alexa-tracking

5 Lurah Tercantik di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e83656507410f7608b456b/5-lurah-tercantik-di-indonesia
5 Lurah Tercantik di Indonesia
Inilah Lurah Tercantik di Indonesia - Wanita cantik tidak selalu identik dengan pekerjaan sebagai bawahan. Walaupun pada kenyataannya kita melihat bahwa para pemimpin didominasi oleh para pria. Bukan berarti bahwa seorang perempuan tidak bisa menjadi seorang pemimpin.
Bermodalkan sikap untuk maju, selalu bekerja keras dan siap menjadi pelayan masyarakat. Para wanita yang dianugerahi paras cantik ini memilih dan memutuskan berkarir dibidang pengabdian masyarakat sebagi seorang lurah.

berikut 5 Lurah Tercantik di Indonesia pekerja keras berparas cantik yang berprofesi sebagai lurah.

1. Nurmala Hamid Rahmola

5 Lurah Tercantik di Indonesia

Wanita muda lulusan IPDN tahun 2013 ini dilantik menjadi lurah pada tanggal 22 Desember 2014. Perempuan yang mempunyai wajah cantik ini sekarang menjabat sebagai lurah Tilihuwa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

2. Ratna Rahayu Pitriyati

5 Lurah Tercantik di Indonesia

Meski berkarir sebagai lurah, beliau ingin meneladani sifat istri Rasulullah yaitu Siti Khadijah dan Aisyah. Wanita cantik yang sekarang mengemban amanah sebagai lurah di Sadang Serang Bandung ini mempunyai slogan "Meski berkarier, saya tak boleh lupa kodrat sebagai perempuan".

3. Yuli Merdekawati

5 Lurah Tercantik di Indonesia

Lurah multitalenta yang mempunyai album "Pasundan Nu Kuring" ini berkomitmen untuk memancarkan kasih sayang secara universal. Lurah desa Cigadung Subang Jawa Barat ini senantiasa membagi waktu untuk mencurahkan kasih sayangnya kepada keluarga dan masyarakat.

4. Susan Jasmine Zulkifli

5 Lurah Tercantik di Indonesia

Lurah Lenteng Agung ini adalah sosok yang sempat menghiasi media massa di awal masa kerjanya. Tetapi karakternya yang kuat serta didukung pendekatan yang baik terhadap masyarakat yang ia pimpin, menjadikan ia lebih bisa diterima dan mulai menunjukkan hasil kerja kerasnya.

5. Anik Sulastri

5 Lurah Tercantik di Indonesia

Musibah banjir yang menimpa warganya di Kelurahan Tegalalur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat membuatnya harus rela meninggalkan rumahnya selama delapan hari. Hal tersebut merupakan salah satu wujud kepeduliannya terhadap masyarakat yang ia pimpin.

Sumber
image-url-apps
Jajannya pasti mahal tuh emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


haha betul gan,bedaknya apalagi emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
aku taunya cuma bu susan saja emoticon-Big Grin
Lurah terganteng ada ga gan ? emoticon-Request
Lurah Susan udah gak tugas di LA lg gan...
nice share gan thanks

Quote:

3. Yuli Merdekawati
idiiiih ini keknya Tante-tante gans,salamin dari ane ya emoticon-Malu
lurah no 1 paling oke menurut ane
image-url-apps
ANe pilih lurah no.1 gan emoticon-Malu (S)
Kalo ini bukan Lurah gan, tapi petugas kantor pos indonesia daerah jogja, hehehehe...diambil tgl 25 feb 2015 sore, make up udah luntur, keringetan, rambut rada berantakan, menurut ente gimana nih gan

Spoiler for Penampakannya gan:



emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Malu emoticon-Malu
emoticon-Matabelo dah pernah baca gan trims emoticon-Traveller
image-url-apps
. aku taunya cuma bu susan saja
×