alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e7d158a09a39f4428b4569/inikah-arti-seorang-sahabat-bagi-pria-truestory
Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory
Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory
Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory


Quote:Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory
Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory

Spoiler for #NoRepost:


Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory

Quote:Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory
Quote:Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria?
Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory

Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory

Keberadaan seorang sahabat sejati begitu penting dalam hidup ini. Begitu dalam makna dan arti dari sebuah persahabatan emoticon-Malu (S) Dan teramat sangat tidak mudah untuk menemukan seseorang yang layak dan pantas untuk dijadikan seorang sahabat dari sekian banyak teman yang kita punya emoticon-army Sahabat itu bagai embun pagi tatkala matahari akan menyinari bumi ini. Merasakan ketika kebahagiaan datang menghampirinya emoticon-Belo Ketika dia bersedih dan terluka, kita juga mampu mengeluarkan air mata dan merasakan bahwa betapa tersakitinya dia emoticon-Frown Merasakan ‘kehangatan’ dan kenyamanan ketika bersama saling berbagi cerita. Merasakan bahwa di setiap langkah ia ada dalam ingatan dan selalu ingin menyenangkan hatinya di mana pun ia berada. Sahabat sejati adalah sahabat yang tidak punya hati nurani untuk menusuk dari belakang atau menjadi duri dalam daging dan tidak memiliki rasa iri dan dengki. Saling memberi dan saling menerima tanpa ada embel-embel azas pemanfaatan emoticon-thumbsup

Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory

Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory

Quote:Mau Bekerja Sama

Seorang sahabat sejati pastilah memiliki jiwa sosial dan peka terhadap lingkungan sekitarnya,terutama terhadap apa yang terjadi dengan sahabatnya emoticon-Belo Jika agan-agan dalam musibah atau sedang mengalami kesulitan, pastilah salah satu orang yang akan bersedia membantu ente adalah seorang sahabat gan emoticon-thumbsup Tanpa ragu dan juga tanpa mengharapkan imbalan, seorang sahabat akan membuat temannya selalu dalam keadaan senang hati dan tidak merasa terbebani apalagi tertekan dengan lingkungan sekitar emoticon-thumbsup


Quote:Menjadi Teman Sekaligus Juga Keluarga

Seorang sahabat pula tentu akan bisa menjadi apapun dalam hidup kita, misalnya aja keluarga gan emoticon-Malu (S) Seorang sahabat pastilah akan siap berada dibelakang kita, meyokong apapun kemauan dan tujuan hidup kita emoticon-thumbsup Berkumpul dengan para sahabat itu bagaika berkumpul dengan keluarga besar, yang mana bisa bercanda, mengobrol bahkan meyelesaikan masalah secara dewasa dan juga kekeluargaan emoticon-Kiss (S)


Quote:Gak Ada Lu, Gak Rame

Tingkat persahabatan seseorang juga bisa dilihat dari cara seseorang itu memanggil sahabatnya, jika semakin buruk panggilannya maka semakin dekat persahabatan antara mereka gan emoticon-Ngakak (S) Sekarang jika ente lagi sama sahabat, pasti udah gak mikirin kan tentang apa yang kita bicarakan kaya ‘kata-kata apa yang bagus buat dibicarakan sama dia’ atau juga ‘dia kagak marah kan ya kalo gue ngomong gini?’ emoticon-Big Grin Kalo udah ketemu yang namanya sahabat mah, mau apapun juga pasti diomongin dan dibecandain gan emoticon-Big Grin Tapi coba kalo seorang sahabat kita tiba-tiba pergi dan menghilang begitu aja, pasti yang dirasakan adalah sepi yang tak berujung gan emoticon-Frown


Quote:Saling Menolong

Jika kita udah bersahabat dengan seseorang pastilah kita mau dan dengan sukarela membantu dan bekerja sama dalam hal apapun, dan yang ane maksud disini adalah bekerja sama dalam hal yang berdampak positif emoticon-Malu (S) Coba aja kalo kita lagi kesusahan gan, kekurangan dana aja deh misalnya, seorang sahabat sejati akan dengan senang hati bersama-sama mencari dana kesana-kemari hanya untuk membuat sahabatnya senang, atau minimal meringankan beban yang berada di pundak sahabatnya emoticon-thumbsup Begitu pula jika ente punya temen yang sedang membutuhkan bantuan, pasti tanpa segan-segan ente akan mengulurkan tangan ente buat membantunya kan? emoticon-army emoticon-thumbsup


