alexa-tracking

7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e7f5cebfcb17a24e8b456c/7-tato-3d-paling-cetar-membahana-di-dunia
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia

Beberapa orang ada yang sangat mencintai seni tato. Ya, seni dalam tato ini memang banyak digemari, terlepas dari larangan dalam sebuah agama.

Namun memang beberapa orang menganggap tato adalah sebuah identitas yang mencirikan dirinya. Sejumlah orang hilang sampai penemuan mayat pun langsung dapat dikenali dengan adanya tato yang mencirikan dirinya. Nah, kali ini merdeka.com akan membahas tentang tato 3D yang sangat menakjubkan di dunia. Mata Anda pun nyaris menganggap itu sebagai hal sungguhan, bukan tato!

Seperti apa? Inilah 7 tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia!

Quote:
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia

1. Irisan pizza

Ini yang sering dijumpai, yakni menggambarkan sebuah bentuk tato menurut apa yang dicintai. Nah, ada seseorang yang sangat mencintai pizza sebagai makanan favorit serta tato sebagai karya seni. Kemudian muncullah keinginan untuk menggambar potongan pizza di perutnya sebagai bentuk kecintaannya tersebut.

Dia pun meminta seniman tato 3D terkenal di dunia, Den Yakovlev yang berbasis di Moskow, Rusia untuk melukiskan pizza di tubuhnya. Nah, Anda bisa melihat bagaimana itu sangat terlihat mirip seperti pizza yang menempel dengan indahnya di perut. Untuk lebih menambah efek keren, dia berfoto sambil memegang irisan pizza asli di sebelahnya. Keren, bukan?


Quote:
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia
2. Bolpoin

Kebanyakan tato diletakkan di tempat-tempat yang bisa terlihat agar pemiliknya bisa sombong memiliki tato. Namun tidak untuk yang satu ini.

Seseorang yang tidak diketahui asalnya ini membuat tato di atas telinganya berbentuk bolpoin, seakan benda itu terselip di sana. Apa pendapat Anda?


Quote:
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia
3. Kulit robek dengan tulisan latin

Mungkin sebagian dari Anda menganggap bahwa tato ini biasa saja dan tidak tampak sangat mengesankan. Tato yang menggambarkan kulit yang robek di bagian lengan ini memang terlihat 3D. Namun coba perhatikan secara seksama.

Anda akan melihat seakan daging orang itu terbalut gulungan kertas abu-abu bertuliskan bahasa Latin. Tahukah Anda, apa makna dari tulisan tersebut? Diketahui bahwa tulisan Latin itu adalah tulisan Alkitab kuno!

Detail yang sangat terlihat jelas dengan rona merah mirip bekas darah segar dan mentah. Tampak sangat perih jika menyentuhnya.


Quote:
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia
4. Kalajengking

Ya, kalajengking mungkin adalah salah satu hewan yang sangat sering dijadikan gambar tato sejak zaman dulu. Namun tunggu dulu, kalajengking yang satu ini sepertinya memiliki kehidupan!

Anda bisa melihat bagaimana nyatanya tato di atas. Kalajengking yang tengah marah bertengger indah di bahu kiri seorang laki-laki. Dengan menambahkan efek bayangan, semakin membuat tato ini menjadi nyata!


Quote:
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia

5. Ukiran paha

Bagi Anda yang mengalami Trypophobia atau phobia pada lubang, akan mengatakan bahwa tato ini menjijikkan! Namun tidak bagi mereka penggila seni tato.

Tato 3D yang menampilkan ukiran di bagian paha ini terlihat begitu nyata dan mengesankan. Bahkan akan sangat marah apabila ada yang mengatakan sebenarnya ini hanya tato. Anda pun pasti mengira bahwa paha tersebut benar-benar diukir layaknya kayu. Padahal tidak. Itu merupakan bentuk karya seni paling fantastis yang pernah Anda. Anda setuju?


