alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e808dea2cb17cd548b4568/the-real-spiderman-from-indonesia-arief-n-iffandy
THE REAL SPIDERMAN From INDONESIA Arief N Iffandy
THE REAL SPIDERMAN From INDONESIA Arief N Iffandy

THE REAL SPIDERMAN From INDONESIA Arief N Iffandy

sebenarnya apa yang dilakukan.
Arief N Iffandy
Bukanlah hal yang baru...
Karna sudah banyak orang diluar negri yang melakukanya.........
Tapi yang membuat hobinya menjadi menarik karna dia melakukanya di indonesia......
Bagaimana tidak? Ia santai saja berfoto di atas ketinggian gedung-gedung Jakarta dan beberapa kota di luar negri....
yang pasti hal ini bakalan membuat bulu-bulu kita merinding gan.... dijamin
.


THE REAL SPIDERMAN From INDONESIA Arief N Iffandy

THE REAL SPIDERMAN From INDONESIA Arief N Iffandy

There are three tallest skyscrapers in Jakarta's main road Sudirman, that is Wisma BNI 46 (been there), Sinarmas MSIG (done that), and then here i'm at the top of the third tower, Sahid Sudirman Center! \m/



Keren tapi bikin merinding. untuk foto2 berikutnya bisa cek spongiler ini
Spoiler for BUKA FOTO:



Spoiler for FOTO 2:


ane Ambilf foto2nya dari instagram doi gan....
untuk foto lengkapnya silahkan cek instagram doi @arieffandy


THANKS FOR CUMMING IN MR.MAHONARA THREAD......
I WILL RETURN FOR UPDATE
KOMENG PLEASE



Cek my other thread......
8 Tips Naik Kereta Commuter Line jabodetabek(jakarta, bogor,depok,tanggerang,bekasi)
Pertamak hanya untuk TS
Hobi ane donk gan, panjat pinang emoticon-Cool
Quote:Original Posted By namakulyna
Hobi ane donk gan, panjat pinang emoticon-Cool


kalau ane hobi panjat rok gan..... emoticon-Malu (S)
ague sih berani2 aja kalo cuma bediri doang tapi kalo sambil megang hp sambil motret sih emoticon-Takut ngeri duluan takit hpnya jatoh emoticon-Ngakak (S)
gimana caranya ya biar bisa dapet akses naik ke pucak gedung gitu?

pengen juga si selfi di puncak gedung.. hehe emoticon-Big Grin

tanya in dong gan emoticon-Cool
dibayar mahalpun ane ogah !

nasi pecel masih enakemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ngeliatnya aja ngeri banget apa lagi pas di atasnya tuh emoticon-Takut (S)
Buset nekat amat emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By mr.mahonara


kalau ane hobi panjat rok gan..... emoticon-Malu (S)


Lanjutkan hobimu nak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By boldies.99.
dibayar mahalpun ane ogah !

nasi pecel masih enakemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Jangan ikutan manjat gedung yak om emoticon-Ngakak (S)
Kalo ente jatoh ntar ane duet pejwan sama siapa donk emoticon-Ngakak (S)
gak ada video cara manjatnya gan? emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By 1433150
ague sih berani2 aja kalo cuma bediri doang tapi kalo sambil megang hp sambil motret sih emoticon-Takut ngeri duluan takit hpnya jatoh emoticon-Ngakak (S)

Setuju gan
Quote:Original Posted By gajah.kencono
gimana caranya ya biar bisa dapet akses naik ke pucak gedung gitu?

pengen juga si selfi di puncak gedung.. hehe emoticon-Big Grin

tanya in dong gan emoticon-Cool

ntr ane tanya gan.... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By dercky
ngeliatnya aja ngeri banget apa lagi pas di atasnya tuh emoticon-Takut (S)

PAsti merinding gan bulu kuduk kita
Quote:Original Posted By namakulyna


Jangan ikutan manjat gedung yak om emoticon-Ngakak (S)
Kalo ente jatoh ntar ane duet pejwan sama siapa donk emoticon-Ngakak (S)


ane kagak mungkin panjat gedung

benerin genteng aja kagak beraniemoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut

ngeri bangat liatnya

ampe kagak napas gw
sangar juga gan haha ane ngeri hape nya jatoh doang hahahaahemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
merinding ane liatnya
ane cuma liat aj ngilu gan..emoticon-Takut (S)
sedikit banyak gambarnya buat ane emoticon-Takut (S) -_- sedikit banyak si omnya ga takut ya kalau jatuh emoticon-Betty (S)
Boleh juga doi. Kapan kapan manjat ah emoticon-Cool