alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e89780a3cb17f75f8b4568/kejadian-paling-apes-yang-mungkin-pernah-agan-agan-alami
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
Selamat Datang Di Lembaran Ane Gan

Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami


Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami


Spoiler for Cek No Repost:



Quote:
Spoiler for Pendahuluan:


Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami

Quote:Dituduh buang gas (Kentut)
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
Kejadian kayak gini malunya setengah mati gan emoticon-Cape d... (S) apalagi kejadiannya didalem kelas di hadapan temen-temen & guru , padahal belom tentu kita yang melakukan, trus juga pernah kejadian waktu ane lagi maen di dalem warnet ama kawan" ane ada yang buang gas gan tapi kita jadi saling tuduh ampe gak ada yg ngaku emoticon-Ngakak (S) . dan posisi yg paling aman disitu adalah satu orang yg gak kami kenal di dalem warnet gan emoticon-Cool .


Quote:Pedagang Ghaib
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
Pedagang Ghaib yang ane maksud diatas bukan berbau mistik gan emoticon-Ngakak (S) , melainkan dimana tuh pedagang ada ketika kita lagi gak butuh dan ketika kita lagi gak butuh eh dia teriak dengan lantang gan emoticon-Hammer (S) . Dan yang paling apes lagi ketika tuh abang yg dagang ada duit ane yang kagak ada emoticon-Cape d... (S).

Quote:
Temen gak mao ngoper (gak peka)
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
kenapa gak pekanya? begini nih ceritanya pas gua lagi maen bola di lapangan futsal gan emoticon-Bola ,ada temen ane yang satu ini biasa gua panggil tsubasa kalo lagi maen futsal gan emoticon-Mad (S) , kronologis TKP pas depan gawang lawan dia gak liat perjuangan ane waktu lari bareng ama dia sampe ke gawang lawan emoticon-Frown . Mungkin menurut dia posisi dia udah mateng dan bola langsung dihajar gan emoticon-Bola , Alhasil tendangan doi meleset dan teriakan ane sia-sia emoticon-Cape d... (S).


Quote:
Kenapa mirip sih

Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
Kejadian apes juga yang pernah ane alamin gan emoticon-Takut (S) , waktu itu kejadian pas lagi beli pulsa di sebuah outlet gan. Niatnya ane mao ngerjain dari belakang yang ane kira temen ane lagi beli disitu, tanpa basa-basi ane keplak palanya gak taunya zonk gan emoticon-Berduka (S) . akhirnya ane minta maap gan emoticon-Blue Guy Peace dan puter balik sambil nahan malu emoticon-Cape d... (S) .


Quote:
Paling Sial

Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami
Dan yang paling apes terakhir itu saat agan lagi ribut sama cewek agan di sms, pas dia nuduh agan dengan alesan yg salah , dan pulsa ente abis emoticon-Cape d... (S) .Saat pulsa ente abis "dia sms lo lagi "Kalo ga bales berarti bener"Dan agan mulai panik emoticon-Bingung (S) , secara diluar hujan dan dan terpaksa nunggu hujan berhenti, dan cewek lo sms lagi "jadi bener apa yg aku tuduhin tadi, cepet bales, kalo ga dibales kita putus" emoticon-Frown dan agan makin setres emoticon-Gila.Beberapa menit berlalu hujan pun berhenti dan ente lekas pergi ke outlet emoticon-Ngaciruntuk beli pulsa, dengan meninggalkan hp ente yg dicas karna lowbate. Setelah ente pulang dengan membawa vocer, agan ngeliat ada 18 panggilan tak terjawab dan satu sms yg tidak lain dari cewek ente . Isi sms "oooowh pantes di sms ga bales , di telepon juga ga diangkat, lagi sama cewek toh!!!!!!!" Dan saat itu ente mulai depresi,Di saat ente isi kode vocer untuk telepon si doi buat ngejelasin semuanya emoticon-Sorry , tidak diduga kode vocer failid. Dan ente ga nyerah untuk nyoba lagi kode vocernya dan ternyata kartu ente diblokir karna terlalu banyak salah ngetik vocer.Dan pada saat itu agan berfikir untuk istirahat sejenak untuk besok nyamperin cewek ente dan ngejelasin semuanya. Tiba² temen ente dateng sambil bawa gorengan emoticon-Shakehand2.Disaat agan sama temen agan makan gorengan temen agan minta izin untuk macarin cewek agan dikarenakan di facebook cewek ente baru aja bersetatus Lajang emoticon-Frown
#nyeseknya sampe bikin pegelinu


Sumber Gambar
Sumber Cerita dari pengalaman dan cerita temen gan

Spoiler for Budayakan:



