alexa-tracking

Kenali Bermacam-Macam Gangguan Syetan dalam Sholat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e8915e0f8b46a5618b456a/kenali-bermacam-macam-gangguan-syetan-dalam-sholat
Kenali Bermacam-Macam Gangguan Syetan dalam Sholat
Quote:


Spoiler for Pembukaan:


Quote:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Quote:

Spoiler for Ta'awudz:


Spoiler for Penutup:


Spoiler for Sumber:



Very nice thread, ane sering kentut, pikiran kemana2, nguap, dan lupa rakaat sholat emoticon-Malu (S)/
Ane pertamax di thread orang seumur2 di lounge baru kali ini OMG emoticon-Belo
Astagpirullahaladzim ane masih sering nglakuin itu klo lagi ibadah emoticon-Mewek
Biasain baca surat an-naas sebelum baca niat gan..pasti lebih khusyu' deh..
ane paling sering lupa rakaat
sering lupa rakaat sholat sama kalo waktu sholat dzuhur sering nguap gan emoticon-Betty (S)
yang nomor 3 dan 4, yang umum orang terkena gangguannya emoticon-Malu (S)
ane sering banget lagi nyariin barang setelah dicari2 ga ketemu keingetannya pas lagi sholat jadi sholatnya ngebut dan barangnnya emang beneran ketemu
kata guru ngaji saya bacalah surah An-nas sebelum sholat insyaallah terhidnar dari godaan syetan yg terkutuk. CMIIW
Barakallahu fiik atas share nya gan emoticon-Smilie
ini nih, gangguan yang selalu mengintai ane saat solat

paling sering itu lupa rakaat keberapa sama udah solat blm tadi emoticon-Cape d...
yang bersin ane banget tuh emoticon-No Hope nggak cuma sekali ampe berkali kali malahan

ada2 saja ya cara setan
Quote:


makasih rekomnya emoticon-Toast:
Quote:


senasib gan. biasanya sejalan dengan pikiran yg gak fokus alias bertebaran emoticon-Malu (S)