alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e8682b5a51636e148b456b/jangan-pernah-ngeremehin-guru-sd--mamen
Jangan Pernah Ngeremehin Guru SD !! mamen

masih kah kalian guru SD kalian ?
Masihkah Ingat siapa guru Kelas 1 Sd ente ? emoticon-Malu (S)
Dan masih ingatkah Sama guru galak Di SD ?

ya semua itu pasti bakal jadi ingetan Yang Ga terLupa gan walaopun Kita udah Ga ngalamin emoticon-Berduka (S) ...

nah disini ane mau sharing ni pengalaman Ane pas SD & hak hal yang Mungkin Bisa ngingetin Masa Kecil Kita smasa SD emoticon-Malu (S)

Jangan Pernah ngeremenih Guru SD gan.. emoticon-Kiss




Guru SD adalah Guru yang Paling berjasa
Kenapa ? karena Guru SD emang paling Top Deh ngajar Kita ampe 6 taun dari ga tau apa apa ampe tau segala hal dari baca,tulis,gambar dll Walau udah di ajarin masa TK namun SD tetap Bikin Terharu deh gan

Guru SD ngajarin Kita mana yang Baik & engga
masih inget ente kalo lgi Ribut Cuma gara gara hal spele di kelas kek Gara gara niup rautan puter emoticon-Big Grin pasti temen ente marah nah di situ pasti bu Guru bertindak walau cuma ngejewer tapi manjir banget deh buat kita ga ribut

Bu Guru SD galak lebih Pantas Dapet Penghargaan
kenapa ane Pilih yang galak ? karena guru Tersebut Ngelatih Kita buat Jangan pernah nyerah Walau salah , jujur dulu guru MTk ane galak bener Sampe ane nangis" Tapi setelah ane ke 2 SMK ane sering Cangar cengir Sendiri Ngeliat Kelakuan ane dulu yang Bikin terharu deh.. sampe skarang ane pengen bgt liat guru Tersebut emoticon-Berduka (S)



Mungkin Cuma itu Alasan gw Supaya jangan ngeremehin Guru SD gan , walau mereka Berada di tingkat Paling bawah Namun Mereka bikin Semua Berbeda

Ane juga miris Sekarang Sama Liat anak anak SD udah kek cabe Rok pendek Mirip anime jepen emoticon-Berduka (S) ane juga agak ngerasa gimana

apa mungkin Kesalahan Guru / wali yang bersangkutan

jadi Ane disini cuma pengen Kasih arahan aja moga moga hal ini Gak terjadi Lagi fenomena Cabe SD yang lgi Panas di socmed skarang

emoticon-Berduka (S)


emoticon-Matabelo bener banget gan Quote:Quote:Jangan Pernah Ngeremehin Guru SD !! mamen
Quote:www. TVGaviliation .com
Quote:kualitas tag heur harga kaskus !
barang ORIGINAL
garansi 1 TAHUN



Quote:Quote:Jangan Pernah Ngeremehin Guru SD !! mamen
Quote:www. TVGindonesia .com
Quote:kualitas tag heur harga kaskus !
price start from 140.000
garansi 1 TAHUN



Quote:Quote:Jangan Pernah Ngeremehin Guru SD !! mamen
Quote:www. pantofel-keren .com
Quote:harga mulai Rp120.000,-


Quote:Quote:Jangan Pernah Ngeremehin Guru SD !! mamen
Quote:www. mailo-shoes .com
Quote:harga mulai Rp180.000,-
Quote:Original Posted By kus757
ente guru SD ya bos? maaf nanya doank emoticon-Malu (S)

beginilah agan kalau menjadi BANDAR emoticon-Selamat qr.net/s80team


bukan gan ane masih pelajar ni cma sharing tentang pengalaman dlu ane pas SD gan emoticon-Kiss (S)

Quote:Original Posted By kucobaters
emoticon-Matabelo bener banget gan


makasih gan emoticon-Rate 5 Star nya donk emoticon-Big Grin
oh intinye jangan Bikin Kite ngelupain Bu guru gitu kan bray emoticon-Cool

Dafinov SIRAJA HT emoticon-Kiss (S)
guru MI juga gan


emoticon-Big Grin
mantep prett , emoticon-2 Jempol

mulai sekarang gak bakal gwa chidori lo prett emoticon-Cool
jadi inget guru sd ane
mejeng dulu di calon ht,, jadi inget guru bahasa sunda ane waktu sd yang kesel ngajarin ane gara gara ane ga bisa bahasa sunda emoticon-Ngakak
jangan salah gan, guru sd tu adalah profewsi guru yang paling sulit bila dibandingkan dengan guru2 tingkat pendidikan lain. selain dituntut mengajar, guru SD juga dituntut untuk mendidik dan memberika teladan yang baik kepada anak-anaknya. seperti yang kita tau, anak sd tu kan makhluk yang suka meniru. kalo guru-nya bejat, bakalan ditiru tu yang bejat. malah lebih cepet niru yang bejat daripada niru yang bener.
Setuju gan,,,gak hanya guru sd doang,,semua guru harus kita inget n hormati,,segalak apapun itu tujuannya pasti baik,,kecuali emang gurunya yg rese emoticon-Hammer2
setubuh gan... emoticon-Malu (S) tumben agan sadar emoticon-Big Grin
pengalaman ya gan.. hehehhe..

tapi kayanya guru SD skrg dah ga kaya dulu gan...
kalem2...
TS guru sd ya
Guru SD kalo niat ibadah bagus, cuma ada juga yang kesempatan les ini itu dan jual buku.. kesempatan...

Eh oknum ding
wah ilmu ane semua ya berawal dari guru sd
mantep prett , mulai sekarang gak bakal gwa chidori lo prett. TS guru sd ya