alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e7f2999e740487078b4570/ciri-ciri-orang-sukses
Inspiratif 
Ciri-Ciri Orang Sukses
Ciri-Ciri Orang Sukses
Ciri-Ciri Orang Sukses
Ciri-Ciri Orang Sukses
Spoiler for repsol:

Ciri-Ciri Orang Sukses
Ciri-Ciri Orang Sukses

Sukses merupakan impian yang ingin dicapai oleh semua manusia didunia ini, tapi sayang, tidak semua orang bisa untuk mencapai kesuksesan tersebut. Kesuksesan hanya bisa diraih mereka yang mau bekerja keras dalam segala hal. Jika Anda ingin meraih hidup sukses, tapi tidak melakukan tindakan yang nyata, itu bagaikan Anda mengambil bulan hanya dengan tangan kosong.

Mereka yang sukses dalam kehidupannya selalu berusaha dan bekerja keras. Bakat, kemampuan, keberanian dan juga inisiatif mereka lakukan untuk mencapai kesuksesan tersebut, selain itu, mereka juga tidak pernah putus asa bila gagal.


Orang yang sukses karena kerja kerasnya sendiri, akan lebih bangga dibanding mereka yang sukses karena warisan atau apapun. Karena dibalik sebuah kesuksesan yang akan Anda raih, ada rasa syukur yang luar biasa bagi diri Anda. Memang banyak orang yang bisa sukses tanpa harus bekerja keras, seperti anak raja, sehingga rasa syukurnya lebih rendah dari pada orang yang benar-benar meniti karir dari bawah.

Berikut ciri ciri dari orang yang sukses:
Spoiler for Punya tujuan hidup:

Spoiler for Mandiri:

Spoiler for Suka menolong:

Spoiler for Bersahabat dan berwawasan :

Spoiler for Bertanggung Jawab:

Spoiler for Memiliki investasi:

Spoiler for Realistis dan Jujur :

Spoiler for Optimistis dan positif:

Spoiler for Bisa membuat keputusan:

Spoiler for yakin pada diri sendiri:


Banyak orang kecil yang menjadi besar, banyak orang miskin yang menjadi kaya, banyak rakyat kecil yang menjadi pejabat, dan sebaliknya. Itulah kehidupan, dimana kita semua tidak tahu apa yang akan terjadi keesokan harinya pada kita. Namun, jika Anda selalu melakukan kerja keras dan mensyukuri atas apa yang Anda raih, maka Anda akan bisa meraih kesuksesan itu.

Yang perlu Anda ingat adalah, Anda tidak akan bisa meraih kesuksesan dalam hidup Anda, bila Anda hanya berdiam diri dan tidak mau bergerak untuk maju. Jika Anda merasa sudah melakukan semuanya, namun Anda juga belum bisa sukses, maka Anda kurang mampu untuk meyakinkan diri Anda sendiri, bahwa diri Anda mampu untuk sukses.


Udah yaa segitu dulu, Terima Kasih buat yang udah sempetin baca sekelumit trhead newbie ini.. emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for satu hal....:



Ciri-Ciri Orang Sukses
Ciri-Ciri Orang Sukses

Ciri-Ciri Orang Sukses
Ciri-Ciri Orang SuksesCiri-Ciri Orang SuksesCiri-Ciri Orang Sukses

Ciri-Ciri Orang Sukses


Spoiler for TERAPI :

Spoiler for mampir gan ke lapak FJB ane..!! :


Peringatan! 
Reserved by TS

Ciri-Ciri Orang Sukses
pastinya dah sukses butuh perjuangan dan konsistensi emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ii1994
pastinya dah sukses butuh perjuangan dan konsistensi emoticon-Malu (S)

pastinya gan.. emoticon-Cool
ane merasa dah melakukan itu yg nomer 1234
tapi merasa belom sukses bray
Tpi yg paling penting adalah keberuntungan takdir emoticon-Ngakak
Banyak orang yg punya semua yg dituliskan ts tapi tetap saja hidupnya belum bisa dikatakan sukses bhkan mkin nyunsep emoticon-Ngakak
Yah itu apabila seseorang hanya melihat dari segi materilnya saja emoticon-Cool
sukses kgak ada yg instan.. butuh usaha dan kerja keras emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By demaa
sukses kgak ada yg instan.. butuh usaha dan kerja keras emoticon-Big Grin

emang mie gan kok instan.. and sukses itu bukan karena warisan gan.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By boldies.99.
ane merasa dah melakukan itu yg nomer 1234
tapi merasa belom sukses bray

Jika Anda merasa sudah melakukan semuanya, namun Anda juga belum bisa sukses, maka Anda kurang mampu untuk meyakinkan diri Anda sendiri, bahwa diri Anda mampu untuk sukses. emoticon-2 Jempol
Sukses itu ketika kita berhasil memanfaatkan dunia utk mengejar akhirat gan
#edisiinsyaf
emoticon-Angel
Quote:Original Posted By tocay25
sabar berusaha berdoa emoticon-Toast


itu sudah pasti gan.. emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:Original Posted By jubokedut
Sukses itu ketika kita berhasil memanfaatkan dunia utk mengejar akhirat gan
#edisiinsyaf
emoticon-Angel

insyaf beneran gan kalo itu.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By binauralbeatss

emang mie gan kok instan.. and sukses itu bukan karena warisan gan.. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S)
apalagi klo sukses itu kita raih saat usia kita masih muda
beuuuhh trus jadi pengusaha muda emoticon-Cool
bener banget gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By mbahdarpo
bener banget gan emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-I Love Indonesia (S)
ane kadang kadang suka miris dengan teman ane gan.gimana ya hidupnya dia nanti.kerjanya cuman nongkrong di depan ruko-ruko..ketawa ketawa dengan temen"nya mabuk-mabukan.sekolah aja bolos terus

sedangkan orang lain pada sibuk mencari jalan gimana supaya impiannya tercapai..

ada yang bisa ngasih saran?
Wah ane beberapa udh masuk yg disebutin ts emoticon-Malu (S)
Ane punya semua ciri tersebut gan.
Gembok
Quote:Original Posted By deryfauzangtm
ane kadang kadang suka miris dengan teman ane gan.gimana ya hidupnya dia nanti.kerjanya cuman nongkrong di depan ruko-ruko..ketawa ketawa dengan temen"nya mabuk-mabukan.sekolah aja bolos terus

sedangkan orang lain pada sibuk mencari jalan gimana supaya impiannya tercapai..

ada yang bisa ngasih saran?


kalo orang kaya gitu mah ditunggu tobatnya aja gan.. emoticon-Ngakak (S)