Quote:Kalo ada yang mau kasih emoticon-Cendol (S) gak nolak ane gan & Kalo ada yang ngasih emoticon-Bata (S) ane juga terima gan lumayan buat bangun rumah emoticon-Ngakak (S) .quotes ane gan"Apa artinya Reputasi kalau kita masih melakukan Intimidasi"

Tambahan Dari Agan-agan & Aganwati :
Quote:Quote:Original Posted By lil.anisa
Ane pernah negor orang yg sekilas mirip banget sama ane kalo dari belakang, alhasil ane malu banget pas taunya bukan gan emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak (S) sama sis ane juga suka iseng kalo ama temenemoticon-Hammer (S) Quote:Original Posted By lil.anisa
Ane pernah negor orang yg sekilas mirip banget sama ane kalo dari belakang, alhasil ane malu banget pas taunya bukan gan emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak (S) sama sis ane juga suka iseng kalo ama temenemoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By newbiiie
kehilangan barang juga apes gan. emoticon-Big Grin

bener tuh gan , lumayan buat tambahan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Wahh... beneran apas banget tuh kjalo di tuduh buang gas...
pasti abis tuh orabng di buly rame gan...

emoticon-Ngakak (S) iya gan , gua ngerasain hal itu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By aldy.razor
emang ga enak gan dituduh kentut, mana kentutnya bau bangke monyet
padahal emang ane sih yg kentut

emoticon-Ngakak (S) Parah lu gan jadi selama ini orang yang waktu itu gak gua kenal di warnet ternyata..... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By crussad3r
Paling nyesek kalo udah mandi tapi dikiranya blom mandi emoticon-Sorry

emoticon-Ngakak (S) iya sering tuh gan dibicarain di tongkrongan , malah ada yg bilang "pantesan ujan lu gak mandi sih" emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By missbrenny
ane pernah salah manggil gan dikira temen ane.

sama ngobrol sendiri coz ane tadi sebelahan sama temen ane taunya gak ada lagi ke belakang emoticon-Hammer (S)

pasti agan emoticon-Malu (S) berat , dan temen agan tertawa dengan bangga emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By baloenkz11
dikejar banci, karna ngata ngatain lekong busuk. emoticon-Betty (S)

emoticon-Betty (S) kalo dikatain kekuatan supernya langsung keluar gan emoticon-Ngakak (S)


Baca Sebelum menuju Rekomen HT
Rekomen HT

Quote:Update Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alami:

Quote:Digodain/Dikejar Banci
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alamiKejadian kayak gini selain apes mungkin malu juga ganemoticon-Najis (S) , apalagi kalo kita lagi kalo kita lagi hangout bareng temen emoticon-Cape d... (S) , eh dia nyamperin ente dengan makee-up seadanya sambil goyang² morena didepan muka ente gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S). lu bayangin perasaan lu udah kayak tempe orek pasti gan emoticon-Berduka (S).


Quote:Kena "Jep"
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alamiIni juga nih gan , kena Jep maupun disengaja atau gak disengaja kena nih bola nyasar emoticon-Hammer (S) , kalo kena jep tuh rasanya udah kayak diduain ama pacar gan emoticon-Ngakak (S) , apalagi kalo yg kena bagian-bagian yg fatal emoticon-Cape d... (S) . Kayaknya mao napas aja sulit gan emoticon-Takut (S)


Quote:Kehilangan Dompet/Barang Berharga
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alamiPasti agan-agan juga pernah ngalamin kejadian kayak gini , sumpah apes banget gan emoticon-Cape d... (S) , apalagi kalo kita abis gajian atau pas agan lagi beli cendol misalnya tiba-tiba ngerogo saku eh sakunya malah bolong emoticon-Hammer (S) . Dan bila ada yg nemuin benda berharga itu orangnya jujur nanya sama sekitar orang sekelilingnya dan posisi kita lagi gak ada disitu yg pasti semuanya bilang "punya gua tuh , punya gua" kemungkinan balik 0% emoticon-Ngakak (S)


Quote:Masih belum sadar/Kesiangan
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alamiKelakuan kayak gini biasanya yang doyan begadang gan atau emang tidurnya kuat udah kayak hibernasi ganemoticon-Malu (S) , Padahal besok ada janji mao poto bareng sama nikita willy emoticon-Kiss (S) , Gara-gara kesiangan batal deh rencana dari semalem emoticon-Cape d... (S) . dan yg paling apes menurut gue kesiangan disaat upacara disekolah gan emoticon-Takut (S) mana gerbang sekolah digembok satpam dalem sekolah lu senyum² sambil maenin kumisnya dan saat gerbang dibuka lu disuruh jalan jongkok sampe 5 puteran gan emoticon-Cape d... (S)

