alexa-tracking

Mengetahui Teknologi Kincir Angin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e81c94c1cb17b5328b4567/mengetahui-teknologi-kincir-angin
icon-hot-thread
Mengetahui Teknologi Kincir Angin
Mengetahui Teknologi Kincir Angin


Kincir Angin


Spoiler for Gambag kincir angin:


Spoiler for Mukodimah:

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Code:
Sumber http://www.pantonashare.com/3772-berkenalan-dengan-kincir-angin


Spoiler for Bonus gambar:


Spoiler for Komen Kaskuser:


Spoiler for Jangan di Buka:


Spoiler for Jika Berkenan:
kapan di indonesia ada kincir angin kayak di belanda
Pertamax ane amanin, emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


seharusnya sudah di mulai dari sekarang riset tentang kincir anginnya gan,
kincir angin bisa menjadi sumber energi alternatif ...
Quote:


Betul sekali gan terutama untuk pembangunan tenaga listrik daerah tertinggal gan
Kincir angin modern udah pake girboks sekarang... Gede gede pula... emoticon-2 Jempol
Quote:


Yoi gan, setidaknya bisa di terapkan di Indonesia gan emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
prinsipnya sih sama aja dengan generator2 lain emoticon-Cendol (S)
Quote:


Mungkin Lebih efesien tempat kali gan,

Quote:

Nanti di Indonesia pakenya matic, engga pake girboks lagi... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

bisa iya bisa juga tidak, tergantung pembandingnya dan daya yg dihasilkan emoticon-Big Grin
Nais inpoh ya gan emoticon-2 Jempol
di indo bukan kincir tp kimcil emoticon-Big Grin
Quote:


haha udah kayak otomotif aja gan, hahaha
Quote:

Thanks gan

Quote:


Kimcil apaan tuh gan??

Quote:


itu loh gan makanan khas korea yg rasanya asem.
Di Belanda banyak gan
Quote:

kincir" sudah byk digunakan daerah" terplosok.
seperti pengunaan kincir air untuk daerah yang memiliki arus sungai yg bagus.

Tapi byk juga daerah diIndonesia yg gak mau tau dengan daerahnya sendiri dan hanya mengharapkan bantuan dari luar.
Tidak mandiri !
Perlu di sosialisikan lagi kepada mereka , bagaimana cara mrmbuat kincir" tersebut dan bagaimana memanfaatkannya supaya tercipta daerah mandiri energi.
Maka dari itu semua harus bergerak.

Jangan seperti pemancing mania..
Tunggu mata pancing ditangkap..
baru bergerak menangkap ikan.

aelah ribet bgt gw
emoticon-Cape deeehh
×