alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e80f5d138b4610168b456d/olahraga-yang-sering-dilakukan-anak-sekolahan
Ngakak 
Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan

Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan

sebelum baca, kasih Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan dulu dong gans emoticon-Big Grin
Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan

Quote:Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Spoiler for buka:


Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan

Quote:
Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Quote:
Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Di sekolah emang udah ada yang namanya pelajaran Olahraga. Di pelajaran itu diajarin berbagai macam olahraga, terus masuk ujian, terus dinilai. Tapi ente pasti nggak sadar bahwa anak sekolahan itu emang suka melakukan olahraga. Ada beberapa macam olahraga yang secara sadar atau nggak sering banget dilakukan, seperti:

Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan

Quote:Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Quote:Olahraga Mata
Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Mata adalah organ tubuh yang penting bagi anak sekolahan. Selain buat belajar dan merhatiin guru di depan kelas, mata juga punya fungsi penting banget dalam kehidupan anak sekolahan. Olahraga mata juga kadang jadi penentu kelangsungan studi, nyontek salah satunya. Kalo udah mentok, mau pilih jalan apalagi, mesti lirik sana-sini buat cari jawaban emoticon-Ngakak (S) TS bukan ngajarin supaya ente nyontek ya gan,lebih baik kerja sendiri tanpa nyontek, kalo hasilnya bagus kan ente juga puas karna itu hasil keringet ente sendiri nah kalo hasilnya jelek gapapa gan karna ente jadi tahu kemampuan ente sudah sampai mana, dan ente harus punya motivasi agar bisa lebih baik lagi kedepanya emoticon-Big Grin


Quote:Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Quote:Olahraga Jari
Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Olahraga ini sering banget dilakuin anak sekolahan pas kegiatan belajar-mengajar atau di luar itu. Pas belajar mengajar guru yang sering bikin anak sekolah olahraga ini, dengan nulis catatan dan tugas yang seabrek-abrek. Pas pulang sekolah, olahraga jari juga, main PS di rental.emoticon-Ngakak (S)
kayak gini:
Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan


Quote:Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Quote:Olahraga Otak
Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Ini nih paling sering terjadi sama anak sekolahan, terutama pas mau dan saat ujian. Otak dituntut buat olahraga, rasanya tuh otak kayak disuruh push up 1000x, pegel bet pegelemoticon-Hammer (S) .


Quote:Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Quote:Olahraga Hati
Kisah-kasih di sekolah memang nggak pernah berakhir. Apalagi kalo terlibat cintanya sama orang yang suka ngegantungin harapan. Beuh, itu pasti hatinya jadi olahraga banget. Sampe capek hati kayaknya.emoticon-Ngakak (S)


Jadi, jenis olahraga manakah yang ente pernah lakuin pas sekolah? emoticon-Big Grin
Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan

Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan

Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan

Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan

Quote:BONUS:
Spoiler for buka:

Quote:Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Spoiler for buka:


Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Olahraga yang Sering Dilakukan Anak Sekolahan
Parkour... Lompat pager cabut dari sekolah...
Olahraga 5 jari emoticon-Betty you know lah emoticon-Betty
Quote:Original Posted By cocacola
Parkour... Lompat pager cabut dari sekolah...


haha iya juga gan, oke ntar ane update dah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cocacola
Parkour... Lompat pager cabut dari sekolah...


Awokokok bener nih emoticon-Ngakak (S)
Olahraga Telinga gan , dengerin ocehan guru di depan emoticon-Takut
Olahraga telinga juga gan emoticon-Ngakak
Ane breakdance ama beatbox aja gan olahraganya.
olahraga tangan yg ane sebel gan, apalagi guru.a neranginnya panjang bener n nulis mulu. tangan ampe pegel2, soalbya klo pas jamankuliah ga nyayet mah bs berabr nilainya.
tp ilajraga mata ane cm sampe tamat sd aja, smp n sma ane sembuh total bahkan ampe kuliah skrg ini.
push up jg,klo ga ngerjain PR emoticon-Ngakak
Dulu waktu masih di SMA sutomo,sering ada tugas kelompok.
kebetulan aku juga punya pacar,cewe paling cantik di kelas dan dia juga sering satu kelompok sama ku
nah sehabis belajar kelompok kami sering melakukan olahraga yg memakan pinggang itu emoticon-Busa
itu namanya olahraga apa ya ? emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By pangguelanz
Olahraga 5 jari emoticon-Betty you know lah emoticon-Betty


och emoticon-Betty

Quote:Original Posted By NightWarriorz
Olahraga Telinga gan , dengerin ocehan guru di depan emoticon-Takut


Quote:Original Posted By menmax
Olahraga telinga juga gan emoticon-Ngakak


bener gan, ntar ane tambahin dah emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By dhyhaw
olahraga tangan yg ane sebel gan, apalagi guru.a neranginnya panjang bener n nulis mulu. tangan ampe pegel2, soalbya klo pas jamankuliah ga nyayet mah bs berabr nilainya.
tp ilajraga mata ane cm sampe tamat sd aja, smp n sma ane sembuh total bahkan ampe kuliah skrg ini.


wuihh olahraga mata cuman pas sd doang, good lah pokoknya emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By ichairmanita28
push up jg,klo ga ngerjain PR emoticon-Ngakak


bener gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
olah raga di kejar penjaga sekolah karena ketawan kabur gan... emoticon-Big Grin
olahraga apa aja lah yang penting sehat.... emoticon-Big Grin
ane kira olahraga dalam arti sebenarnya emoticon-Smilie
olahraga nyonteek emg paling mantap gan.. tegang dapet, keringetan jg dpt apa lg klo di awasin sm guru...beuhh emoticon-Ngakak (S)
lah setau ane olahraga jari masi kita lakuin kok, bisanya kita sambil nonton "sesuatu" dulu baru dah olahraga dimulai emoticon-Malu
dopost gan sori2
Quote:Original Posted By cocacola
Parkour... Lompat pager cabut dari sekolah...


wkwkwk, betul nih

temen ane sering olahraga ini
×