alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e82386582b2e877e8b4572/kumpulan-meme-delay-lion-air
icon-hot-thread
Kumpulan Meme Delay Lion Air
GAK NYANGKA MALAH JADI HT
Thankyou to all kaskuser and momod yang udah menjadikan trit ini HT sama kasih cendol
Jadi emoticon-Matabelo ane

emoticon-Toast


Maskapai Lion Air menjadi bulan-bulanan di jejaring sosial. Meme tersebut menyikapi penerbangan pesawat yang delay atau mengalami penundaan sampai belasan jam. Rupanya, kemarahan masyarakat terhadap maskapai tersebut tidak hanya terjadi di Bandara Soekarno Hatta, tapi juga di dunia maya.
Berikut ini meme Lion Air delay yang meramaikan Twitter:

Kumpulan Meme Delay Lion Air

Kumpulan Meme Delay Lion Air

Kumpulan Meme Delay Lion Air

Kumpulan Meme Delay Lion Air

Kumpulan Meme Delay Lion Air

Kumpulan Meme Delay Lion Air

Kumpulan Meme Delay Lion Air

Kumpulan Meme Delay Lion Air

Kumpulan Meme Delay Lion Air

Kumpulan Meme Delay Lion Air

Kumpulan Meme Delay Lion Air

Kumpulan Meme Delay Lion Air




Sumur


Quote:Original Posted By FiL71
Kumpulan Meme Delay Lion Air

Kumpulan Meme Delay Lion Air
Kumpulan Meme Delay Lion Air

Quote:Original Posted By dickyjig


nymbang 1 gan.. pageone klo boleh..

Kumpulan Meme Delay Lion Air


Kumpulan Meme Delay Lion Air

Kumpulan Meme Delay Lion Air

Kumpulan Meme Delay Lion Air



Quote:Original Posted By panchateza
Kumpulan Meme Delay Lion Air


Nambahin atu gan... Kalo boleh pejwan..

Kumpulan Meme Delay Lion Air

Kumpulan Meme Delay Lion Air

Kumpulan Meme Delay Lion Air

Kumpulan Meme Delay Lion Air

Kumpulan Meme Delay Lion Air

Quote:Original Posted By ghuz46
ngikut nambahin meme ya gan emoticon-Malu (S)

Kumpulan Meme Delay Lion Air


Quote:Original Posted By admin1strator
Kumpulan Meme Delay Lion Air


Quote:Original Posted By mr.pecelele
Kumpulan Meme Delay Lion Air


Quote:Original Posted By HRiswana
Ikut nambahin Gan.....

Kumpulan Meme Delay Lion Air



Quote:Original Posted By lucid.dreamer
Kumpulan Meme Delay Lion Air
masukin gan


Quote:Original Posted By dink13
Kumpulan Meme Delay Lion Air




Bonus
Spoiler for bonus...jangan dibuka:


Pandangan dari sisi pekerja dunia penerbangan biar bisa cover both side:
Quote:Original Posted By theaircrew
Dear my Kaskuser friends,
gw sebagai ex cabin crew lion sedih liat lion d bully d dunia maya sm netizen2 yg blm tentu pernah naek pesawat dan cuma bs ngbacot doang ga ngrasain gmn kerasnya pkerjaan di udara dan tiap tetes kringat yg slalu kita usahakan jadi yg terbaik utk penumpang walaupun penumpang naik pesawat dalam keadaaan emosi krn delay.
siapa sih yg mau delay bro/sist? ga ada. smua jg pengen sampe tepat waktu. ga ada yg mau delay. even ada yg bilang kalo pilot ada duit tambahan kalo delay tapi mreka jg sbenernya ga mau delay. mreka jg pngen cpt2 pulang k rumah ktemu kluarga stelah 3-4 hari terbang kluar kota nginep d berbagai kota ato negara. Cape tau kerja bgitu bro/sist.

U pikir kerja sebagai kru udara itu ga cape? yg udh pernah naek pesawat dan naek lion pasti cuma bisa blng "ah pramugari/pramugara lion kan kerjanya cuma makan gaji buta. safety demo, jualan snack.aer putih,kaos, topi, abis itu udah selama penerbangan mreka santai2 dibalik tirai."
tapi u ga pernah tau gimana kita tiap hari bangun jam 2 tengah malem siap2 brangkat ke bandara utk nganter u smua sampe ke tempat tujuan u dgn slamat dan balik lg ke rumah ato ke hotel rebahan dikasur bisa2 jam 5 sore.,syukur2 on time. kalo ada trouble ini itu bisa2 jam 10 malem baru bisa istirahat.

