alexa-tracking

Kenali Bermacam-Macam Gangguan Syetan dalam Sholat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e8915e0f8b46a5618b456a/kenali-bermacam-macam-gangguan-syetan-dalam-sholat
Kenali Bermacam-Macam Gangguan Syetan dalam Sholat
Quote:


Spoiler for Pembukaan:


Quote:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Quote:

Spoiler for Ta'awudz:


Spoiler for Penutup:


Spoiler for Sumber:



image-url-apps
Very nice thread, ane sering kentut, pikiran kemana2, nguap, dan lupa rakaat sholat emoticon-Malu (S)/
Ane pertamax di thread orang seumur2 di lounge baru kali ini OMG emoticon-Belo
image-url-apps
Astagpirullahaladzim ane masih sering nglakuin itu klo lagi ibadah emoticon-Mewek
KASKUS Ads
image-url-apps
Biasain baca surat an-naas sebelum baca niat gan..pasti lebih khusyu' deh..
ane paling sering lupa rakaat
image-url-apps
sering lupa rakaat sholat sama kalo waktu sholat dzuhur sering nguap gan emoticon-Betty (S)
yang nomor 3 dan 4, yang umum orang terkena gangguannya emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ane sering banget lagi nyariin barang setelah dicari2 ga ketemu keingetannya pas lagi sholat jadi sholatnya ngebut dan barangnnya emang beneran ketemu
image-url-apps
kata guru ngaji saya bacalah surah An-nas sebelum sholat insyaallah terhidnar dari godaan syetan yg terkutuk. CMIIW
image-url-apps
Barakallahu fiik atas share nya gan emoticon-Smilie
ini nih, gangguan yang selalu mengintai ane saat solat

paling sering itu lupa rakaat keberapa sama udah solat blm tadi emoticon-Cape d...
yang bersin ane banget tuh emoticon-No Hope nggak cuma sekali ampe berkali kali malahan

ada2 saja ya cara setan
Quote:


makasih rekomnya emoticon-Toast:
Quote:


senasib gan. biasanya sejalan dengan pikiran yg gak fokus alias bertebaran emoticon-Malu (S)

×