alexa-tracking

Batu Akik, Betapa Gregetnya anak SD sekarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e7e741108b46016e8b456f/batu-akik-betapa-gregetnya-anak-sd-sekarang
Batu Akik, Betapa Gregetnya anak SD sekarang
Sebelumnya jangan tanya pict karena ane bikin thread di opera mini. Seperti biasa ane tergunciyang gan emoticon-Turut Berduka

Jadi ceritanya gini gan, di depan rumah ane kan ada jalan yang dibikin dari cor-coran. Kebetulan dulu bikinnya manual kaga pake mobil molen. Jadi aja adukannya kasar dan batunya masih keliatan. Kalo yang samping-sampingnya masih bisa di congkel.

Awalnya jalan aman-aman aja, sampai akhirnya kerajaan api menyerang alias demam batu akik. Ane sendiri sampe hari ini gagal paham apa kerennya batu akik. Mulai dari 2 bulan lalu anak-anak kecil di tempat ane mulai demen ngorek-ngorek batu jalan. Awalnya ane kira buat mainan, tapi ternyata mereka pake buat bikin batu cincin emoticon-Cape d... (S) dan itu masih berlanjut ampe sekarang emoticon-Ngakak . Bahkan sebelum masuk sekolah minggu yang di lakukan di samping rumah ane. Biasanya anak kecil yang cowok berkumpul. Kalo kaga ngorek-ngorek batu di jalan ya ngorek-ngorek pasir bokap ane yang bekas buat bangun rumah emoticon-Cape d... (S)

Dan pulang sekolah, obrolannya seputar Batu akik gan. Dari jenisnya, ngampelasnya sampe harganya. Giliran ditanya perkalian pada pura-pura ga denger. Anak kelas 4 SD gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak

Kebetulan dirumah ada bengkel las dan pembuatan mesin kecil-kecilan (sekalian promo emoticon-Ngakak). Dan biasanya ada tetangga yang numpang ngasah batu. Kalo anak-anak kecil biasanya minta tolong ade ane yg nomer 2 buat ngasahin. Dan yg diasah adalah batu kali yg item licin emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak

Dan masing-masing mereka udah pada punya cincin masing2. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak

Dan ada juga yg jualan di sekolahan emoticon-Ngakak sampe bisnis batu ama sohib ane. betapa gregetnya anak sekarang.

ini cerita ane gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Anak sd sekarang udah tertular monkey bussiness emoticon-Hammer2
anjrit pake batu kali emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
10thn kemudian muncul meme.. jika anda pernah bermain batu ini, berarti masa kecil anda adalah pebisnis emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mbocah main batu akix emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane juga punya nih gan
2
1 bikinnya dari dari batu apung 1 dari batu bata
greget sekali tu bocah.

paling batu bata di bikin cincin
emoticon-Ngakak
haha ampun dah anak muda jaman sekarang ..
image-url-apps
Mungkin dia hobby gan emoticon-Malu
image-url-apps
Tritnya gak ada gambar, disitu kadang saya merasa sedih
image-url-apps
anak ane juga kelas 1sd beli btu akik 3000 perakemoticon-Big Grin
image-url-apps
Hahaha kan enterpreuneur cilik. Lagi musim batu akik emoticon-Ngakak
haha, demam akik ga ngenal usia gan. semua orang lakik prempuan anak2 ampe buyut pasti pada suka. collectable banget soalnya..
Masih heran orang gila batu jaman sekarang
image-url-apps
Suram amat, baru sd maenan'a batu-batuan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Biarlah gan
Gapapa
Mending main batu2an drpd main cabe2an
sekarang semua kalangan umur emang mulai pake emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Haha.batu koral dibikin batu cincin..pea tuh bocah.emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kunci page 1
naManya juga anak anak gan....emoticon-Ngakak (S)
×