Quote:Tempat Berkeluh Kesah

Kalo yang ini pasti kan ente lakuin kalo udah sama sahabat nih emoticon-Big Grin Biasanya sih cewe-cewe yang melakukan ini, biasa curhat ngalor-ngidur kesana-kemari emoticon-Hammer (S) Nah ternyata gak cuma kaum cewe doang loh gan yang begitu gan, kita para cowo-cowo juga banyak kok yang curhat ketemen dan sahabatnya emoticon-Malu (S) Nah kebanyakan yang dicurhatin itu biasanya masalah percintaan, dan seseorang yang lagi dia suka gan emoticon-Malu (S) Selain itu juga seorang sahabat juga suka mendengar keluh kesah sahabatnya kok, dan berharap juga bisa membantunya walau sedikit emoticon-thumbsup


Quote:Teman Hidup yang ‘Setia’

Seorang sahabat pastilah tak akan lekang oleh waktu, apapun yang terjadi seorang sahabat tetaplah menjadi sahabat emoticon-thumbsup Nah makanya ane bisa bilang seorang sahabat adalah teman hidup yang setia, karena dalam hidup kita pasti memiliki seorang sahabat dalam hidupnya dan mereka lah yang nanti akan menjadi teman hidup kita apapun yang terjadi emoticon-thumbsup Perpisahan dengan mereka bagaikan ditinggal oleh sanak keluarga loh gan emoticon-Frown


Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah emoticon-thumbsup Sekian thread ane hari ini, semoga bisa memberikan manfaat kepada kita semua emoticon-thumbsup Samapi jumpa di threaad ane selanjutnya byee~ emoticon-Ngacir

Spoiler for SOURCES:


Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory

Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory
Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStoryInikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStoryInikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory

Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory


Quote:Quote:This Thread Supported By
Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory
Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory

Peringatan! 
Reserved by TS

Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory

Quote:Quote:Original Posted By dhyhaw
bagi ane sahabat itu udah kayak keluarga, bahkan keluarga kita msg2 jg udah nganggap kt keluarga. nginep makan tinggal mampir aja.
scr ane punya banyak shabat yg hidup 6 dan 3 taun sma2 di kamar dan lingkungan yg sma, bener kata ts semakin buruk panggilan dapat dijadikan indikator kedekatan. ane dan 15 sahabat ane punya panggilan sendiri2, klo kt ketemu pasti panggilnya bukan nama asli. tp kita ga pernah marah. dulu pas kt sama2 di asrama, semua hal dilakuin brg2 mulai dr belajar ampe makan dan ibadah brg. tp ad pertemuan ad perpisahan akhirnya kita semua lulus sma dan ke perguruan tinggi pilihan msg2, walo msh sering reunian cm terasa ad yg krg krn kt ga bs kumpul lengkap semuanya.
abis itu ane kuliah ketemu ma sodara2 baru, yg dlm suka duka brg bersama dlm organisazi OPA d fakultas ane.
sahabat bg ane(pria) adlh saudara


Quote:Original Posted By danidanial
Setuju bangett gann.. Emang punya sahabat konyol itu lebihh asyik .. ane punya teman SMK yg konyolny super duper... tp semenjak negara api menyerang ane jadi berpisah dengan mereka..

tp, mendapatkan sahabat itu susah ditempay kerja ajja yg bisa dibilang sahabat cuma 1.. yg lainya hanya teman ..

CMIIW panggilan ane ketika sekolah dan kerja yaitu "ONCOM" aka Ampas Tahu. emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By bang.brucelee
yang penting, sahabat itu gak Fake gan, gak mau sok bermanis-manis..
kalau emang yang kita lakuin salah, ya mreka tetap ngomong apa adanya, meskipun pait

emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By casionet
itulah kenapa kita lebih sering mendengar Istilah BROTHERHOOD dibanding SISTERHOOD emoticon-Big Grin
bener bgt gann, jadi inget sahabat2 ane emoticon-Mewek
btw ada benernya juga tuh gan semakin buruk panggilannya semakin deket emoticon-Ngakak
cari musuh semenit dapat, cari sahabat setahun belum tentu dapat.
betul sekali gan

misalkan temannya kedinginan, ya dipelukin
emoticon-Hammer (S) emoticon-Big Grin
setuju gan,.
setuju kak,sahabat yang konyol lebih asyik daripada sahabat yang gaul emoticon-Malu
enakny punya shabat emoticon-Blue Guy Cendol (S)
bagi ane sahabat itu udah kayak keluarga, bahkan keluarga kita msg2 jg udah nganggap kt keluarga. nginep makan tinggal mampir aja.
scr ane punya banyak shabat yg hidup 6 dan 3 taun sma2 di kamar dan lingkungan yg sma, bener kata ts semakin buruk panggilan dapat dijadikan indikator kedekatan. ane dan 15 sahabat ane punya panggilan sendiri2, klo kt ketemu pasti panggilnya bukan nama asli. tp kita ga pernah marah. dulu pas kt sama2 di asrama, semua hal dilakuin brg2 mulai dr belajar ampe makan dan ibadah brg. tp ad pertemuan ad perpisahan akhirnya kita semua lulus sma dan ke perguruan tinggi pilihan msg2, walo msh sering reunian cm terasa ad yg krg krn kt ga bs kumpul lengkap semuanya.
abis itu ane kuliah ketemu ma sodara2 baru, yg dlm suka duka brg bersama dlm organisazi OPA d fakultas ane.
sahabat bg ane(pria) adlh saudara
mejeng ah di pejwan...emoticon-Malu (S)

yai gan...yg ane tau sahabat slalu ada stiap kita ngalamin suka mopun duka... emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Setuju bangett gann.. Emang punya sahabat konyol itu lebihh asyik .. ane punya teman SMK yg konyolny super duper... tp semenjak negara api menyerang ane jadi berpisah dengan mereka..

