alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e818efa09a39853b8b4569/ini-yang-akan-dihadapi-isis-jika-mampir-ke-indonesia
Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA
Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA
Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA


Spoiler for isis:



Setelah muncul video dari seorang anggota ISIS asal indonesia yang mencoba menantang Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan POLRI di upload 25 Desember 2014 lalu, menuai kontroversi, pasalnya ini menjadi perhatian publik sekaligus jajaran TNI & Polri agar terus mengamankan Indonesia ini dari ancaman ekstremis ISIS.

Dan apa yang terjadi di suriah mungkin kita berharap tidak terjadi di Indonesia, dan ini membutuhkan Persatuan & Kesatuan seluruh rakyat Indonesia agar terjaga nya Tanah Air kita ini dari kelompok militan ekstremis ISIS.

Tapi jangan khawatir gan, para pasukan kita siap untuk bertempur, karena ane sendiri pun yakin, mereka siap tempur kapan saja, dan ini patut kita apresiasi gan, mungkin sekarang kita liat dari mata sebelah kanan, setelah kita selalu liat oknum dengan mata kiri.


Kopassus (Baret Merah)

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Komando Pasukan Khusus yang disingkat menjadi Kopassus adalah bagian dari Komando Utama (KOTAMA) tempur yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat, Indonesia. Kopassus memiliki kemampuan khusus seperti bergerak cepat di setiap medan, menembak dengan tepat, pengintaian, dan anti teror.

Dalam perjalanan sejarahnya, Kopassus berhasil mengukuhkan keberadaannya sebagai pasukan khusus yang mampu menangani tugas-tugas yang berat. Beberapa operasi yang dilakukan oleh Kopassus diantaranya adalah operasi penumpasan DI/TII, operasi militer PRRI/Permesta, Operasi Trikora, Operasi Dwikora, penumpasan G30S/PKI, Pepera di Irian Barat, Operasi Seroja di Timor Timur, operasi pembebasan sandera di Bandara Don Muang-Thailand (Woyla), Operasi GPK di Aceh, operasi pembebasan sandera di Mapenduma, operasi pembebasan sandera perompak Somalia, serta berbagai operasi militer lainnya. Dikarenakan misi dan tugas operasi yang bersifat rahasia, mayoritas dari kegiatan tugas daripada satuan Kopassus tidak akan pernah diketahui secara menyeluruh. Contoh operasi Kopassus yang pernah dilakukan dan tidak diketahui publik seperti: Penyusupan ke pengungsi Vietnam di pulau Galang untuk membantu pengumpulan informasi untuk di kordinasikan dengan pihak Amerika Serikat (CIA), penyusupan perbatasan Malaysia dan Australia dan operasi patroli jarak jauh (long range recce) di perbatasan Papua nugini.

Prajurit Kopassus dapat mudah dikenali dengan baret merah yang disandangnya, sehingga pasukan ini sering disebut sebagai pasukan baret merah. Kopassus memiliki moto Berani, Benar, Berhasil.

Pertempuran

New Guinea - 1950an
Konfrontasi Malaysia-Indonesia - 1963
G30S/PKI
Timor Timur - 1975
Woyla

Jumlah personil

Rahasia

Spesialisasi

Anti-gerilya, operasi pengintaian khusus, peperangan unkonvensional, intelijen, sabotase, Anti-teror




KOSTRAD (Baret Hijau Muda)

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA


Quote:Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat atau biasa disingkat Kostrad adalah bagian dari Komando Utama (KOTAMA) tempur yang dimiliki oleh TNI Angkatan Darat. Kostrad memiliki pasukan berkisar antara 25.000 sampai 26.000 personel yang memiliki selalu siap untuk beroperasi atas perintah Panglima TNI kapan saja.

