alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e8592e138b4624318b456b/gimana-kalau-kaskus-di-jadiin-sebuah-buku
gimana kalau kaskus di jadiin sebuah buku ?
assalamualaikum yang baca thread aku emoticon-Smilie dimana pun kalian berada pagi/siang/sore/malam. aku pengguna baru di kaskus :3
salam kenal buat semuanya emoticon-Big Grin

apa jadinya kalo ht dari kaskus di jadiin sebuah buku ?
terus kalo misalnya, aku pengen buat ide, kumpulin semua thread thread yang ada, terus aku minta izin ke yang nulis nya buat di jadiin buku.. tapi itu pelanggaran gak sih :/

kasih tau aku :/ apa pertanyaan aku ini konyol.. kan lumayan tuh kalo buku nya jadi mungkin mungkin bisa menghasilkan uanh banyak emoticon-Big Grin
mohon pencerahannya.
maap aku ol di hp emoticon-Smilie
Hadeh gara-gara ada yang bikin trit koran kaskus, jadi ada yang pengen bikin buku kaskus emoticon-Nohope bawah ane mungkin punya saran emoticon-Malu
jangan gan . gak laku
ane ga mo beli...
Jadinya aneh deh kayanaya gan emoticon-Embarrassment
Jiah... Sebelumnya ada kaskus TV, trus koran kaskus, skarang buku kaskus? emoticon-Ngakak (S)

kl mnurut ane, kl ente mo bikin buku berdasarkan thread / ide orang laen, maka ente mesti bayar royalti ke org yg punya ide tsb. masalahnya tu royalti mo dibagi ama brp pihak? Lebih jelasnya, nunggu yg udah pernah nerbitin buku aja deh... emoticon-linux2
ada bab khusus parfum aduhai sama gem coc gratis...
dijadiin pilem aja gan emoticon-Matabelo
boleh juga gan tapi ambil sisi kaskusernya
koran, buku, ntar hape, tipi dll
ga usah gan.