alexa-tracking

[Jepang] Pria Jelek Tapi Kaya Atau Tampan Tapi Pengangguran ? Pilih Mana ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e882755a51637d288b456e/jepang-pria-jelek-tapi-kaya-atau-tampan-tapi-pengangguran--pilih-mana
[Jepang] Pria Jelek Tapi Kaya Atau Tampan Tapi Pengangguran ? Pilih Mana ?
Quote:


Kalau agan ikutan, pilih mana haha

Sumber
image-url-apps
hmmm......ternyata org skg matre yah....emoticon-Sorryemoticon-Sorry
hhmmm...
bagaimana klo...

Pria Jelek Tapi Kaya (Tapi akhlaknya buruk!)
atau
Pria Tampan Tapi Pengangguran (Tapi akhlaknya baik!)

monggo silahkan vote ulang emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
wah ane gak mau milih pria gan, jadi gak bisa jawab. bawah ane kayaknya doyan sesama pria gan. emoticon-Betty
Quote:


Yah tinggal ganti perumpaannya jadi cewe jelek tapi kaya atau cewe cakep tapi pengangguran doang....
image-url-apps
Quote:


gak bisa gitu lah, soalnya cara pandang cowo ama cewe beda. cewe kalau jadi penggangguran juga gak terlalu jadi masalah.
image-url-apps
Uang memang bukan segalanya , tp mau beli apa-apa tetap butuh uang... Jadi cari pasangan itu standar-standar aja, yg penting bertanggung jawab...
Gw normal, engga pilih 2-2nya... emoticon-Cool
Quote:


Masuk akal, kalau gitu anggap aja agan jadi cewe emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Tercengang sama pernyataan terakhir, :segitunya
image-url-apps
Ane tampan , duit ada lah dikit, tapi ane cari cewe yang sederhana n ga matre gan , coba pertanyaannya dibalik buat cowo ,pilih mana ? cewe matre tpi cantik , atau cewek biasa2 aja tapi pengertian dan sederhana emoticon-Cool
image-url-apps
Wawww statement yg paragpraph akhir emoticon-Ngakak
image-url-apps

Pria jelek tapi kaya (bisa disuruh operasi plastik)
emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Wkwk numpang pejwan emoticon-Cool
image-url-apps
ganteng pengangguran tp warisan banyak emoticon-Ngakak
tp yg namanya kodrat cowo seenggaknya hrs ada usaha kerja sih ya, jd bapak rumah tangga emoticon-Hammer2
image-url-apps
ganteng atau cantik kan sifatny smentara gan..
image-url-apps
Ganteng tp kaya gan, emoticon-Jempol
image-url-apps
kayakx bawah ane milih ente aja gan


emoticon-Najis emoticon-Najis
mending yang akhlaknya baik, kaya ane emoticon-Malu
image-url-apps
Jelek tapi kaya gan
emoticon-Cool
×