Jumlah personil

Rahasia

Spesialisasi

Operasi pertahanan strategis



INFANTERI (Baret Hijau Tua)

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA


Quote:Batalyon Infanteri atau Yonif merupakan satuan dasar tempur pasukan infanteri Tentara Nasional Indonesia (TNI) di bawah brigade atau resimen, Batalyon infantri dapat merupakan bagian taktis dari suatu brigade dan dapat juga berdiri sendiri dengan tugas taktis dan administrasi.
Personil

Jumlah personel batalyon infanteri kurang lebih 700 hingga 1000 orang, batalyon biasanya dipimpin seorang Mayor (senior) atau Letnan Kolonel. Dalam satu batalyon biasanya terdapat 3-6 kompi. Dalam penyusunan sebuah yonif, TNI-AD menggunakan Tabel Organisasi Peralatan - Rangka Organisasi Infanteri atau TOP-ROI.



RAIDER (Baret Hijau Toska)

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA


Quote:Batalyon Raider adalah satu batalyon pasukan elit infanteri Tentara Nasional Indonesia (TNI). Sepuluh batalyon raider yang diresmikan pada 22 Desember 2003 itu, dibentuk dengan membekukan 8 yonif pemukul Kodam dan 2 yonif Kostrad. Sebagai kekuatan penindak, kekuatan satu batalyon raider (yonif/raider) setara tiga kali lipat kekuatan satu batalyon infanteri (yonif) biasa di TNI Angkatan Darat.

Setiap batalyon raider terdiri atas 747 personel. Mereka memperoleh pendidikan dan latihan khusus selama enam bulan untuk perang modern, anti-gerilya, dan perang berlarut. Tiap-tiap batalyon ini dilatih untuk memiliki kemampuan tempur tiga kali lipat batalyon infanteri biasa. Mereka dilatih untuk melakukan penyergapan dan mobil udara, seperti terjun dari Helikopter.

50 orang personel di antara 747 orang personel dalam satu batalyon Raiders memiliki kemampuan anti teror dan keahlian-keahlian khusus lainnya. Keahlian tersebut mereka dapatkan setelah mengikuti pendidikan yang diselenggarakan oleh Pusat Pendidikan Pasukan Khusus yang bertempat di Batujajar, Jawa Barat. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kekuatan pasukan raiders.

Kualifikasi Personel

Raider adalah kualifikasi prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dilatih untuk menguasai 3 kemampuan. Kemampuan tersebut adalah:

1. Kemampuan sebagai pasukan anti-teroris untuk pertempuran jarak dekat.

2. Kemampuan sebagai pasukan lawan gerilya dengan mobilitas tinggi.

3. Kemampuan untuk melakukan pertempuran-pertempuran berlanjut (panjang)





ARMED ( Baret Hijau Kuning )

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Batalyon Artileri Medan 16/Tumbak Kaputing atau Yon Armed 16/TKP merupakan satuan Batalyon artileri yang berada di bawah komando Kodam XII/Tanjungpura. Rencana Yonarmed 16/105/Tarik akan mendapatkan KH-179 Howitzer 155mm. Meriam Tarik yang mempunyai caliber terbesar Armed TNI AD


ZENI ( Baret Biru Muda)

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Batalyon Zeni Tempur 9/Para disingkat Yonzipur 9/Para berdiri pada tanggal 1 Maret 1962 dan bermarkas Jl. Jend. AH Nasution Ujung Berung, Jawa Barat. Merupakan satuan zeni tempur dengan kualifikasi para, dan batalyon organik dari Divisi Infanteri 1/Kostrad.

Tugas Pokok

Batalyon Zeni Tempur 9/1 Kostrad memiliki tugas pokok Menyelenggarakan Kostruksi dan Destruksi guna memperbesar daya gerak sendiri, memperkecil daya gerak musuh dan Nubika Pasif, serta mempertinggi kelangsungan hidup dan kemampuan operasi satuan manuver Divisi Infanteri 1 Kostrad



KAVALERI (Baret Hitam)

