alexa-tracking

7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e7f5cebfcb17a24e8b456c/7-tato-3d-paling-cetar-membahana-di-dunia
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia

Beberapa orang ada yang sangat mencintai seni tato. Ya, seni dalam tato ini memang banyak digemari, terlepas dari larangan dalam sebuah agama.

Namun memang beberapa orang menganggap tato adalah sebuah identitas yang mencirikan dirinya. Sejumlah orang hilang sampai penemuan mayat pun langsung dapat dikenali dengan adanya tato yang mencirikan dirinya. Nah, kali ini merdeka.com akan membahas tentang tato 3D yang sangat menakjubkan di dunia. Mata Anda pun nyaris menganggap itu sebagai hal sungguhan, bukan tato!

Seperti apa? Inilah 7 tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia
Quote:


http://m.merdeka.com/dunia/7-tato-3d...-di-dunia.html

Untuk gambar yang nggak nongol emoticon-Smilie

Quote:





Gimana gan, keren mana sama tato panu ? emoticon-Cool
7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia
emoticon-Matabelo kaga muncul pic nya gan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Quote:


Mosok bray?

Quote:

Quote:



ini tatto TS yah ??
Quote:

Ini sih tatto peta dunia emoticon-Ngakak
Quote:


Anjrit kepikiran ke sana emoticon-Ngakak

Quote:

Quote:
tatto yg melegenda emoticon-Matabelo

kok gambarnya ga ada ya...
adanya tato fanu emoticon-Ngakak
Gmbarnya kgk nongol yah?
Quote:


Serem banget Tato nya TS... ane ngeri liatnya gan.... emoticon-Takut (S)
pictnya gak nonghol gans
Quote:


Sekarang udah nongol belum gan?
Quote:

belom tuh
cius
Quote:


itu yg paling oke
ori lagi brayemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Gan ditempatmu gambar nongol gak?

Sesuai rekues, mirip sazuke emoticon-Cool

7 Tato 3D paling 'cetar membahana' di dunia
Quote:


yang ada di thread, kagak nongol bray

malu kali picnyaemoticon-Ngakak (S)
pict gak nongol gan emoticon-Bingung
Quote:


Iya kali, malu sama tatto ori emoticon-Hammer
Quote:


Berjejer pulau pulau emoticon-Ngakak (S)
×