alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e7d420a4cb17367c8b4569/bantuin-nyubi-gan-sedih-bgt-ane-gan
bantuin nyubi gan sedih bgt ane gan ...
HALO AGAN AGAN SEKALIAN , NYUBI MAU POSTING PERTAMA KALINYA NIH . MAAFIN YA KALO BERANTAKAN DAN JANGAN DIKASIH BATA YAAA HAHAHA ....emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace


tolongin ane gan , ane mau cerita nih sedikit .
ane mau minta pendapat agan2 sekalian dimari ...

- Permasalahan

ane punya cewe gan kenal di sekolahan , kebetulan ane satu sekolahan sama dia , nah ane mulai deket dah tuh sama dia gan , setelah sekian lama pede kate , ane akhirnya pacaran gan sama dia . dia awalnya pake jilbab gan tapi setelah sama ane jilbabnya dibuka gan .
mohon maaf sebelumnya kalo ane gakbisa tampilin pic nya disini gan karena masalah privasi .
kita lanjut lagi , setelah pacaran hampir 4 bulan dia ngomong serius gan sama ane , dia bilang " aku udah ngga perawan " spontan ane langsung kaget dong ya , secara gitu dia jilbab . disitu ane bener2 kecewa bgt sama dia dan dia ngaku sendiri katanya dia pernah pacaran sama salah satu guru disekolahan nya hampir setahun gan dan guru itu juga selingkuh dari istrinya gan , dan dia bilang kalo tuh guru udah ambil keperawanannya dia gan . langsung shock bgt gan ane disitu , sdihhhhhh banget rasanya , daan sekarang ane udah pacaran sudah setahun gan dan ane bingung gimana ngelanjutin kedepannya , ane selalu galau kalau inget dia pernah ngelakuin hal seperti itu . kaya lagunya dmasiv gan " rasa ini membunuhku " hahaha ... lanjut , terus terang aja gan ane gakbisa terus2an begini , jujur ane sayang bgt sama dia gan dia setia banget gan , ada permasalahan yang lebih serius lagi gan , ane mau coba tegas sama diri ane sendiri , ane pengen bilang mau putus gan tetapiiiii dia punya riwayat penyakit jantung gan sama kanker otak , setiap kali ane berantem pasti dia pingsan , nah ane mikir kalo dia ane putusin gimana dengan dia ???? ane kadang kasian gaan sama dia , dia pun juga orang nya nekat gan . tolong kasih pendapat ya agan sekalian , ane sedihh bgt gannn ...


makasih sebelumnya gan emoticon-Blue Guy Peace

Mohon maaf gan kalo trit nya berantakan karna ini pertama kali bikin trit gan , karna sekian lama ane jadi penyimak gelap gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
THANK YOUemoticon-Blue Guy Peace
kalo emang ente bener2 sayang lanjutin gan, gak usah mandang dy udah ga perawan .
toh dy ngaku dan jujur sndri ke agan kl dy udah ga perawan, itu butuh keberanian lho gan, dy jujur karna dy beneran sayang ama agan, dy pengen agan nerima dy apa adanya gan .

keep spirit gan


baydeway ane PERTAMAX nih emoticon-Malu
iya gan ane paham gan , tapi ane bingung gan background dia selalu buat ane terbunuh gan ...
makasih gan sebelumnya emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Indonesia (S)
lanjutin aja brother kalo ente emang bner sayang, mksud doi jujur supaya ngerasa plong ga ada yg disembunyiin lgi. lagian itu kan masa lalunya.
pesan ane ente jngan ngikut jdi bejad kaya gurunya doi, kasihan brother. emoticon-Big Grin
gurunya pengen ane tampolin gan kalo ketemu emoticon-Ngakak (S) , serius nih gan : ane takut gan , soalnya kalo ane lagi inget pas dia ngelakuin begitu , ane benci banget gan sama dia bangeettt2 tapi kalo ketemu langsung ilang bencinya dan malah jadi napsu gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By chocoblasst
kalo emang ente bener2 sayang lanjutin gan, gak usah mandang dy udah ga perawan .
toh dy ngaku dan jujur sndri ke agan kl dy udah ga perawan, itu butuh keberanian lho gan, dy jujur karna dy beneran sayang ama agan, dy pengen agan nerima dy apa adanya gan .