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:]Batalyon Kavaleri (Yonkav) adalah batalyon pasukan kavaleri Tentara Nasional Indonesia (TNI). Berbeda dengan Batalyon Infanteri, Batalyon Kavaleri tidak selalu terdiri dari 600-1000 personel. Ukuran Batalyon bagi Korps yang menggunakan Baret Hitam ini biasanya menggunakan jumlah kendaraan yang dimiliki, terdiri dari sekian tank atau sekian panser. Misalnya, pada Batalyon Kavaleri di lingkungan Kostrad, satu peleton kavaleri terdiri atas 3 tank Scorpion dan 1 tank Stormer APC. Lebih jauh, tiga peleton membentuk satu kompi, dan akhirnya tiga kompi membentuk satu batalyon.kavaleri dibekali oleh kendaraan tempur seperti Tank, Panser, dll

Persenjataan

Unsur persenjataan utama Yonkav ada dua macam, yaitu tank dan panser. Ada Yonkav yang persenjataannya khusus panser (Yonkav Panser) atau khusus tank saja (Yonkav Tank), atau gabungan antara keduanya (Yonkav Serbu). Contoh Yonkav yang persenjataannya hanya tank: Yonkav 1/Tank Kostrad. Sedang khusus panser, contohnya Yonkav 7/Panser Khusus Kodam Jaya. Contoh yang gabungan: Yonkav 9/Serbu (Kodam Jaya), Yonkav 4/Serbu (Kodam III/Siliwangi). Meski demikian, Yonkav yang berunsur gabungan panser dan tank adalah bentuk yang paling umum. Selain itu masih terdapat juga satuan kavaleri lain dalam bentuk kompi kavaleri yang berdiri sendiri atau juga dalam bentuk detasemen kavaleri di lingkungan TNI-AD.

Selain Kesatuan Batalyon Kavaleri yang berada dibawah struktur komando TNI-AD, terdapat juga Kesatuan Resimen Kavaleri yang berada di bawah Korps Marinir TNI-AL


Polisi Militer (Baret Biru )

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Polisi militer (PM) ialah polisi dari organisasi militer yang bertugas menyelenggarakan pemeliharaan, penegakan disiplin, hukum, dan tata tertib di lingkungan dan bagi kepentingan militer dalam rangka mendukung tugas pokok militer untuk menegakkan kedaulatan Negara dan Keutuhan Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

GULTOR 81 (Anti Teror TNI)

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Satuan 81/Penanggulangan Teror atau disingkat Sat-81/Gultor adalah satuan di Kopassus yang setingkat dengan Grup dan merupakan Prajurit terbaik dari seluruh Prajurit TNI, bermarkas di Cijantung, Jakarta Timur. Kekuatan dari satuan ini tidak dipublikasikan secara umum mengenai jumlah personel maupun jenis persenjataannya yang dimilikinya, semua itu dirahasiakan Dansat 81 Khusus Penangulangan Teroris Letkol Inf Sidharta Wisnu Graha.

Satuan-81 adalah merupakan salah satu organisasi bersenjata yang paling progresif didunia. Satuan-81 adalah merupakan unit kedua di dunia (setelah GSG-9)pemakai senapan serbu HK MP-5 dan produk Heckler & Koch lainnya. Selan itu, Detasement-81 juga adalah pelopor pemakaian PETN sebagai bahan peledak alternatif selain C-4 dan Semtek.

Kekuatan

250-an orang

Persenjataan

Dirahasiakan. Segala yang diinginkan atau dibutuhkan disediakan. Diduga meliputi kaliber 9mm, 5,56mm, 7,62mm, 12,7mm.

Spesialis

Antibajak pesawat, perang kota, intelijen & kontra-intelijen

Dibentuk

30 Juni 1982




Oke, kalo ada yang mampir lewat laut, siap2 ada pasukan dibawah ini gan emoticon-Smilie


KORPS MARINIR (Baret Ungu]


Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Korps Marinir Republik Indonesia merupakan kekuatan pemukul dan pendarat TNI-AL. Secara garis besar Korps Marinir bertugas merebut kedudukan pantai musuh, mengamankan obyek fital TNI-AL dan melaksanakan tugas-tugas pertahanan negara lainnya.

