alexa-tracking

2 Waktu Tidur yang Paling Dibenci Allah SWT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e883b99252336b318b4567/2-waktu-tidur-yang-paling-dibenci-allah-swt
Peringatan! 
2 Waktu Tidur yang Paling Dibenci Allah SWT
Quote:


Spoiler for Pembukaan:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for Penutup:


Spoiler for Sumber:



Alhamdulillah ane kalo hbis shubuh ga tdur lgi, lngsung cuci motor emoticon-Big Grin
untung ane sehabis sholat shubuh lngsung ngaskus emoticon-Cool
Nice Share gan...
iya gan ane juga ane kalo abis sholat subuh emang gak boleh tidur lagie ya gan...
untung ane abis sholat subuh lgsg olahraga pagi emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Kalo rumah jauh, abis sholat subuh lgsg brangkat ngantor gan
Untung ane ga tdr* emoticon-Angkat Beer
Ngpain tidur gan, klo besoknya bangun lagi.
baru tau brayy
nuhun yaa
Alhamdulillah ane gk pernah tidur jam segitu gan . .
Quote:


saketih nih agan emoticon-Matabelo
yang paling susah lawannya ya itu yang nomer 1 gan
Quote:


itu sama aja artinya ngapain mandi kalo ntar kotor lagi haha
Yang habis sholat shubuh yg paling berat gan....
yg habis sholat shubuh itu berat gan
gak tahan ngantuknya emoticon-Big Grin
abis shubuh ntu paling berat...
kalo lg bulan puasa subuh itu paling kerasa gan , sebelum sholat subuh ngantuk banget , tp abis sholat subuh malah ga bisa tidur , bener2 terasa godaannya emoticon-Malu (S)
terimaksih telah mengingatkan gan..ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Ane malah suka susah bangun buat solat subuh..

Tinggal nunggu azab turun aja nih
Katanya jd gila dan linglung ya gan? emoticon-Big Grin