alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e8265492523360518b4572/khusus-laki-laki-gan-21
Peringatan! 
khusus laki laki gan [21+]
Asalamualaikum
salam sejahtera untuk kita semua



langsung saja gan tanpa basi basi ane mau ceritain masalah penyakit ane lagi nih... kali ini ane mengalami penyakit entah itu apa namanya ada benjolan dibawah helm penis ane.. tapi kecil sih ane periksa kedokter itu bukan penyakit karena gak berasa sakit atau apa gan.. ada yang pernah mengalami penyakit ini ?? semoga ane bukan satu satu nya orang yang mengalami penyakit ini ya..

mohon komentarnya gan terimakasih banyak..emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Pernah dipake apa aja gan?
Quote:Original Posted By chandrazt
Pernah dipake apa aja gan?

gak pernah ane pake apa apa gan.. paling ocol. ml juga udah lama gak pernah lagi gan..

Mungkin bawah ane tau gan emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By rorojongkrang

gak pernah ane pake apa apa gan.. paling ocol. ml juga udah lama gak pernah lagi gan..



Mengenaskan gan..ane turut prihatin sm otong ente.
emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By samidjo
tiap mau tidur dibalsem gan
selama sebulan



ahh ente mah bikin nambah parah otong ane aja gan... emoticon-Cape d... (S)
Sering sering dijemur matahari pagi sama diangin anginin, Bray... Biar sehat...
GWS gan

coba konsultasi ke dokter
Quote:Original Posted By cocacola
Sering sering dijemur matahari pagi sama diangin anginin, Bray... Biar sehat...


iyah gan.... emoticon-Ngakak
Atas" ane pura" ga tau gan padahal mah tau emoticon-Betty
Bawah ane emoticon-Betty khusus laki laki gan [21+]
Benjolan gimana? Bintik2 kecil putih bukan? Kalo iya tenang aja itu bukan apa2 kok,normal, namanya fordyce spot
kutil kali gans emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Stick Out Tongue
makanya jangan nyodomi ayam toh kena darah perawanya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) tanda2 mau pilek kali gan emoticon-Ngakak (S)
Apa kaya jerawat batu kali gan
no pic hoax gan
kena gigi maho kali emoticon-Ngakak (S)
kalo kata dokter ga masalah berarti aman gan

dokter yang meriksa cewe apa cowo gan emoticon-Malu (S)
ke dokter kelamin udah? jangan ke dokter gigi. ga akan ngerti dia
Quote:Original Posted By Darkangel777
no pic hoax gan


harus di waspadai orang di atas ini emoticon-Betty emoticon-Betty