alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e883b99252336b318b4567/2-waktu-tidur-yang-paling-dibenci-allah-swt
Peringatan! 
2 Waktu Tidur yang Paling Dibenci Allah SWT
Quote:2 Waktu Tidur yang Paling Dibenci Allah SWT

Spoiler for Pembukaan:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for Penutup:


Spoiler for Sumber:



Alhamdulillah ane kalo hbis shubuh ga tdur lgi, lngsung cuci motor emoticon-Big Grin
untung ane sehabis sholat shubuh lngsung ngaskus emoticon-Cool
Nice Share gan...
iya gan ane juga ane kalo abis sholat subuh emang gak boleh tidur lagie ya gan...
untung ane abis sholat subuh lgsg olahraga pagi emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Kalo rumah jauh, abis sholat subuh lgsg brangkat ngantor gan
Untung ane ga tdr* emoticon-Angkat Beer
Ngpain tidur gan, klo besoknya bangun lagi.
baru tau brayy
nuhun yaa
Alhamdulillah ane gk pernah tidur jam segitu gan . .
Quote:Original Posted By andri57
Untung ane ga tdr* emoticon-Angkat Beer


saketih nih agan emoticon-Matabelo
yang paling susah lawannya ya itu yang nomer 1 gan
Quote:Original Posted By dndyrnsyhptr
Ngpain tidur gan, klo besoknya bangun lagi.


itu sama aja artinya ngapain mandi kalo ntar kotor lagi haha
Yang habis sholat shubuh yg paling berat gan....
yg habis sholat shubuh itu berat gan
gak tahan ngantuknya emoticon-Big Grin
abis shubuh ntu paling berat...
kalo lg bulan puasa subuh itu paling kerasa gan , sebelum sholat subuh ngantuk banget , tp abis sholat subuh malah ga bisa tidur , bener2 terasa godaannya emoticon-Malu (S)
terimaksih telah mengingatkan gan..ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Ane malah suka susah bangun buat solat subuh..

Tinggal nunggu azab turun aja nih
Katanya jd gila dan linglung ya gan? emoticon-Big Grin