U ga pernah tau gimana sbenernya dalam satu hari yg lebih dari 9 jam kita kerja naik turun pesawat pindah dari pesawat sini ke pesawat situ take off landing cuaca buruk penumpang bermasalah dsb, ditambah otak dan badan kita yang lelah luar biasa karena perbedaan tekanan udara pada saat terbang, bayangin situ aja terbang duduk manis bobo anggun di bangku selama 2-3 jam aja, kalo ente sadari, biasanya badan brasa cape pegel2 pusing dsb, bayangin ente di posisi kita tiap hari lebih dari 9 jam kerja malah kadang suka sampe 12-14 jam dalam satu hari, terbang ksana kemari kena tekanan udara berjam jam tapi masih harus wajib kudu berikan pelayanan yang ramah murah senyum sopan santun pokoknya berikan yang terbaik utk kalian penumpang kita maksimalkan,kira2 ente bisa ga?paling cuma bisa ngegerutu dan ngeluh cape. ya parah2nya pingsan lah.

U ga pernah tau gimana kita tiap taun ada ujian dmn selama skitar -+ seminggu kita masuk kelas training lg dan di penghujung akhin pekan training kita review lagi smua ttg keselamatan penumpang dan tugas2 kita jika ada keadaan darurat, dan asal u tau FAM (flight attendant manual) buku yg lebih tebel dari al quran alkitab ataupun buku undang2 dasar negara itu harus kita review lagi dalam waktu satu hari biar smakin lengket smua yg udah kita pelajari waktu training pertama kali masuk jadi cabin crew. supaya kalo amit2 ada bahaya, nyawa ente jgn sampe melayang.

U ga pernah tau gimana sebenernya kita bisa bangga sama profesi yg (pernah/sedang) kita jalani ini karena dalam satu profesi, kita bisa belajar pula profesi org lain (sbenernya bukan cuma belajar tapi juga memahami dan mampu menjalaninya jika suatu waktu diperlukan). contohnya kita diajarkan utk memadamkan api langsung oleh instruktur petugas pemadam kebakaran, kita dilatih cara bertahan terapung di laut oleh instruktur dari tni angkatan laut dan basarnas,kita diberi tau oleh dokter ahli gimana caranya kita menenangkan penumpang provokator terjadinya kericuhan di dalam pesawat, penumpang melahirkan, teroris, pembajak pesawat, penumpang sakit mental, penumpang trauma atau phobia ketinggian atau yg takut naik pesawat, penumpang sakit, penumpang yg meninggal mendadak dlm penerbangan, penumpang mabuk alkohol, smua itu kita lakukan demi keselamatan kalian smua sampai di tujuan gak peduli apapun resiko yg bakal kita hadapi

Yah tapi pada intinya balik lagi, org indonesia tercinta ini kan tipikal euphoria sejati. sesuatu yg sedang booming pasti langsung jadi heboh padahal blm tentu pernah merasakan di kejadian serupa. ngomel2 d status ato di kolom comment ato reply padahal blm pernah naek pesawat. kan lucu.. atau ngomel2 tapi sbenernya gatau inti masalahnya apa. atau ngomel2 tapi cuma karena ikut2an biar kliatan eksis biar ga kliatan kurang update berita kaya org gunung.

Guys n girls, come on. from now on, open your eyes mind and heart and start learn how to feel empathy, sympathy, and how to appreciate things. anything. anyone. starts from you and yourself. and then your family. and then your friends. and after that you'll feel people be more respect to you. because if you want people to treat you well, then u must first treat people well. from your talk, your attitude, your behavior, everything. belajar menghargai itu ga sulit kok. asalkan didasari niat tulus dari dalam hati. sama kaya senyum pramugari/pramugara pas u masuk di pintu pesawat kok. u bisa nilai sendiri mana yg senyumnya tulus dari hati ato yg ga. disitu u bisa menilai sbrapa ketulusan seseorang dalam menghargai u. dsitu juga u bisa ngaca: "sudah baikkah diri gw?"
.