tp, mendapatkan sahabat itu susah ditempay kerja ajja yg bisa dibilang sahabat cuma 1.. yg lainya hanya teman ..

CMIIW panggilan ane ketika sekolah dan kerja yaitu "ONCOM" aka Ampas Tahu. emoticon-Ngakak
yang penting, sahabat itu gak Fake gan, gak mau sok bermanis-manis..
kalau emang yang kita lakuin salah, ya mreka tetap ngomong apa adanya, meskipun pait

emoticon-2 Jempol
itulah kenapa kita lebih sering mendengar Istilah BROTHERHOOD dibanding SISTERHOOD emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dhyhaw
bagi ane sahabat itu udah kayak keluarga, bahkan keluarga kita msg2 jg udah nganggap kt keluarga. nginep makan tinggal mampir aja.
scr ane punya banyak shabat yg hidup 6 dan 3 taun sma2 di kamar dan lingkungan yg sma, bener kata ts semakin buruk panggilan dapat dijadikan indikator kedekatan. ane dan 15 sahabat ane punya panggilan sendiri2, klo kt ketemu pasti panggilnya bukan nama asli. tp kita ga pernah marah. dulu pas kt sama2 di asrama, semua hal dilakuin brg2 mulai dr belajar ampe makan dan ibadah brg. tp ad pertemuan ad perpisahan akhirnya kita semua lulus sma dan ke perguruan tinggi pilihan msg2, walo msh sering reunian cm terasa ad yg krg krn kt ga bs kumpul lengkap semuanya.
abis itu ane kuliah ketemu ma sodara2 baru, yg dlm suka duka brg bersama dlm organisazi OPA d fakultas ane.
sahabat bg ane(pria) adlh saudara


Quote:Original Posted By danidanial
Setuju bangett gann.. Emang punya sahabat konyol itu lebihh asyik .. ane punya teman SMK yg konyolny super duper... tp semenjak negara api menyerang ane jadi berpisah dengan mereka..

tp, mendapatkan sahabat itu susah ditempay kerja ajja yg bisa dibilang sahabat cuma 1.. yg lainya hanya teman ..

CMIIW panggilan ane ketika sekolah dan kerja yaitu "ONCOM" aka Ampas Tahu. emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By bang.brucelee
yang penting, sahabat itu gak Fake gan, gak mau sok bermanis-manis..
kalau emang yang kita lakuin salah, ya mreka tetap ngomong apa adanya, meskipun pait

emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By casionet
itulah kenapa kita lebih sering mendengar Istilah BROTHERHOOD dibanding SISTERHOOD emoticon-Big Grin


bener banget sob, seorang sahabat pastilah akan menegur kita kalo emang kita salah emoticon-thumbsup
nice komen gan, mantap emoticon-thumbsup
sampai detik ini ane belum pernah ketemu sahabat gan.kebanyakan cuman ketemu temen yang datang dan pergi....

rata rata tiap ketemu temen selalu aja ada sifat yang ada maunya/manfaatin doang

salah ane apa yak?padahal ane tiap ngebantu orang tulus gan.gak pernah minta timbal balik.ane cuman minta dia respec sama ane...

huuuhhh sedihnya hidup persahabatanku

semoga nanti ane masuk kuliah ketemu sahabat yang se-hoby,prinsip,tujuan,dan pas di hati pokoknya dah emoticon-Ngakak
Jadi kangen sama sahabat2 ane bcnya gan, yg sekarang udh ane anggap sodara sejak SMA sampe skrg.
Pernah dl Makan nasi sebungkus rame, parfum satu dipake rame2 kebayang kan naek angkot org2 pada pusing dgn bau kami, tidur bareng satu tempat tdr ber5 kyk ikan sarden, bahkan mandi bareng jg pernah, ketawa, marah, nangis, dihajar preman2 gegara salah org kt jg pernah. Ortu kita udh kt anggap ortu sendiri. Baju kaos/jacket jangan ditanya lagi... rebutan kami pakenya.

12 tahun kemudian
Mereka udah berkeluarga semua, tinggal ane yg belum. Tp hubungan ttp terjalin sampe sekarang. Walau jarang ketemu

Film yg keren tentang persahabatan "my true friends" thailand punya