Quote:
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia

6. Manusia di ujung gedung

Lagi-lagi ini adalah hasil karya 'tukang tato' terkenal di dunia, Den Yakovlev dari Rusia. Dia kembali membuat karya seni yang menakjubkan dengan menampilkan seorang pria yang seakan ingin terjun dari atas gedung pencakar langit.

Beberapa orang sepakat bahwa tato ini adalah yang paling keren dari semua tato yang dibuat Yakovlev.



7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia
Quote:
7. Mata

Entahlah. Apa sebenarnya yang dipikirkan oleh wanita asal Jepang ini untuk membuat tato bergambar mata di bawah mata aslinya sendiri. Namun terlepas dari itu semua, ini adalah salah satu tato 3D terbaik yang pernah ada.

Anda bisa melihat bagaimana detail mata yang indah ini nyaris sempurna. Namun yang perlu diingat, tato di wajah ini bersifat permanen. Dari segi seni, boleh lah diacungi jempol. Lantas bagaimana dari segi keputusan? Mungkin ini bisa disebut langkah paling ekstrem.


http://m.merdeka.com/dunia/7-tato-3d...-di-dunia.html

Untuk gambar yang nggak nongol emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By boldies.99.


7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia

7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia

7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia

7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia

7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia

7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia

7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia





Gimana gan, keren mana sama tato panu ? emoticon-Cool
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia
emoticon-Matabelo kaga muncul pic nya gan Quote:Quote:7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia
Quote:www. TVGaviliation .com
Quote:kualitas tag heur harga kaskus !
barang ORIGINAL
garansi 1 TAHUN



Quote:Quote:7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia
Quote:www. TVGindonesia .com
Quote:kualitas tag heur harga kaskus !
price start from 140.000
garansi 1 TAHUN



Quote:Quote:7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia
Quote:www. pantofel-keren .com
Quote:harga mulai Rp120.000,-


Quote:Quote:7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia
Quote:www. mailo-shoes .com
Quote:harga mulai Rp180.000,-
Quote:Original Posted By kucobaters
emoticon-Matabelo kaga muncul pic nya gan


Mosok bray?

Quote:
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia

Quote:Original Posted By charlie.hebdo
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia



ini tatto TS yah ??
Quote:Original Posted By charlie.hebdo
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia

Ini sih tatto peta dunia emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .em

Ini sih tatto peta dunia emoticon-Ngakak


Anjrit kepikiran ke sana emoticon-Ngakak

Quote:
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia

Quote:Original Posted By charlie.hebdo
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia
tatto yg melegenda emoticon-Matabelo

kok gambarnya ga ada ya...
adanya tato fanu emoticon-Ngakak
Gmbarnya kgk nongol yah?
Quote:Original Posted By charlie.hebdo
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia


Serem banget Tato nya TS... ane ngeri liatnya gan.... emoticon-Takut (S)
pictnya gak nonghol gans
Quote:Original Posted By ..es..
pictnya gak nonghol gans


Sekarang udah nongol belum gan?
Quote:Original Posted By charlie.hebdo


Sekarang udah nongol belum gan?

belom tuh
cius
Quote:Original Posted By charlie.hebdo
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia


itu yg paling oke
ori lagi brayemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By boldies.99.


itu yg paling oke
ori lagi brayemoticon-Ngakak (S)


Gan ditempatmu gambar nongol gak?

Sesuai rekues, mirip sazuke emoticon-Cool

7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia
Quote:Original Posted By charlie.hebdo


Gan ditempatmu gambar nongol gak?

Sesuai rekues, mirip sazuke emoticon-Cool

7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia


yang ada di thread, kagak nongol bray

malu kali picnyaemoticon-Ngakak (S)
pict gak nongol gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By boldies.99.


yang ada di thread, kagak nongol bray

malu kali picnyaemoticon-Ngakak (S)


Iya kali, malu sama tatto ori emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By putrisari789



ini tatto TS yah ??


Berjejer pulau pulau emoticon-Ngakak (S)