alexa-tracking

Jokowi : bnyk yang mencari kesalahan Saya.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e856e092523394118b456b/jokowi---bnyk-yang-mencari-kesalahan-saya
Jokowi : bnyk yang mencari kesalahan Saya.



JAKARTA, KOMPAS.com — Joko Widodo alias Jokowi mengatakan, maraknya fitnah terhadap dirinya menjelang pemilu presiden lantaran pihak lawan tidak bisa menemukan kesalahannya pada masa lalu, terutama ketika memimpin Kota Surakarta hingga Provinsi DKI Jakarta.

Jokowi mengatakan, pihak lawan sampai mengirim tim ke Surakarta untuk mencari kesalahan ketika menjabat sebagai wali kota. Tim yang sama juga bergerak di Jakarta.

"Banyak orang bingung mencari kesalahan saya waktu (jadi) Wali Kota Solo, enggak ketemu. Waktu jadi gubernur di Jakarta dicari-cari kesalahan, enggak ketemu. Paling gampang, apa (yang dilakukan) kalau enggak ketemu? Yah fitnah, enggak ada yang lain," kata Jokowi saat bersilaturahim ke Pondok Pesantren Bustanul Ulum, di Kelurahan Sumelap, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Kamis (12/6/2014).

Dalam kesempatan itu, Jokowi lebih banyak meluruskan kampanye hitam yang diarahkan kepadanya, seperti penghapusan tunjangan guru dan beras miskin jika terpilih menjadi presiden, kasus pengadaan bus transjakarta, hingga terkait SARA.

Jokowi mengaku sebenarnya tidak ingin meladeni kampanye hitam, terutama soal SARA. Namun, kata dia, massa pendukung resah atas kampanye hitam itu.

"Saya sebenarnya tidak mau menjawab, tetapi (mereka yang) di bawah ragu dan resah. Karena ada terus menerus (fitnah), ada tabloid Rakyat yang isinya semuanya tidak ada yang benar, tentu saya harus jawab," pungkas politisi PDI Perjuangan itu.
JAKARTA, KOMPAS.com — Calon presiden Joko Widodo alias Jokowi mengatakan, maraknya fitnah terhadap dirinya menjelang pemilu presiden lantaran pihak lawan tidak bisa menemukan kesalahannya pada masa lalu, terutama ketika memimpin Kota Surakarta hingga Provinsi DKI Jakarta.

Jokowi mengatakan, pihak lawan sampai mengirim tim ke Surakarta untuk mencari kesalahan ketika menjabat sebagai wali kota. Tim yang sama juga bergerak di Jakarta.

"Banyak orang bingung mencari kesalahan saya waktu (jadi) Wali Kota Solo, enggak ketemu. Waktu jadi gubernur di Jakarta dicari-cari kesalahan, enggak ketemu. Paling gampang, apa (yang dilakukan) kalau enggak ketemu? Yah fitnah, enggak ada yang lain," kata Jokowi saat bersilaturahim ke Pondok Pesantren Bustanul Ulum, di Kelurahan Sumelap, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Kamis (12/6/2014).

Dalam kesempatan itu, Jokowi lebih banyak meluruskan kampanye hitam yang diarahkan kepadanya, seperti penghapusan tunjangan guru dan beras miskin jika terpilih menjadi presiden, kasus pengadaan bus transjakarta, hingga terkait SARA.

Jokowi mengaku sebenarnya tidak ingin meladeni kampanye hitam, terutama soal SARA. Namun, kata dia, massa pendukung resah atas kampanye hitam itu.

"Saya sebenarnya tidak mau menjawab, tetapi (mereka yang) di bawah ragu dan resah. Karena ada terus menerus (fitnah), ada tabloid Obor Rakyat yang isinya semuanya tidak ada yang benar, tentu saya harus jawab," pungkas politisi PDI Perjuangan itu.


Http//:www.sensor#s.com.
emoticon-Matabelo kasian juga jokowi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
image-url-apps
gitu ya Pak?


emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
dulu kalo SBY bilang gini pasti dinyinyir mewekers

hayo kalo yg ini apa namanya? emoticon-Ngakak

jangan pura2 amnesia ah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Yaealah njing..
Berita basi lu posting..
Liat kenyataan sekarang dong bray...
Mikir..!!
image-url-apps
Basi emoticon-Malu
image-url-apps
Sbenernya bkan nyari kesalahan
Tapi emang udah jelas salah
Masa pemimpin salah dibiarkan saja
Bisa-bisa hancur negeri ini emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Bener banget ente gaaaaaan........ Panastak itu emang dah paling2.....suka memutar balikan kata
image-url-apps
Gw heran yah panastak jarang sekali muncul sekarang di kaskus........ emoticon-Big Grin
image-url-apps
Berita kapa itu gan emoticon-Cape d...
image-url-apps
Berita lama ini emoticon-Ngakak
wajar jadi pemimpin memang seperti itu. emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Ngakak gan
image-url-apps
Pernyataan guoblokkk
image-url-apps
Salah salah aja jokjok
orang dengan pemikiran rendah membahas personal/orang
orang dengan pemikiran sedang membahas komunitas/kelompok
orang dengan pemikiran tinggi membahas idea/gagasan
image-url-apps
Gw kaga peduli nyeet.. emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:


atang ingusan kopas
botkaskus emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
sebenernya sih ga usah dicari emoticon-Big Grin
edited.
×