol
waduh ga ikutan deh sama yg beginian emoticon-Takut
tuh lonte yg bkin malu indonesia. kbykn di luar negri otak nya kelelep hamberger babi keknya itu.
Quote:




Wew....
Frontal amat gan...
mulutnya ga disekolain apa ya?emoticon-thumbdown
Mulutmu harimaumu....pepatah
komentar anak yang sekolah di LN tuh songong banget sumpahhhh Cewek berpendidikan ini ngatain orang Aceh Tolol Cewek berpendidikan ini ngatain orang Aceh Tolol
Mungkin fb dia dibajak kali? emoticon-Bingung
sama aja menghina bangsa sendiri
ga usah ngadu domba bro. . .
dia sama sekali ga nyebut Aceh loh, kenapa lantas ente menggeneralisir kalau yang dia katain itu orang-orang aceh doang?

Cewek berpendidikan ini ngatain orang Aceh Tolol

ini maksud ane
kompor meleduk niey berita emoticon-Hammer (S)
kami warga aceh punya harga diri, dan pernyataan perdana menteri Australia yang mengungkit bantuan tsunami aceh betul2 menyakitkan perasaan kami, so wajar aja kalau warga Aceh bergerak buat balikin bantuan Australia karena sekali lagi, Aceh punya harga diri
itu cewek yang komentar ga jelas, jelas-jelas ga ada otaknya
songong bner tuh orang emoticon-Nohope
kenapa banyak sekali orang tolol di sosmed
govlok emoticon-Angkat Beer itu sudah
Quote:


kan emang yg dibantu Tsunami itu di Aceh kan??? kalo gw bilang Ngatain orang INDONESIA TOLLOL yah malah lebih parah gan
WADUHH..
serem amat yahh
Bener bener dah nih orang emoticon-Nohope
ckxkxkxk mengecewakan rakyat indonesia ada org indo kyk gini
Numpang nyimak aja deh.
Ini lg ngumpulin koin buat ausi itu ya?
×