alexa-tracking

TIPS DAN TRICK AGAR MUDAH TERKENAL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e8454a6208810e4e8b456e/tips-dan-trick-agar-mudah-terkenal
TIPS DAN TRICK AGAR MUDAH TERKENAL
ente lakuin bom bunuh diri sambil ninggalin ktp emoticon-Cool

Masuk tipi masuk koran kena kasus pengeboman. . . Greget gan emoticon-Cool
lha, ktpnya ikut hancur donk emoticon-EEK!
apa harus kek gitu?
Ane tunggu pict ts nya bundir ya emoticon-Ngakak
Quote:


apaan sih emoticon-Ngacir
Greget?

Gemesin deh... emoticon-Peluk
Quote:


Ya sblm.nya kita kash ke hansip terdekat dl d0ng
kok gitu si bray ..
Quote:


Bapak samijo yang berkenanlah memberikan sambutan pada pembukaan trit nih . . . emoticon-Betty
Quote:


Itu kembali ke masing2, agar semua hal berjalan dengan kaki, maka tidak mungkinlah sebatang sabun memiliki kaki dan membeli sandal sndiri di toko, terimakash . . emoticon-Big Grin
Quote:


Jangan deh gan, jangn pict bundir, pict bugil aja ya gan . . . Magstab emoticon-Betty
Quote:


karena sesungguhnya itu bertentangan dgn kodrat yg mempersulit hak bermasyarakat yg mufakat, itu. emoticon-Cool
udah pasti terkenal kalo kaya begimah gan... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Udah makan belum . . . . emoticon-Peluk
Quote:


Apabila ada yg kurang berkenan maka kita bahas pada rapat rt bulan depan, dan apabil ada sawah di ladang, maka pasti ada ikan disungai. . . emoticon-Hammer2
Quote:


Ya kan yang penting judulnya kagak menefu gan, kagak kayak tukang pefum sebelah, . Wakakakaka emoticon-Ngakak
Quote:


bener juga ente... daripada jualan parfum, itu lebih sadis ye gan...
Quote:


Karna setelah lama aku menunggu
Untuk kedatangan.mu terorerorer0ret

Terkenal sih iya, tapi apa manfaatnya boy?? aelah
Quote:


terus dipajang di dp ya ?