Kalo komen ane pribadi
Quote:Original Posted By Yang.Terpilih


Sorry gan, niat ane bikin tret ini awalnya cuma sekedar fun, gak ada niat untuk menjelekkan lion or maskapai lainnya terlebih untuk menjelekkan para pekrjanya terutama pramugari-pramugara dan crew lainnya. Lagipula ane cuma kompilasi meme yg beredar paska kasus delay lion air.

Masalah ente sebagai pekerja dunia penerbangan mesti lewatin berbagai macam test sesuai dengan standar yg berlaku buat ane itu udah jadi konsekwensi kerja gan, tapi satu hal yg mesti digaris bawahi, kasus delay lion air bukan kali ini saja dan gak cuma terjadi di bandara SOETTA aja gan, itu terjadi di beberapa bandara di indonesia. Ane sebagai pengguna jasa penerbangan low cost carrier udah ngerasain gak enaknya delay. Dan kalo boleh dibandingin dari beberapa maskapai yg udah ane coba boleh dibilang lion air yg sering jadi berita soal delay atau penumpang yang terlantar. SIlahkan googling kalau gak percaya.

Inti dari semua meme sindiran yang beredar akhir2 ini cuma 1, agar maskapai yang ada berbenah di bidang pelayanan sehingga lebih baik. Itu saja. Jangan karena low cost carrier penumpang gak punya hak untuk mendapatkan pelayanan yang layak, inget ya gan..."LAYAK"
layak bukan berarti harus berlebihan atau apa, tapi paling nggak ada win-win solution antara pihak maskapai dan penumpangnya.

Another things i want to comment
Quote:From now on, open your eyes mind and heart and start learn how to feel empathy, sympathy, and how to appreciate things. anything. anyone. starts from you and yourself. and then your family. and then your friends. and after that you'll feel people be more respect to you
Also try to put your shoes on your passenger, then you will find the same empathy, sympathy and feeling to appreciate anything.

Thats it



LANJUTAN KOMEN DI POST #5
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo [/QUOTE]
Ane gelar tiker dh nunggu updatenya lagi emoticon-Cool
Btw bonusnya mayan jg gan emoticon-Matabelo
Komen Pilihan

Quote:Original Posted By demaa
maaf kan baim ya alloh, baim ga sengaja liat gambar bb+ yg terakhir emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By sakawuni
segitu parahnya ya lion air sampek dibully emoticon-Ngakak
jadi kepengen naikin stewardesnya emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By unixbinajaib
bonusnya bikin salah fokus emoticon-Matabelo coba naik kaki alias jalan kaki ane jamin no delay kecuali orangnya yang ngk mau jalan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By baikijo
udah dari dulu yang namanya singa itu ngga bisa terbang. masih aja banyak yang percaya emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By LA115A1
Lay on air, ga pernah landing emoticon-Ngakak :maho


Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Parah banget gan...
koplak2 banget meme nya gan... emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By imti
masyarakat indonesia gak punya banyak pilihan maskapai gan, garuda, sriwijaya harganya emang agak beda dengan lion air.. belum lagi rute lion grup ini banyak sekali.. menjangkau hampir ke seluruh indo.. pilihan jam yg banyak, mau pagi, mau siang, malam ada dah kek angkot ada melulu.. ane pribadi pernah dpt masalah naik maskapai singa ini, tp ya besoknya naik lagi.. saya berharap semoga gak terulang lagi yg seperti ini.. kasihan org kelas bawah kyk ane yg cuma bisa beli tiket yg murah..



Quote:Original Posted By fast2think
Kasian lion bakalan sepi nih...
Jadi pengen rutin naekin pramugarinya

Naekin koper pramugarinya ? Kayak porter dong...emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By Natsu.D.
tolong ada yang bisa kasih tahu saya, Siapakah nama cewek ini soalnya buat ngerjain skripsi butuh nama beliau emoticon-Blue Guy Peace


Mau di kasih ucapan terima kasih gitu?

Quote:Original Posted By Anythings
busettt gak kebayang d delaynya.. dulu delay 2jem aja udah suntuk bngt..

Ane juga pernah delay 2 jam pake nih maskapai....asli suntuk dah

Quote:Original Posted By slidingatom14
Muahaha, Lion air di sayang dan dibuang gan emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak

Disayang pas tiket murah
Dibuang gegara sering delay emoticon-Ngakak

Dilema buat low budget traveler...

