alexa-tracking

Mentang-mentang motor gede

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e8aa001a9975f96f8b4569/mentang-mentang-motor-gede
Mentang-mentang motor gede
Mentang-mentang pakai motor gede, bisa seenaknya sendiri.
Gue juga pengendara motor, tapi ga serakah kek gitu.

Dalam jarak sekitar 1 km aja ente udah berbuat tiga dosa.

Pertama tadi ada mobil sama motor mau nyeberang jalan, ente ngerasa segitunya ga terima, ente ngerasa punya hak yang paling istimewa.
Ente terus maju sampai begitu dekatnya kek mau nabrak bagian kanan mobil sambil mainin gas.

Kedua waktu di lampu merah ente memposisikan motor ngelewatin marka jalan dengan sombongnya, terlihat kok kesombongannya.
Baru 5 detik sebelum lampu hijau pun ente udah tancap gas kek mau nabrak itu mobil-mobil dari arah berlawanan yang masih di tengah jalan.

Ketiga sekitar 100 meter setelah lampu merah, ente udah nakut-nakutin orang mau nyeberang jalan.
Tadi ada dua orang mau nyeberang jalan, posisi udah di tengah jalan. Ente tetap melaju di tengah-tengah, bukannya minggir.

Kalo gue ikutin ente sampai rumah, mungkin bisa puluhan dosa ente perbuat.
Memang hanya tuhan yang berhak menentukan sesuatu itu berdosa apa engga, tapi ego gue bilang itu berdosa.

Ente udah berumur tapi belum bisa dewasa.

Gue belum jadi apa-apa sekarang, suatu saat kalau gue udah punya kekuatan super, gue bakal tendang setiap kesombongan di muka bumi ini.
Jeng jangan lupa mampir trit gue yang eni
http://www.kaskus.co.id/thread/53103...-polisi-masuk/
image-url-apps
Sabar gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
semoga yang bersangkutan baca ya gan
Doain aje die cepet mati..
image-url-apps
Curhat cuk
image-url-apps
Sabar ts....semoga pengendara moge sadar....
Sombong banget tuh orang, makan senin kamis aja udah kayak superman emoticon-Mad (S) emoticon-Marah
image-url-apps
Sabar aja gan

Jgn emosi
dia pikir jalanan punya mbahnya kali gan. emoticon-Big Grin
Quote:

kesianan gan anak orang ditindas

Quote:

iy gan

Quote:

gue ga biasa doa jelek gan

Quote:

opo koen cuk? moge a?

Quote:

amin

Quote:

emoticon-Big Grin

jangan pada lupa mampir trit yg eni
http://www.kaskus.co.id/thread/53103...-polisi-masuk/
coba tu orang suruh nyebrang diperlintasan kereta api yang ge da kereta lewat.. menang mana coba? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Ya biasalah lah kalo motor gede, tapi sayang otaknya dikit tuh pengendara.. Sabar aja ts
image-url-apps
Kalo ada lagi kasus seperti itu lebih baik foto dan laporkan ke polisi atau lsm aja gan biar jera mereka.. Motor doang gede otaknya kecil
Coba suruh lewat Depok malem malem sendirian, masih berani engga dia begitu... emoticon-Cool
Quote:


Malah gue yg masuk penjara entar.
Ente ga tau bekingannya emoticon-Shutup
Wew....sabar gan. Yang salah itu ridernya yang "dongo" ,bukan motornya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Cuman 1 motor ? Knp ga ente tampol trus ngacir balik arah. Ane jg prnh sebelahan mo moge ridrr yg gerungin gas trus ma istri ane dimaki2 sambil ane siap2 klo ridernya nyolot mo ane pentung ..
image-url-apps
pengendara moge emang nyolot2 palage kalo rame2
image-url-apps
kebanyakan pengendara motor gede itu pada seenaknya walau itu sebagian yah cman pengendara yg so raja dijalan gan klo ane ga termasuk nih ane mah pelan asal selamat dah emoticon-Shakehand2