keep spirit gan


baydeway ane PERTAMAX nih emoticon-Malu


setuju ma agan ini
tampolin gurunya ampe goblok gaaaaaaaan... bantuin nyubi gan sedih bgt ane gan ...
Quote:Original Posted By leviathanad
gurunya pengen ane tampolin gan kalo ketemu emoticon-Ngakak (S) , serius nih gan : ane takut gan , soalnya kalo ane lagi inget pas dia ngelakuin begitu , ane benci banget gan sama dia bangeettt2 tapi kalo ketemu langsung ilang bencinya dan malah jadi napsu gan emoticon-Ngakak (S)


ente 11 - 12 dah sama gurunya. emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for case:


kalo ente sayang, ya lanjutkan terus dan pastikan ente serius,,,

tapi, kl mnrut ane, masih sekolah, masih bocah ente,,,, ngapain ribet ribut ngurusin pacar2an,,, belajar yang bner, berprestasi, kuliah lulus cumcloud, kerja , sukses baru mikirin cintrong2an,,,

emang ente mau pacaran brp lama..?
lulus sma kimpoi,.,?
gak banget gan hari gini anak mudanya nikah buru2 tanpa persiapan,,,

bagus, lepasin, tapi bikin komitment,,,

kalo kalian memang saling cinta, saling sayang,,, (cieee,,,) bkin janji, sekolah yang bener, kuliah yang bner,,, kerja dan sukses dunia akherat, baru segera ente lamar dia,,,

pacaran rawan maksiat,,, ya walopun berat it yang terbaik,,,

lagipula sekedar saran, walaupun ente ttep pacaran, dan mudah2an ente jodoh ni ye ane doa'in,,, tapi ttep sebelum kimpoi jauh lbh bagus ente berdua check kesehatan kalian, dalam agama jg dianjurkan memilih pasangan yang sehat, seiman, serta mampu memberikan keturunan yang baik,,,

smoga ente kagak galau2 maning gan,,,

salam cowok single, ane jg blon kimpoi emoticon-Big Grin
emoticon-Salah Kamar
Ente sikat bae istri gurunya gan, biar impas emoticon-Ngacir
yg pnting ente tegas aja gan, kalau mau putus y putusin aja,, jngan smpe gantung,, kan kasian
Quote:Original Posted By chocoblasst
kalo emang ente bener2 sayang lanjutin gan, gak usah mandang dy udah ga perawan .
toh dy ngaku dan jujur sndri ke agan kl dy udah ga perawan, itu butuh keberanian lho gan, dy jujur karna dy beneran sayang ama agan, dy pengen agan nerima dy apa adanya gan .

keep spirit gan

bener nih gan kata agan ini

baydeway ane PERTAMAX nih emoticon-Malu


intinya hanya satu soLusinya

Kalau kamu benear2 mencintai nya seumur hidup kamu harus melupakan masa lalunya, setiap manusia pasti punya kekurangan kamu sendiri pasti punya kekurangan.
Jadi kalau kamu siap utk menerima dia dan betul2 mencintai dia untuk seumur hidup kamu harus menerimanya..apapun kekurangannya. Tatplah masa depan dan fokus utk menjalani hidup lebih baik lagi...bergaulah dengan orang2 yg baik dan memiliki visi kedepan

tapi, kalau kamu sekedar mencintai dia sebatas fisik, lebih baik segera lupakan saja,saat ini juga. Apapun resikonya daripada akan menderita lebih panjang dan pedih lagi kedepannya untuk hubungan dia dan kamu sendiri. Kalau kamu nggak tega mengatakan putus maka bicarakanlah secara baik2 atau melalui seseorang untuk menyampaikannya... emoticon-Cool