Quote:Original Posted By Juventus2805
mending penggantinya boleh bawa pulang pramugarinya dijamin penumpangnya pada bisa nerima emoticon-Ngakak (S)

Kalo begini bisa2 semua penumpang laki2 minta delay gan...

Quote:Original Posted By CR7SE7en
Lion Air Delay, penumpang gk dapat refund atau kompensasi
dan satu lagi, ane denger-denger gk jadi dapat sangsi..
kan ............. emoticon-Hammer (S)

Itulah hebatnya lion...LION SETLOOONNGGG

Quote:Original Posted By rizkybar
duhduh ngakak wkwkemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
tapi jangan berlebihan ah gan, kan lion air juga punya indonesia masa kita ngetawain maskapai kita sendiri hehe
tetep kita support lah maskapai indonesia, kan mereka juga yang bikin bisa ngerasain pesawat murah hehe emoticon-I Love Indonesia (S)

Meme Ini mungkin salah satu bentuk support rakyat indonesia agar Lion Air Berubah jadi lebih baik

Quote:Original Posted By curhatbisnis
ane nih salah satu korbannya... lion air lion air... pemerintah kayaknya ga berani bertindak apa gimana nih

Peraturannya gan belum mendukung, katanya....

Quote:Original Posted By darb
Turut berduka buat para penumpang, ane cuma bisa ikut sedih...!

Kasian penumpang yg delay 17 jam tuh...

Quote:Original Posted By ..deadpool..
Yah semoga aja ada sanksi tegas supaya tidak terulang lagi.....

Amin

Quote:Original Posted By nico1piece
Lumanyan menghibur d malam yang dingin ini gan.
Pict pramugari-nya bikin anget celana ane gan emoticon-Malu

Set dah dikira kopi apa...??

Quote:Original Posted By bluuebb
emang kampret nih gan maskapai, giliran ane telat 5 menit aja kagak boleh naik, padahal pesawat belom boarding, alesannya komputer udah ga bisa input data check in lagi, usut punya usut ternyata mereka ganti jenis boeing yg lebih kecil, jadi banyak jg yg gak kebagian kursi, eh ane minta masukin ke list yg ga kebagian kursi mereka gak mau, padahal kan sama aja, wong klo ane check in ga telat juga kursi ane udah di isi orang lain pasti, akhirnya nginep ane di bandara, flight bsk paginya pake sriwijaya, pas lagi puasa kan, nunggu di waiting loungenya dikasi sahur sate, kue, pudding, lengkap lah porsi banyak.

mulai dari situ ane stop pake tuh maskapai ajaib ini, mending bayar 100-200rb lebih mahal lah tapi pelayanan ajib, dapet makan, bukan dapet permen sama aqua gelas doang.

Its True...beda tipis tapi lebih nyaman

Quote:Original Posted By verazuckerberg
Disitu saya kadang merasa sedih emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngacir

Ane konsumen setia lion emoticon-Embarrassment. Untungnya pas giliran ane jadwal flight ga pernah delay emoticon-Angkat Beer

Tapi mendingan delay deh kalo memang berkaitan masalah teknis pesawat, demi keselamatan penumpang.
Toh daripada dipaksakan terbang, takutnya ntar kenapa napa coba? emoticon-Belo



Tapinya ya jangan sering2 aja emoticon-Nohope

Ada anekdot bilang, kalo gak delay bukan lion air namanya. Orang2 yg psering naek lion pasti pernah kena 1-2 kali delay

Quote:Original Posted By RiouAtreides
Wkwkwkwkwkwk...
Ngumpet aje neng ...
Akang mau nyandra eneng di hati akang.. emoticon-Kiss

Aiih mantab...

Quote:Original Posted By nadarindra
Yang ane bingung tuh, padahal udah jelas2 Lion air itu banyak bgt kasusnya dan banyak yg gak suka, tapi tetap aja di pilih ckckckk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Harganya paling murah sama pilihan jam penerbangannya banyak...

Quote:Original Posted By savinka.namiera
Udah di php in selama 17 jam cm dapat nasi sama mi disitu saya merasa sedih

Jadiin caption di bikin meme dah

Quote:Original Posted By fanofbenbruce
Udah koper blom tentu aman. Sekarang delay. Nih Jonan kalo punya otak mendingan ngebekuin Maskapai sueee yang satu ini deh daripada ngebekuin Air Asia. Harga ama kualitas jungkir balik udah bukan berbanding terbalik lagi. Celaka juga lebih sering.