Berdasarkan rencana pengembangan kekuatan TNI-AL yang baru saja disusun untuk jangka waktu 2005-2024, kekuatan Korps Marinir (Kormar) akan ditingkatkan baik dari segi struktur maupun kekuatan fisik. Saat ini jumlah personel marinir sekitar 17.000 orang, sehingga menimbulkan gurauan di kalangan militer sendiri bahwa dengan jumlah pulau di Indonesia yang juga lebih kurang 17.000 buah, maka tiap personel marinir bertugas mengamankan satu pulau. Jumlah ini pada masa depan akan ditingkatkan hingga 60.000 personel.





KOPASKA

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Komando Pasukan Katak atau lebih dikenal dengan sebutan Kopaska didirikan 31 Maret 1962 oleh Presiden Sukarno untuk mendukung kampanye militer di Irian Jaya.

Markas

Pangkalan Angkatan Laut Indonesia, Armada Barat Pondok Dayung Tj. Priok Jakarta, Armada Timur Surabaya


Motto

Tan Hana Wighna Tan Sirna (Tidak ada rintangan yang tak dapat diatasi)

Pertempuran

Papua Barat (Papua) - 1950s
Trikora Malaysia/Singapore/Borneo - 1962/64 Dwikora

Klo mampir pake pesawat, maka akan disambut, eeh disambit sama mereka gan emoticon-Smilie



PASKHAS (Baret Jingga)

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Paskhas merupakan satuan tempur darat berkemampuan tiga matra, yaitu udara, laut, darat. Prajurit Paskhas diharuskan minimal memiliki kualifikasi para-komando (parako) untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional, kemudian ditambahkan kemampuan khusus kematraudaraan sesuai dengan spesialisasinya.

Tugas dan tanggung jawab Korpaskhas sama dengan pasukan tempur lainnya yaitu sebagai satuan tempur negara, yang membedakan yaitu dari semua fungsi paskhas sebagai pasukan pemukul NKRI yang siap diterjunkan disegala medan baik hutan, kota, rawa, sungai, laut untuk menumpas semua musuh yang melawan NKRI. Paskhas mempunyai Ciri Khas tugas tambahan yang tidak dimiliki oleh pasukan lain yaitu Operasi Pembentukan dan Pengoperasian Pangkalan Udara Depan (OP3UD) yaitu merebut dan mempertahankan pangkalan dan untuk selanjutnya menyiapkan pendaratan pesawat dan penerjunan pasukan kawan.

Korpaskhas bertugas membina kekuatan dan kemampuan satuan Paskhas sebagai pasukan matra udara untuk siap operasional dalam melaksanakan perebutan sasaran dan pertahanan obyek strategis Angkatan Udara, pertahanan
udara, operasi khusus dan khas matra udara dalam operasi militer atas kebijakan Panglima TNI


DEN BRAVO 90

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Satuan Bravo 90 (disingkat Satbravo-90) terbilang pasukan khusus Indonesia yang paling muda pembentukannya. Baru dibentuk secara terbatas di lingkungan Korps Pasukan Khas TNI-AU pada 1990, Bravo berarti yang terbaik. Konsep pembentukannya merujuk kepada pemikiran Jenderal Guilio Douchet: Lebih mudah dan lebih efektif menghancurkan kekuatan udara lawan dengan cara menghancurkan pangkalan/instalasi serta alutsista-nya di darat daripada harus bertempur di udara. Motto: Catya Wihikan Awacyama Kapala artinya Setia, Terampil, Berhasil

Markas

Mako Korpaskhasau Lanud Margahayu, Bandung

Persenjataan

Glock 17, Glock 19, SIg Sauer P226, Benelli M4 Super 90, H&K MP5SD3, H&K MP5K-PDW, Colt M16A4, SIg SG552, SIG SSG-3000, SIG SHR-970, PGM HECATE II, SAR-21, Colt M4A1, Steyr AUG A1/A2

Spesialis

Pengamanan alutsista udara, anti-bajak pesawat, intelijen & kontra-intelijen



Naah sesudah disambut sama TNI, pasukan khusus POLRI juga ingin menjamu mereka gan, cekidot!



