alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e86d9f60e24b80428b456b/dafinov-si-raja-ht-comebek-siap-melawan-air-terjun
Dafinov SI RAJA HT COMEBEK SIAP MELAWAN AIR TERJUN
yo gw comebek nih mau bikin trit yang
asik kira kira apaan ye

nanti kalo ht gw kasih cendol full berr
gw skrng gak suka cendol

gw lebih suka esdawet enak & bergizi
mengandung vitamin b12 membantu

pertumbuhan tulang gigi depan biar
lebih besar

sekian trit gw


tunggu 5 menit pasti HT karena gw


SI RAJA HT emoticon-Cool
mabuk bray

emoticon-rose
Quote:Original Posted By twiguard14
mabuk bray

emoticon-rose


gw normal klo mabuk ga bsa bikin trit lah
lo reinkarnasian thehacked emoticon-shakehand
cendolin gw donk bray emoticon-Hammer2
siap melaawwan air terjun Nih da yg mau ikut ga emoticon-Cool
bodo amat bray






Spoiler for BUNUH DIRI KARENA MASTURBASI:
pengen banget kek davinof emoticon-Tai
ente kaki tangan davinof bray

goblog bray tapi gw suka gaya elo bray
tapi tetep aje
goblog
emoticon-Shakehand2
Awas sakit gan.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By dafinov


gw normal klo mabuk ga bsa bikin trit lah


klo gkk mabuk kok rada2 emoticon-Gila
ke wc dulu bray lo rese kalo belum cebok emoticon-Amazed
kalo kagak hate ane lempar bata ye emoticon-Hammer2
TS mabok ya?? Dafinov SI RAJA HT COMEBEK SIAP MELAWAN AIR TERJUN
bagusan jadi raja badge
emoticon-Nohope emoticon-Amazed

Spoiler for :
au .. wqwq
Siap melawan Air ketuban gak ?
Iya aja deh ane gan emoticon-Cool