alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e8774c582b2e61298b456b/skripsi-movie---film-untuk-mahasiswa-tingkat-akhir
SKRIPSI MOVIE - Film untuk Mahasiswa Tingkat Akhir
Salah satu thriller paling serem yang bakal ditonton ama Mahasiswa tingkat akhir.
oh skripsi oh skripsi
Ganti judul - Ketemu Dosen - Revisi - Ganti Judul Lagi - Ketemu Dosen - Revisi - Ganti Judul - GITU AJA TRUS"

youtube-thumbnail


Dosen : Mana progress mu..
Mahasiswa : Disitu kadang saya merasa sedih T_T

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Ayo agan-agan yang sedang ngadepin SKRIPSI... SEMANGAAT BROO..!!!
wah skripsi emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By defecat
wah skripsi emoticon-Takut (S)


wah knapa gan? ada pengalaman pait? atau mau ngadepin?
Quote:Original Posted By samidjo
pertamax


di kompi lu doang kali gan emoticon-Betty (S)
ijin di pejwan aj gan emoticon-Cool
videonya ane banget gan emoticon-Ngakak (S)
makanye kuliah di depok gan, ada jalur KOMPRE choiiii biar ga skripsi ....
Quote:Original Posted By RudiMuala
makanye kuliah di depok gan, ada jalur KOMPREY choiiii biar ga skripsi ....


jalur komprey apaan gan? dijakarta ada kah?
gak kuat wafer emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By irchamch
ijin di pejwan aj gan emoticon-Cool


boleh gan, ane ga larang kok. tp wafer dlu tu video
Quote:Original Posted By lskholid
videonya ane banget gan emoticon-Ngakak (S)


hahaha lagi skripsong jga gan?? angkatan tua jga brati nih?
Quote:Original Posted By RudiMuala
makanye kuliah di depok gan, ada jalur KOMPREY choiiii biar ga skripsi ....


kampus mane tu coy??
Quote:Original Posted By mikaeelfadli


jalur komprey apaan gan? dijakarta ada kah?


Jalur khusus anak2 genius , rahasia prettt....

cari tau aje sendiri emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By trk.p
gak kuat wafer emoticon-Turut Berduka


waah kasian sekali lu gan, padahal bnyk intisari didalamnya lho gan. sono beli kuota dlu. biar skripsi dpt pencerahan
Skripsi ??!
Alhamdulilah, kelar lancar jaya tanpa masalah berat, cuman dimarahin dikit ama dosen emoticon-Ngakak (S)
Weleh emoticon-Cape d... (S) Jangan ngingetin ane skripsi gan, ane punya pobia akut sama yang namanya skripsi emoticon-Berduka (S)
skripsuit , bikinnya susah tapi gak dianggap sma dosen emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By icebluesjazz
Skripsi ??!
Alhamdulilah, kelar lancar jaya tanpa masalah berat, cuman dimarahin dikit ama dosen emoticon-Ngakak (S)


waahh syukur deh gan. udah melalui masa" paling malesin yak.
itu dosen pembimbing ato penguji gan??
klo bisa kasi petuah buat yg mau ngadepin skripsi gan
Quote:Original Posted By inget.mantan
Weleh emoticon-Cape d... (S) Jangan ngingetin ane skripsi gan, ane punya pobia akut sama yang namanya skripsi emoticon-Berduka (S)


hahaha smpe segitu nye gan.. ayok gan mangatss selangkah lg jd sarjana gan
Quote:Original Posted By adhyibn
skripsuit , bikinnya susah tapi gak dianggap sma dosen emoticon-Hammer2


ane jga bingung ini skripsi tujuannya buat apa ya??