alexa-tracking

Sangat miris... Ketika knalpot racing sibuk diberantas, dan begal makin merajalela

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e7e3391a99754d1c8b4572/sangat-miris-ketika-knalpot-racing-sibuk-diberantas-dan-begal-makin-merajalela
Sangat miris... Ketika knalpot racing sibuk diberantas, tapi begal makin merajalela
Sangat miris... Ketika knalpot racing sibuk diberantas, dan begal makin merajalela

INFO DARI BIKERS BEKASI

Setelah depok, sekarang giliran bekasi.... emoticon-Mewek

Semoga pihak berwenang segera bisa mengatasi masalah begal ini, karena menurut saya skr kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan sekali..... emoticon-Takut

Semoga kejadian seperti ini tidak sampai terulang lagi.... emoticon-Sorry

EDITED :

Ada info foto kejadian diatas terjadi di tangerang
http://www.beritatangsel.com/serpong...gegerkan-warga

Ada info juga info kejadian di atas di surabaya di dolly karena rebutan cewe
http://m.kaskus.co.id/thread/547e918...ef=homelanding

emoticon-Cape d... emoticon-Bingung emoticon-Cape d...

Tapi selain masalah foto diatas yang lebih harus kita perhatikan disini adalah masalah begal yang sudah dalam tahap "GAWAT" menurut saya pribadi, sehingga buat kita semua modcomers agar patut untuk waspada dan hindari keluar tengah malam - subuh sendirian

Dan untuk aparat penegak hukum agar segera mengambil tindakan tegas, keras, terhadap kejadian belakangan ini...

UPDATE tambahan dari bikers tangerang :

Sangat miris... Ketika knalpot racing sibuk diberantas, dan begal makin merajalela
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
image-url-apps
Ane pake knalpot standard gan.
KASKUS Ads
begal pada sadis sekarang..emoticon-Takut (S)
Quote:


iya kalau sampai tangan putus sudah pasti masa depan hancur gan... emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Asemm ah... medeni. :ngeri
image-url-apps
Wuah udah semakin gak aman aja dikota2 besar sekarang ...

kalau gw mending gw kasih aja motor gw ketimbang nyawa dan fisik gw terancam harta masih bisa dicari emoticon-Cool
Quote:


kejadian nyata gan... emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
Quote:


biasanya kejadian di pinggiran gan...
image-url-apps
Quote:


iyah bray ...
image-url-apps
Anjiiiir smp dpotong gitu tangannya,,, harta hilang fisik gak karuan emoticon-Takut
Quote:


harta hilang bisa dicari gan, tangan putus gak bisa diganti emoticon-Takut
buseettt parah banget emoticon-Takut (S)
image-url-apps
hoax gan hoax emoticon-Hammer2

foto dan beritanya udah ada di kaskus tahun 2014

http://m.kaskus.co.id/thread/547e918d138b4661408b4570/gara-gara-cemburu---bacok-on-the-road--lokal/?ref=homelanding
image-url-apps
Quote:


Nah itu gan,,, sadis begal skrg...
image-url-apps
berarti harus dihukum mati, seperti kasus bali nine dong.
masa depan itu hanya Tuhan yg tau
semoga masalah ini cepat selesai dan pak wakil presiden harus ikut turun tangan menyelesaikan masalah ini, klo bisa eksekusi ditempat
image-url-apps
Quote:



Wah iya hoax om thanx pncrhnnya emoticon-Big Grin emoticon-shakehand
ati2 yang pada pake Satira FU sama ninja..kynya favorit bgt jdi inceran para begal...
Quote:


oo bukan ya gan, wah parah nih temen yang kasih berita emoticon-Bingung
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
×