Perjalanan hidup Kalian masih sangatlah panjang gan, so fokus lah pada sekolah kalian dan tetap jalin hubungan baik2 saja sebatas tegur sapa, jangan sampai terjadi kontak fisik! jangan menambah dosa dan menambah beban masalah dengan orangtua kalian...

semoga membantu... emoticon-Toast
Quote:Original Posted By babelapak
intinya hanya satu soLusinya

Kalau kamu benear2 mencintai nya seumur hidup kamu harus melupakan masa lalunya, setiap manusia pasti punya kekurangan kamu sendiri pasti punya kekurangan.
Jadi kalau kamu siap utk menerima dia dan betul2 mencintai dia untuk seumur hidup kamu harus menerimanya..apapun kekurangannya. Tatplah masa depan dan fokus utk menjalani hidup lebih baik lagi...bergaulah dengan orang2 yg baik dan memiliki visi kedepan

tapi, kalau kamu sekedar mencintai dia sebatas fisik, lebih baik segera lupakan saja,saat ini juga. Apapun resikonya daripada akan menderita lebih panjang dan pedih lagi kedepannya untuk hubungan dia dan kamu sendiri. Kalau kamu nggak tega mengatakan putus maka bicarakanlah secara baik2 atau melalui seseorang untuk menyampaikannya... emoticon-Cool

Perjalanan hidup Kalian masih sangatlah panjang gan, so fokus lah pada sekolah kalian dan tetap jalin hubungan baik2 saja sebatas tegur sapa, jangan sampai terjadi kontak fisik! jangan menambah dosa dan menambah beban masalah dengan orangtua kalian...

semoga membantu... emoticon-Toast




waduh makasih banget gan , ane bakal mikir2 lagi gan biar gak salah langkah . baydeway ane udah lulus gan tahun kemaren hahaha emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By eviliannomercy
emoticon-Salah Kamar
Ente sikat bae istri gurunya gan, biar impas emoticon-Ngacir



benerr banget gan , langsung tancap nih kerumah doi emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By leviathanad




waduh makasih banget gan , ane bakal mikir2 lagi gan biar gak salah langkah . baydeway ane udah lulus gan tahun kemaren hahaha emoticon-Ngakak (S)

lulus nggak lulus itu hanya status aja gan, jangan seneng dulu karena permasalahnmu belum terpecahkan...segera fikir dan putuskan dengan kepala dingin. emoticon-Cool
jangan trlalu di dramatisir gan . macem sinetron . emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By paradixie
Spoiler for case:


kalo ente sayang, ya lanjutkan terus dan pastikan ente serius,,,

tapi, kl mnrut ane, masih sekolah, masih bocah ente,,,, ngapain ribet ribut ngurusin pacar2an,,, belajar yang bner, berprestasi, kuliah lulus cumcloud, kerja , sukses baru mikirin cintrong2an,,,

emang ente mau pacaran brp lama..?
lulus sma kimpoi,.,?
gak banget gan hari gini anak mudanya nikah buru2 tanpa persiapan,,,

bagus, lepasin, tapi bikin komitment,,,

kalo kalian memang saling cinta, saling sayang,,, (cieee,,,) bkin janji, sekolah yang bener, kuliah yang bner,,, kerja dan sukses dunia akherat, baru segera ente lamar dia,,,

pacaran rawan maksiat,,, ya walopun berat it yang terbaik,,,

lagipula sekedar saran, walaupun ente ttep pacaran, dan mudah2an ente jodoh ni ye ane doa'in,,, tapi ttep sebelum kimpoi jauh lbh bagus ente berdua check kesehatan kalian, dalam agama jg dianjurkan memilih pasangan yang sehat, seiman, serta mampu memberikan keturunan yang baik,,,

smoga ente kagak galau2 maning gan,,,

salam cowok single, ane jg blon kimpoi emoticon-Big Grin


pengennya si kimpoi dulu gan baru tinggalin biar sama sama bejat kaya gurunya hahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace





emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ente emoticon-Salah Kamar gans, coba mampir ke forum H2Hemoticon-Shakehand2
kalo kek gini di forum sebelah aja gan