alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e82f251cbfaabf088b4567/hati-hati-kalau-beli-coklatbelatungan
Hati-Hati Kalau Beli Coklat!!!Belatungan
Agan-agan skalian,
Salam kenal dari ane nie newbie, ane selama ini cuma pembaca setia kaskus tapi kali ini ane sempetin bikin Thread lantaran ane gregetan...
Critanye bgini gan,
Tanggal 14 February 2015 kemaren kan ane bliin coklat merki Delf* Tak* It bwt anak2 ane..
Ane beli di ind*m*rt, ane beli yang bungkusan isi 6..
Pas ane mau makan sama anak" ane..
MasyaAllah gann!!!! 2 dr 6 coklat ada yang belatungan...
Ane punya nie penampakannya, tapi ane ga ngerti cara postingnya..maklum newbie..
Kira" yang salah siapa ya gan? Produsen ato salah penyimpanan di mini marketnya?
Kok nyampe belatungan bgitu?
Oya, kadaluarsa nya 22 Oktober 2015 gan..
Skian trit dari ane..
Ane tambah gambarnya..ga tau deh kebuka ga y?
Hati-Hati Kalau Beli Coklat!!!Belatungan
Hati-Hati Kalau Beli Coklat!!!Belatungan
Hati-Hati Kalau Beli Coklat!!!Belatungan
Hati-Hati Kalau Beli Coklat!!!Belatungan
Hati-Hati Kalau Beli Coklat!!!Belatungan
Hati-Hati Kalau Beli Coklat!!!Belatungan

Oke gan..maaf klo kurang jelas soalnya bukan fotografer,jd seadanya ya...
bawah ane bisa menganalisa gan..
siapa yg salah
Pictnya gan?
No pict = emoticon-Hoax
Munculin dulu pict nya gan..awas fitnah lo
emoticon-Cape d...
Masa si gan coklat bisa belatungan..? Bukannya bungkusnya rapet ya, ato jgn2 coklatnya palsu kali..
Tampilin pic nya dong, ane penasaran nih
hati-hati kalau beli belatung!!!! coklatan emoticon-Big Grin
syaa juga bisa kali gan buat postingan kek gini kalo tanpa no pict
lebih real malah emoticon-Ngakak
Emang harus hati" gan
Dulu juga pernah ada trit pengaduan coklat ada belatugnya dikaskus emoticon-Shakehand2
Belatung sama ulet beda loh gan

Jgn di samakan
Kemasannya dah rusak kali gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By paruruu
Kemasannya dah rusak kali gan emoticon-Bingung


Mungkin juga mbak emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By namakulyna


Mungkin juga mbak emoticon-Bingung


Mangkanya kalo mau beli coklat dicobain dulu emoticon-Recommended Seller
kalo ga enak jangan dibeli emoticon-Malu
Waah. Kapan lagi gan beli coklat gratis belatung.
kasih pictnya gan, biar ndak dikira hoax
gambarnya adain dong gan emoticon-No Hope
no pict = hoax emoticon-Betty
pernah juga ada yang bikin trit beginian, tp terjadi pada produk silverqueen, dan menurut gue semua itu hoax
dulu pernah rame di kaskus
Quote:Original Posted By L16
Masa si gan coklat bisa belatungan..? Bukannya bungkusnya rapet ya, ato jgn2 coklatnya palsu kali..
Tampilin pic nya dong, ane penasaran nih
cara nampilin picnya gmn nie??ane gaptek niee...

Ga ada pic ya gan....bingung ane mau prcayanya....