BRIMOB (Brigade Mobil)

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA


Quote:Brigade Mobil atau sering disingkat Brimob adalah unit (Korps) tertua di dalam Kepolisian Republik Indonesia (Polri) karena mengawali pembentukan kepolisian Indonesia pada tahun 1945. Korps ini dikenal sebagai Korps Baret Biru.

Brimob termasuk satuan elit dalam jajaran kesatuan Polri, Brimob juga juga tergolong ke dalam sebuah unit paramiliter ditinjau dari tanggung jawab dan lingkup tugas kepolisian




GEGANA

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Gegana adalah bagian dari Kepolisian Indonesia (Polri). Pasukan ini mulai ada sejak tahun 1976, meski ketika itu baru berupa detasemen. Baru pada tahun 1995, dengan adanya pengembangan validasi Brimob bahwa kesatuan ini harus memiliki resimen, Detasemen Gegana lalu ditingkatkan menjadi satu resimen tersendiri, yakni Resimen II Brimob yang sekarang berubah nama Sat I Gegana(2003). Tugas utama Gegana ada tiga: mengatasi teror, SAR dan jihandak (penjinakan bahan peledak).

PELOPOR


Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Resimen III Pelopor adalah Satuan Pelaksana utama yang berada di bawah Korps Brimob Polri yang bertugas membina dan meningkatkan kemampuan personil dan mengerahkan kekuatan Satuan atas perintah Kakor Brimob Polri dengan tugas dan fungsi meyelenggarakan fungsi penindakan massa dan lawan insurjensi guna terwujutnya keamanan dalam negeri

DENSUS 88 ( Anti Teror )

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Detasemen Khusus 88 atau Densus 88 adalah satuan khusus Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk penanggulangan terorisme di Indonesia. Pasukan khusus ini dilatih khusus untuk menangani segala ancaman teror, termasuk teror bom. Beberapa anggota juga merupakan anggota tim Gegana.

Detasemen 88 dirancang sebagai unit antiterorisme yang memiliki kemampuan mengatasi gangguan teroris mulai dari ancaman bom hingga penyanderaan. Densus 88 di pusat (Mabes Polri) berkekuatan diperkirakan 400 personel ini terdiri dari ahli investigasi, ahli bahan peledak (penjinak bom), dan unit pemukul yang di dalamnya terdapat ahli penembak jitu.


BELUM SELESAAAAI!!!!


Warga sipil pun akan ikut berpartisipasi dalam penyambutan ini, mereka akan bersatu melawan orang yang mengganggu ketertiban negeri ini gan. Ini dia cekidot !


Jika mereka mendarat di ujung pulau sumatera, mereka akan disambut oleh :

GAM ( Gerakan Aceh Merdeka )

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Jangan menganggap remeh mereka, ingat tragedi GAM yang mampu bersaing melawan TNI dan POLRI dulu, kini sekarang memang GAM telah bergabung secara penuh kepada Indonesia, dan siap menyambut mereka jika mampir ke Indonesia tercinta ini emoticon-Smilie


Jika mereka mampir lewat ujung barat pulau Jawa, maka akan disambut oleh :


Ilmu Kebal Banten

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Yaa.. Sudah sangat terkenal, Banten memang lekat akan ilmu kanuragan, mereka siap menyambut di ujung pulau jawa emoticon-Smilie


Jika mereka mampir lewat jakarta, maka...