Quote:Original Posted By eeehhhmmm
Anehnya msh byk yg mau make lion dg alesan murah.
Coba deh lebih murah mana klo agan naik garud*. Contohnya agan hrs ktmu rekanan bisnis siang hari tp pesawat delay smpe tengah malem dan diundur lg besok pg baru jalan. Hasilnya bisnisnya melayang gara2 beda ratusan ribu.mati konyol kan gan


Quote:Original Posted By XperiLeo
Dulu ane suka naik lion gan krn alesan tiket yg lebih murah
Tp lama kelamaan pelayanan memble, sering delay, pernah misal di boarding pass tertulis gate 5 di cgk eh pas di gate 5 gak ada nomer penerbangan ane emoticon-Hammer2

Skrg udah move on ke maskapai lain gan harga tiket juga bisa lebih murah dan pelayanan juga lebih baik
Mana pesawat baru ganti airbus juga emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By wadewadewade
emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak:

saat kantor membelikan tiket lion air, disitu kadang saya merasa sedih



Quote:Original Posted By faldhy1907


Komen yang sangat cerdas

1. Lo tau gak pertahun li*n beli pesawat berapa..
2. Lo tau gak total pemakaian jam terbang pesawat harus maintenance..
3. Lo tau gak tentang safety pesawat sendiri
4. Lo ngerasain delay selama 17 jam gak

coba de llu perhatiin sekali2 ajah deh ga usah banyak2
time landing dan boarding pesawat li*n sama sitiling ajah jangan burung gruda
lu perhatiin orang tekhnik ngapain dan lu bisa kira2 kualitas mereka gimana

hehehee dah ah jangan banyak2 nanti gumoh emoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By agung_on_ben
menurut saya meme yg terbit di medsos adalah sebagai "hukuman sosial" kepada manajemennya (sebuah predikat), bukan crew maupun stakeholdernya.. wajar jika memang rakyat berekspresi terhadap hal tersebut.. kami mengerti tugas berat dan tanggung jawabnya semua cabin crew serta pilot.. pun kami tahu benefitnya .. high risk high gain donk..

maksud saya adalah disini kami bukan mau mendengar curhatan para crew mengenai beratnya tugas anda bla..bla..bla... jika ada yang bilang tugas cabin crew paling berat disini coba lihat profile penumpangnya satu-persatu saya yakin anda kaget melihatnya.. ada yg di mining, medical, dll yang membutuhkan ketepatan waktu dalam bekerja.. sedikit saja molor bisa berakibat fatal bagi company, people, even nation..

lets be smart... sudah berapa lama kah kasus ini terjadi dan berulang? dan kapan mau beres?
itu lah yang harus dijawab...


Quote:Original Posted By penjual.windows


Kl kita telat tiket hangus sekian ratus ribu kadang sampai jutaan .tp kl pesawat telat dikasih nasi bungkus aja hahahhaha


Quote:Original Posted By selangk

Cobalah menempatkan diri DI POSISI PENUMPANG...
berapa banyak orang yang harus membatalkan acaranya hanya karena Lion Air yang gagal memenuhi pelayanannya.
Coba anda bayangkan, seandainya anda jadi penumpang, harus pulang kampung untuk melihat orang tua yang lagi sekarat, hampir mati, menunggu kepulangan anda. Tapi akhirnya sang orang tua harus pergi meninggalkan dunia sebelum anda sampai, hanya karena Lion Air yang telat.

Coba anda pikir, ada berapa banyak orang yang mungkin harus terbang untuk memenuhi panggilan interview pekerjaan, tapi terpaksa gagal harnya karena Lion Air gagal memenuhi pelayanannya.

Yakinlah, orang-orang di kaskus tidak akan mem-bully anda tanpa alasan yang jelas, dan tanpa tujuan yang jelas.
JIKA ANDA TAK TERIMA DIBULLY DI SINI, SILAHKAN BERIKAN PELAYANAN YANG TERBAIK UNTUK PELANGGAN, agar anda tidak dibully lagi.

