alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e89606a1cb1738578b4572/sharing-aja-gan-sis
sharing aja gan sis
salah ga sih kalo gue diemin orang yang gue sayang ?
cuma karena gue mau kasih waktu buat mikir, apakah dia tau klo gue sayang dan gue mulai lelah ketika sayang gue ga direspon.
Ga salah gan, kan mulut mulut agan sendiri. emoticon-Big Grin emoticon-Peace
kayanya ga salah gan emoticon-Ngakak

Ga salah gan, kan mulut mulut agan sendiri. :D :Peace:

iyaa sih gan, bener kalo kesananya...
tapi apa ane salah caranya ya gan, padahal cuma mau tau aja
Jangan maen kode-kodean, samperin aja orangnya emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By eviliannomercy
Jangan maen kode-kodean, samperin aja orangnya emoticon-thumbsup


bener kata agan ini... yg penting nyatain dulu klo agan sayang sm dy
Pelet gan....nih ada pelet ikan....emoticon-Hammer2
tolong gan jangan samain kaskus sama sosmed emoticon-Cape d... (S)
Jangan maen kode-kodean, samperin aja orangnya emoticon-thumbsup
okeh okeh, makasih
Sakarepmu cuk
Ke H2H aja gan.
kenapa bisa niomelin gan...?? ente nakal kali gan...
untungnya gak di jewer kuping ente gan...
Sharing apa curcol emoticon-Ngacir
Bole gan didiemin tu pacar ente
Tpi jngan lma2 ente diemin,.
Ntar cwe agan kbur nyari pelarian lgi,.
Inget gan sifat alami cwe ingin diperhatikan