Pencak silat Betawi

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Warga betawi akan mengganti pakaian mereka, dari yang biasa bekerja, kini mereka siap bertarung melawan mereka dengan jurus2 yang sangat ampuh untuk menaklukan mereka emoticon-Smilie


Jika mereka mampir ke jawa, siap2 kulkas masuk ke perut mereka, yakni :

Ilmu Santet Jawa

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Jawa baik itu jawa barat,tengah atau timur, lekat akan ilmu supranatural nya, mungkin jika macam2, siap2 tv,kulkas,radio masuk dalam perut nya emoticon-Smilie


Jika mereka mampir ke kalimantan :


Ilmu Hantu suku Dayak

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Maksud dari ilmu hantu suku dayak ialah, mereka siap memburu mereka secara diam2, perlu diingat! Belanda dulu kebirit2 karena banyak yang mati secara tiba2 karena terkena sumpit mereka yang beracun dan mematikan! Wow !


Jika mampir ke sulawesi, maka:

Suku Bugis

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Terkenal dengan keberanian nya, suku bugis siap memburu mereka emoticon-Smilie


Jika mampir lewat madura, maka:


Suku Madura

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Terkenal dengan celurit nya dan keberanian suku madura, siap menyambut mereka emoticon-Smilie

Jika ke Bali, maka:

Ilmu kebal Bali

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA

Quote:Ilmu kebal bali, bahkan hantu leak siap diturunkan emoticon-Smilie

Jika mereka mampir lewat Papua :

Ini Yang Akan Dihadapi ISIS Jika Mampir Ke INDONESIA


Quote:Suku Papua akan menyambut di pedalaman hutan papuaa


Naah, jadi perlu di ingat, untuk negara lain, khusus nya ISIS, jika mampir ke negeri kita untuk bikin ulah, mereka siap untuk bertempur, jangan remehkan Indonesia dalam segi pertempuran, apalagi menantang, karena sesungguhnya, negara kita syarat akan kekuatan yang negara lain belum tentu punya,



SEKIAN THREAD DARI ANE GAN,
BANTU HT ! GIVE ME CENDOL, GIVE ME RATE AND STAY STRONG !!!

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-I Love Kaskus

Sumber: wikipedia/google
Wohoho gahar gahar dan macho yak emoticon-Wowcantik
d jamin isis tengah jalan kg eek di celana
Pendekar Naga Geni 212 belom di di sebut gan...... emoticon-Big Grin
mantap ni numpang tenar ah di trit calon HT emoticon-Ngakak
ane siap gan buat bantu tanah air emoticon-I Love Indonesia
mana berani mereka???jelas kalah lah...paling beraninya lempar bom trus kabur doangemoticon-Cape d...
pasukan elit Indonesia kuat semua
Ane jadi relawan di pmi aja gan emoticon-Peace emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By namakulyna
Wohoho gahar gahar dan macho yak emoticon-Wowcantik


iya dong, aku juga looooh
Quote:Original Posted By kurp
d jamin isis tengah jalan kg eek di celana


bhahahaha bisa aja gan emoticon-Ngakak (S)
kopasus emang paling top
Macam tu
Quote:Original Posted By terry_wahyono
Pendekar Naga Geni 212 belom di di sebut gan...... emoticon-Big Grin


bhahaha ane jagoin si raja jin kalagondangemoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By trimiswanto
pasukan elit Indonesia kuat semua


fisik nya gan, paraaaah
emoticon-Ngakak ngeri tuh ilmu santet jawa emoticon-Ngakak
Jgnkan kulkas gan,tivi,lemari,bisa masuk ke dalem perut ISIS emoticon-Ngakak (S)
asal gak cengar cengir aja sih kerjaannya indonesia akan aman emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By aslamnur28
Ane jadi relawan di pmi aja gan emoticon-Peace emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


oke gan, ane juga jd relawan do'aemoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By terry_wahyono
Pendekar Naga Geni 212 belom di di sebut gan...... emoticon-Big Grin


Sableng ente, gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By patcoel76
emoticon-Ngakak ngeri tuh ilmu santet jawa emoticon-Ngakak
Jgnkan kulkas gan,tivi,lemari,bisa masuk ke dalem perut ISIS emoticon-Ngakak (S)


wuahaha, panser nya juga bisa dimasukin kok ganemoticon-Malu (S)