alexa-tracking

MALAM MEMUAKAN DI KASKUS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e8ab291a99756d5d8b4569/malam-memuakan-di-kaskus
MALAM MEMUAKAN DI KASKUS
Entah kenapa tiap malam hari banyak yang bikin tread tentang parfum konyol, aplikasi jelekpah, promosi goblok apa keq. emoticon-Hammer2

Terus miminnya mana ya?? Koq gak ada yg nanganin tread ginian?? Pada ke mana sich?? Trus saran2/keluh kesah kita2 ke manain?? Di buang begitu aja??
emoticon-Frown
Mohon di tindak lanjutin lagi min. Jangan ampe The Lounge ini tambah jelek emoticon-Frown


NB : YANG NGEBATA ANE BERARTI YANG BIKIN TREAD PARFUM KONYOL, APLIKASI JELEK + PROMOSI GOBLOG.
image-url-apps
yang ane heran emang masih ada yg beli ya barang kek gitu emoticon-Hammer2

ternyata dapet PERTAMAX
image-url-apps
Ane juga merasa kesel sama tukang farfum...tapi gimana ya...setiap page...ada semua....emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
image-url-apps
malem mingguan lahh ..
image-url-apps
harap maklum, management kaskus (djarum) belum mampu bayar gaji officer untuk tugas malam emoticon-Malu
jangan di ladenin gan kalo ada yg begituan , agan mungkin malem memuakannya karna blom dapet kekasih ya emoticon-Peluk
image-url-apps
emang nih!!! iklan seabrek2, ampe bikin patah kiri!!!
TAPI PELAYANANNYA MEMBURUK!!! emoticon-Marah
image-url-apps
Iya gan, kaskus mutunya berkurang
setiap buka page ada aja trit mesum. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Paling di kantor kaskus dah tutup...
Jadi berkeliaran deh emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Dah sering gini


DULU SEBELUM ADA TUKANG SUNDUL TRIT BAWAH JAUH LEBIH RAMAI emoticon-Hammer2
image-url-apps
Coba ente ke sini gan siapa tau bisa menghibur
image-url-apps
Ane tadi coba lapor ke momod eh tau2 ada yg ngebata ane emoticon-Ngakak kasian amat hidup ane emoticon-Ngakak (stress di bata seenaknya emoticon-Hammer )
MEJENG MEJENG MEJENG
JEJAK JEJAK JEJAK. bodo amat ama isi TS
image-url-apps
Quote:


JUNKER emoticon-Cape d...
pada impoten semua gan emoticon-Ngakak (S) makin parah sejak pilpres kemaren emoticon-Bingung (S)
×