alexa-tracking

Alasan Memutuskan Pacar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e7edbcc3cb17d55a8b4572/alasan-memutuskan-pacar
icon-hot-thread
Alasan Memutuskan Pacar
Alasan Memutuskan Pacar

Alasan Memutuskan Pacar
STK#94 emoticon-Paw
Alasan Memutuskan Pacar


Alasan Memutuskan Pacar
Quote:

Alasan Memutuskan Pacar
Quote:



Alasan Memutuskan Pacar
Alasan Memutuskan Pacar
Alasan Memutuskan Pacar

Quote:


Quote:


Quote:


Alasan Memutuskan Pacar


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Alasan Memutuskan Pacar
Spoiler for Sumber:

Alasan Memutuskan Pacar
Alasan Memutuskan Pacar
Alasan Memutuskan Pacar


Alasan Memutuskan Pacar
jangan sampai dah emoticon-Frown
Ane pengennya tetep sama dia emoticon-Frown
*numpang curcol
KASKUS Ads
masih jomblo ngenes gan, hihihi emoticon-Malu
alasan clasic
basi.
semua cewek sama aja
emoticon-Ngakak
kalo orang sibuk biasanya enggak pacaran. cth : mimin andrew emoticon-Big Grin
alasan paling biasa : udah gak suka emoticon-Malu
Gak pernah ngerasain putus memutus, nyimak aja gan
Quote:


ah yg boneng gan emoticon-Malu

Gak diakuin ilang lho emoticon-Hammer
Udh gak enak hahahha
Quote:


Menurut ane alasan ini malah paling nyakitin emoticon-Frown
alasan paling klise " udah ga ada kecocokan " emoticon-Ngakak (S)
Quote:


boneng sis emoticon-Malu
suka sih pernah tapi blom pernah pacaran, hihihi emoticon-Malu
Quote:


Oh.. berarti masih kecil yakk emoticon-Stick Out Tongue
Soalnya kata mamah kalau masih kecil belom boleh pacaran kakak emoticon-Hammer
Quote:


udah lajang gini dibilang anak kecil emoticon-Mad

emoticon-Malu
apapun alasannya..putus lebih baik gan, daripada ngegantungin hubungan
emoticon-Jempol
Bisa gitu ya caranya ?
Kalau pakai alasan, si "A" hamil gimana ?
Ada yg paling kampret gan, "terlalu baik" emoticon-Ngakak
Quote:


Upppss... Maaf om emoticon-Stick Out Tongue

*bercanda
Haha
Bisa juga nih
×