alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e80dc29e7404a0638b456d/ask-paket-internet-im3-buat-bbman-dan-fb
(Ask) Paket Internet im3 Buat Bbman dan FB
Saya pake kartu im3 nih gan.. Nah saya mau daftar paket internet buat bbman sama fban doank. Kira2 paket yang mana ya yang cocok gan..

Soalnya saya pernah daftar paket yang perhari 2ribu dengan kuota 30Mb. Pake cuma bbrapa jam udah ludes tuh kota. Padahal cuma dipake buat bbman sama fb.
Mohon pencerahannya dari bro/sis yang lebih mengerti.
Trimakasih.
Di menunya *123# ada, pilih aja mau yang bulanan, mingguan atau harian...

Btw, lu cuma buat BBM sama FBan doang sehari 30 MB ludes? Ngapain aja? emoticon-Bingung (S)
Ane pake 3 aon kuotang 8 gb gan
Gak perlu paket2an segalaemoticon-Cool
berhubung koneksi internet im3 di daerah ane jelek, ane gak pake im3 lg gan, kapok
Quote:Original Posted By cocacola
Di menunya *123# ada, pilih aja mau yang bulanan, mingguan atau harian...

Btw, lu cuma buat BBM sama FBan doang sehari 30 MB ludes? Ngapain aja? emoticon-Bingung (S)


saya cuma pake buat bbm sama fb gan. bentaran udah abis. pengennya sih pake yg perbulan, tapi kl cepet abis sama aja boong. yg unlimitednya rekomended ga ya
Quote:Original Posted By primafauzi
berhubung koneksi internet im3 di daerah ane jelek, ane gak pake im3 lg gan, kapok

iya nih didaerah saya juga kurang bagus sinyalnya. tapi nmr im3 ini udah lama saya pake trus orang2 taunya nmr ini gan, jd ane ga bisa pake provider laen.
pakek 3 aja gan freee
10 situs