alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e882755a51637d288b456e/jepang-pria-jelek-tapi-kaya-atau-tampan-tapi-pengangguran--pilih-mana
[Jepang] Pria Jelek Tapi Kaya Atau Tampan Tapi Pengangguran ? Pilih Mana ?
Quote:Bayangkan di depan kalian terdapat dua pria yang menyukai kalian. Satu pria yang tidak bisa dikatakan tampan tapi kaya raya dan satu pria lagi berwajah tampan tapi pengangguran. Di antara kedua pria tersebut, mana yang lebih kalian pilih ?

[Jepang] Pria Jelek Tapi Kaya Atau Tampan Tapi Pengangguran ? Pilih Mana ?

Majalah fashion AneCan membuat sebuah survei dan bertanya para pembacanya, pria mana yang lebih mereka suka (kencani), seorang pria jelek dengan uang melimpah atau seorang pria tampan yang tidak mempunyai pekerjaan ? Hasil survei diumumkan pada majalah AneCan edisi Maret 2015 dan mendapatkan jawaban dari 1.000 wanita.

AneCan bertanya apakah mereka lebih suka berkencan dengan seorang pria jelek dengan pendapatan tahunan sebesar 300 juta yen (rp 32 miliar) atau pria tampan yang menganggur sebagai pacar mereka.

[Jepang] Pria Jelek Tapi Kaya Atau Tampan Tapi Pengangguran ? Pilih Mana ?

Hasilnya sebanyak 75,5 persen responden memilih pria yang sukses secara finansial walaupun tidak memiliki wajah yang "memadai" dan 24,5 persen memilih pria pengangguran tapi tampan.

Beberapa komentar :

"Yang di dalam itu penting."

"Apa yang ada di bagian dalam = uang!"

"Jelas sekali memilih yang kaya."

"Pada akhirnya, uang adalah yang terpenting."

"Yup, pria lebih baik punya uang!"

"Jadi bukan manusianya, tapi uangnya yang populer."

"Aku seorang pria, tapi aku akan membuat pilihan yang sama jika mereka adalah perempuan."

"Aku akan menggunakan yang kaya seperti ATM dan berselingkuh dengan pria pengangguran."



Kalau agan ikutan, pilih mana haha

Sumber
hmmm......ternyata org skg matre yah....emoticon-Sorryemoticon-Sorry
hhmmm...
bagaimana klo...

Pria Jelek Tapi Kaya (Tapi akhlaknya buruk!)
atau
Pria Tampan Tapi Pengangguran (Tapi akhlaknya baik!)

monggo silahkan vote ulang emoticon-Ngacir
wah ane gak mau milih pria gan, jadi gak bisa jawab. bawah ane kayaknya doyan sesama pria gan. emoticon-Betty
Quote:Original Posted By thebalcony
wah ane gak mau milih pria gan, jadi gak bosa jawab. bawah ane kayaknya doyan sesama pria gan. emoticon-Betty


Yah tinggal ganti perumpaannya jadi cewe jelek tapi kaya atau cewe cakep tapi pengangguran doang....
Quote:Original Posted By lacumo


Yah tinggal ganti perumpaannya jadi cewe jelek tapi kaya atau cewe cakep tapi pengangguran doang....


gak bisa gitu lah, soalnya cara pandang cowo ama cewe beda. cewe kalau jadi penggangguran juga gak terlalu jadi masalah.
Uang memang bukan segalanya , tp mau beli apa-apa tetap butuh uang... Jadi cari pasangan itu standar-standar aja, yg penting bertanggung jawab...
Gw normal, engga pilih 2-2nya... emoticon-Cool
Quote:Original Posted By thebalcony


gak bisa gitu lah, soalnya cara pandang cowo ama cewe beda. cewe kalau jadi penggangguran juga gak terlalu jadi masalah.


Masuk akal, kalau gitu anggap aja agan jadi cewe emoticon-Malu (S)
Tercengang sama pernyataan terakhir, :segitunya
Ane tampan , duit ada lah dikit, tapi ane cari cewe yang sederhana n ga matre gan , coba pertanyaannya dibalik buat cowo ,pilih mana ? cewe matre tpi cantik , atau cewek biasa2 aja tapi pengertian dan sederhana emoticon-Cool
Wawww statement yg paragpraph akhir emoticon-Ngakak

Pria jelek tapi kaya (bisa disuruh operasi plastik)
emoticon-Ngakak (S)
Wkwk numpang pejwan emoticon-Cool
ganteng pengangguran tp warisan banyak emoticon-Ngakak
tp yg namanya kodrat cowo seenggaknya hrs ada usaha kerja sih ya, jd bapak rumah tangga emoticon-Hammer2
ganteng atau cantik kan sifatny smentara gan..
Ganteng tp kaya gan, emoticon-Jempol
kayakx bawah ane milih ente aja gan


emoticon-Najis emoticon-Najis
mending yang akhlaknya baik, kaya ane emoticon-Malu
Jelek tapi kaya gan
emoticon-Cool