Update emoticon-Big Grin
Quote:Mati Lampu
Kejadian paling apes yang mungkin pernah agan-agan alamiPaling ngenes kalo yg namanya mati lampu bray , apalagi disaat posisi kita lagi ngerjain tugas di lepi ato kompi emoticon-Big Grin rasanya udah kaya lu fitnes tiap hari eh badan lu gak jadi² bray emoticon-Ngakak (S) . Dan yg parah juga disaat lu lagi nonton TV acara sinetron Ganteng-Ganteng Naik Haji bray emoticon-Frown , mana nontonnya dari episode pertama emoticon-Big Grin eh mati tuh lampu , kalo kayak gini rasanya kayak LDR ama seseorang tapi pas ditengah jalan dia PHP bray emoticon-Frown



Nanti Ane Update Lagi Gan Kalo ada yg mao nambahin Silahkan gan
Ane pernah negor orang yg sekilas mirip banget sama ane kalo dari belakang, alhasil ane malu banget pas taunya bukan gan emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By lil.anisa
Ane pernah negor orang yg sekilas mirip banget sama ane kalo dari belakang, alhasil ane malu banget pas taunya bukan gan emoticon-Hammer (S)


emoticon-Ngakak (S) sama sis ane juga suka iseng kalo ama temenemoticon-Hammer (S)
kesialan ya Gan. jauh2 deh...aamiin
Quote:Original Posted By frista781989
kesialan ya Gan. jauh2 deh...aamiin


emoticon-Ngakak (S) iya gan , tapi yg namanya apes pasti ada aja gan. entah darimana dan kenapa bisa terjadiemoticon-Blue Guy Peace
kehilangan barang juga apes gan. emoticon-Big Grin
Wahh... beneran apas banget tuh kjalo di tuduh buang gas...
pasti abis tuh orabng di buly rame gan...
emang ga enak gan dituduh kentut, mana kentutnya bau bangke monyet
padahal emang ane sih yg kentut
Paling nyesek kalo udah mandi tapi dikiranya blom mandi emoticon-Sorry
ane pernah salah manggil gan dikira temen ane.

sama ngobrol sendiri coz ane tadi sebelahan sama temen ane taunya gak ada lagi ke belakang emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By newbiiie
kehilangan barang juga apes gan. emoticon-Big Grin

bener tuh gan , lumayan buat tambahan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Wahh... beneran apas banget tuh kjalo di tuduh buang gas...
pasti abis tuh orabng di buly rame gan...

emoticon-Ngakak (S) iya gan , gua ngerasain hal itu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By aldy.razor
emang ga enak gan dituduh kentut, mana kentutnya bau bangke monyet
padahal emang ane sih yg kentut

emoticon-Ngakak (S) Parah lu gan jadi selama ini orang yang waktu itu gak gua kenal di warnet ternyata..... emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By crussad3r
Paling nyesek kalo udah mandi tapi dikiranya blom mandi emoticon-Sorry

emoticon-Ngakak (S) iya sering tuh gan dibicarain di tongkrongan , malah ada yg bilang "pantesan ujan lu gak mandi sih" emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By ezequielio

bener tuh gan , lumayan buat tambahan emoticon-Shakehand2

emoticon-Ngakak (S) iya gan , gua ngerasain hal itu emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak (S) Parah lu gan jadi selama ini orang yang waktu itu gak gua kenal di warnet ternyata..... emoticon-Blue Guy Peace

emoticon-Ngakak (S) iya sering tuh gan dibicarain di tongkrongan , malah ada yg bilang "pantesan ujan lu gak mandi sih" emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By missbrenny
ane pernah salah manggil gan dikira temen ane.

sama ngobrol sendiri coz ane tadi sebelahan sama temen ane taunya gak ada lagi ke belakang emoticon-Hammer (S)


pasti agan emoticon-Malu (S) berat , dan temen agan tertawa dengan bangga emoticon-Ngakak (S)
dikejar banci, karna ngata ngatain lekong busuk. emoticon-Betty (S)
whhahhaha
bukaaan maeen yg terakhir gan pernah sih tp g seapes ente gan. cuma karena ane ketiduran doang hhaemoticon-Ngakak
apes mah selalu ada aja
wah paling apes dituduh kentut, gan. apalagi yang paling nyesek orang yang jelas2 kentut, malah matanya ngeliatin kita terus, seolah2 dia nuduh kita. agak oot, tapi modusnya mirip. paling jelas contohnya kejadian2 politik sekarang gan emoticon-Ngakak (S)
Pedagang Ghaib

pedagang kek gini nih gan yang sering ane temoin emoticon-Hammer2
Hahaha kasian lu gan ampe betubi tubi gitu waktu cerita ribut ama cewe lu emoticon-Ngakak
yang terakhir greget bgt gan haha