alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e83f011cbfaa2f028b456c/lakukan-5m-berikut-jika-kamu-ingin-sukses-menabung
Inspiratif 
Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung
Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung
Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung

Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung
Spoiler for :


Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung

Quote:1. Menyisihkan di Awal
Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung
Ini merupakan kesalahan umum yang sering dilakukan kaum muda-mudi. Yang namanya menabung, jangan menunggu sisa uang di akhir bulan. Dijamin pasti ludes, kecuali kamu benar-benar ikat pinggang. Sisihkan sebagian uang di awal bulan secara rutin.


Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung

Quote:2. Membuat Catatan Pemasukan dan Pengeluaran
Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung
Yang satu ini sebenarnya nggak sulit, tapi sebagian besar dari kita malas untuk melakukannya. Padahal, dengan membuat catatan pengeluaran dan pemasukan, kita bisa melihat kita boros dalam hal apa sehingga dapat diperbaiki.

Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung

Quote:3. Membuka Tabungan yang Tak Dapat Disentuh
Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung
Deposito misalnya. Sekali dimasukkan, kamu tidak dapat menyentuhnya hingga batas yang ditentukan. Selain itu, bunganya juga lebih besar ketimbang tabungan biasa.


Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung

Quote:4. Membayar Hutang, Secepatnya!
Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung
Interest - nerdwallet.com photo interest - nerdwallet.com.jpg

Segera lunasi ketika kamu ada uang. Jangan ditunda karena bunganya akan membuatmu membayar lebih daripada yang seharusnya.


Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung

Quote:5. Melupakan Kartu Kredit
Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung
Kamu masih muda dan belum perlu yang satu ini. Tak hanya itu, kartu kredit merupakan godaan besar untuk belanja barang-barang yang tidak kamu butuhkan.

Di atas itu semua, kamu perlu disiplin dan hidup hemat. Taatlah pada anggaran yang kamu buat, sisihkan tabungan sesuai dengan jumlah yang ditentukan. Buatlah bekal dan minum air putih ketimbang terus-terusan makan di luar. Selamat mencoba!


Quote:
"Mudah diucapkan, sulit melakukannya."
emoticon-Baby Boy emoticon-Baby Boy 1
Kita semua butuh yang namanya tabungan untuk mempersiapkan masa depan. Sayangnya, menabung tak semudah mengatakannya.Sekian Dan Terimakasih emoticon-Big Grin




Thread di Dukung Oleh
Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung

Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung
Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung
Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung

Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung
Makasih Yang Sudah Nambahkan emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By paruruu
M 1 lagi gan...
Menahan hawa nafsu emoticon-Malu
M 1 lagi gan...
Menahan hawa nafsu emoticon-Malu
Wah cocok buat ane nih tritnya emoticon-Ngakak
Baca dulu ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By paruruu
M 1 lagi gan...
Menahan hawa nafsu emoticon-Malu


Nice Gan ane tambah di pejwan , makasih tambhannya
Quote:Original Posted By namakulyna
Wah cocok buat ane nih tritnya emoticon-Ngakak
Baca dulu ya gan emoticon-Ngakak


silahkan gan
Quote:Original Posted By paruruu
M 1 lagi gan...
Menahan hawa nafsu emoticon-Malu


Napsu apa nih mbak emoticon-Malu
bermanfaat banget nih infonya thanks

Quote:Lakukan 5M Berikut Jika Kamu Ingin Sukses Menabung

Quote:Original Posted By thebalckhost


Nice Gan ane tambah di pejwan , makasih tambhannya

emoticon-Salaman

Quote:Original Posted By namakulyna


Napsu apa nih mbak emoticon-Malu


nafsu jajan emoticon-Malu
kartu kredit = kartu hutang emoticon-Ngakak (S)
Coba praktekin pelan2 gan... Kalo uda gak kuat ntar ane lambaikan tangan ke kamera yak emoticon-Big Grin
Deposito ane yg blm ada gan. iya ada ATM dikit2 gesek ya, gk ngumpul2 deh. emoticon-Sorry
Ane paling susah untuk nabung emoticon-Mewek
Kalau godaannya lg banyak 5M gak bakal mempan gan emoticon-Ngakak
Masturbasi jg... gq usah ngejablay

Irit dah kan? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nafas.dewa
Masturbasi jg... gq usah ngejablay

Irit dah kan? emoticon-Big Grin


apaan tuh gan emoticon-Cape d... (S)
nabung itu harus emoticon-Ngakak (S)
ane juga lagi nabung nih, buat emoticon-Pasangan Smiley emoticon-Kiss
Misi gan, numpang mejeng d pejwann emoticon-Cool

Btw nais inpoh, terkadang emank susah bgd nahan diri untk berhemat emoticon-Hammer2
nice info gan, terkadang ane suka boros juga. hihihi emoticon-Malu
mantaf tritnya