Jadi sekali lagi....
Jika tak mau di bully... perbaiki pelayanan anda..emoticon-Mad (S)



Quote:Original Posted By cewmagic
yang paling menyebalkan nya, Pesawat nya Delay tapi penumpang nya dilarang Delay.. telat 5 menit ajah dari jadwal check in g boleh masuk.. keingat waktu itu, sakit nya tuh disini.. emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By ImbisilManJR

itu yang komen ex cabin kayanya pendidikannya rendah ya. sekarang kalo dia ngerti gabakal dilebih2in smp 12-14 jam sehari, ane jg ngerti gan. gamungkin itu sehari segitu, udah ada maksimum jatah perharinya, kalo pun smp segitu itu mau ente buat nambah jadwal penerbangan biar dapet royalti yg lebih gede, yakan? dan itu emang udah resiko ente jadi cabin crew, pake bawa2 alquran kalah tebel lah, saya jg sebagaj seorang arsitek disini saya yakin buku saya lebih tebal dari ente, dan emang itu resiko profesi jadi gausah ungkit smp situ lah, penumpang gaperlu ngerti smp hal hal yang kaya gitu kayanya ya.

tp yg perlu di tekanin disini tuh masalah hak para penumpang. buktinya banyak maskapai lain yg bisa ga delay gitu? kenapa ente malah bela diri gara2 delay bukannya mengaku itu kelemahan dan berkaca, bukannya malah penumpang yg disalahin. haha bisa2nya ngomong kaya gitu.


Quote:Original Posted By indri.saffa

yg ditulis agan theaircrew emang ad bnernya. tp yg disesalkan knp manajemen lion air sndr kok ky ga ad inisiatif baiknya. trus penanganannya gmn? ane pernah delay kok naik pesawat tp ga sampe lama bgtu. cm sejam, bukan php berjam2.

semua jg tau klo ga ad yg pgn delay. kita jg ga pnh bilang kalian delay krn pgn delay.















Yg terakhir ane paling demen dah..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chandrazt
Yg terakhir ane paling demen dah..
emoticon-Ngakak


Sama sama ane gan...berarti kita normal....emoticon-Ngakak (S)

update
Yg terakhir ane mau nocannya gan kalo ada....hahaha
Quote:Original Posted By Yang.Terpilih


Sama sama ane gan...berarti kita normal....emoticon-Ngakak (S)



Dih ente mah yg nomor 10 aja gan..ane ga rela bagi-bagi emoticon-Cool
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Yang.Terpilih


Pasti yg diliat bomusmya doang ini mah...emoticon-Ngakak (S)


Kok ente tua sh gan emoticon-Matabelo
mantap meme nya menghibur disiang yg super panas ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chandrazt


Dih ente mah yg nomor 10 aja gan..ane ga rela bagi-bagi emoticon-Cool
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Ya udah kalo gitu ane apus nih....???

emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By Yang.Terpilih


Ya udah kalo gitu ane apus nih....???

emoticon-Blue Guy Peace



Wah telat gan,ane dah save emoticon-Stick Out Tongue
Hahahahaha
emoticon-Ngakak

Tongkrongin sambil mantau update ah emoticon-Shakehand2
Yg terakhir gan wow
Bonusnya kgk nahan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By benol
Yg terakhir ane mau nocannya gan kalo ada....hahaha


Kalo ada juga gak ane share gan...ane kekepin sendiri....emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By tomatmerah88
mantap meme nya menghibur disiang yg super panas ini emoticon-Ngakak


Pasti komem buat meme yg terakhir dah....emoticon-Ngakak (S)

kalo ada meme begini biasanya jadi HT emoticon-Belo
haha rasain tu lie on air emoticon-Ngakak (S)
btw bonusnya tambain dong
Lion Air kasihan juga sih gan

JASA PENGHULU NIKAH SIRI DI JAKARTA

PROSES MUDAH

Biaya Rp 2 juta. Sudah termasuk biaya-biaya untuk para saksi dan wali hakim.

Alamat: Jalan Dr Saharjo gang Barkah No 32 Rt 002 Rw 005 kelurahan Manggarai Selatan kecamatan Tebet, Jakarta Selatan (lokasi rumah persis di samping masjid Al Barkah Assyafiiah).

Call/sms: 0878-7805-3330 (Ustad Aulia)


Kumpulan Meme Delay Lion Air
Quote:Original Posted By pangguelanz
Bonusnya kgk nahan gan emoticon-Ngakak


Manteb kan...emoticon-Cool

Quote:Original Posted By dakocan0
kalo ada meme begini biasanya jadi HT emoticon-Belo


Doain aja gan...emoticon-I Love Indonesia (S)