alexa-tracking

Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e7d158a09a39f4428b4569/inikah-arti-seorang-sahabat-bagi-pria-truestory
Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory
Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory
Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory


Quote:


Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory


Quote:
Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory

Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory

Keberadaan seorang sahabat sejati begitu penting dalam hidup ini. Begitu dalam makna dan arti dari sebuah persahabatan emoticon-Malu (S)Dan teramat sangat tidak mudah untuk menemukan seseorang yang layak dan pantas untuk dijadikan seorang sahabat dari sekian banyak teman yang kita punya emoticon-army Sahabat itu bagai embun pagi tatkala matahari akan menyinari bumi ini. Merasakan ketika kebahagiaan datang menghampirinya emoticon-Belo Ketika dia bersedih dan terluka, kita juga mampu mengeluarkan air mata dan merasakan bahwa betapa tersakitinya dia emoticon-Frown Merasakan ‘kehangatan’ dan kenyamanan ketika bersama saling berbagi cerita. Merasakan bahwa di setiap langkah ia ada dalam ingatan dan selalu ingin menyenangkan hatinya di mana pun ia berada. Sahabat sejati adalah sahabat yang tidak punya hati nurani untuk menusuk dari belakang atau menjadi duri dalam daging dan tidak memiliki rasa iri dan dengki. Saling memberi dan saling menerima tanpa ada embel-embel azas pemanfaatan emoticon-thumbsup


Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory


Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah emoticon-thumbsupSekian thread ane hari ini, semoga bisa memberikan manfaat kepada kita semua emoticon-thumbsup Samapi jumpa di threaad ane selanjutnya byee~ emoticon-Ngacir


Spoiler for SOURCES:


Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory

Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory
Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStoryInikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStoryInikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory

Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory


Quote:
Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory

Peringatan! 
Reserved by TS

Inikah Arti Seorang Sahabat Bagi Pria? #TrueStory


Quote:
bener bgt gann, jadi inget sahabat2 ane emoticon-Mewek
btw ada benernya juga tuh gan semakin buruk panggilannya semakin deket emoticon-Ngakak
cari musuh semenit dapat, cari sahabat setahun belum tentu dapat.
betul sekali gan

misalkan temannya kedinginan, ya dipelukin
emoticon-Hammer (S) emoticon-Big Grin
setuju gan,.
setuju kak,sahabat yang konyol lebih asyik daripada sahabat yang gaul emoticon-Malu
enakny punya shabat emoticon-Blue Guy Cendol (S)
bagi ane sahabat itu udah kayak keluarga, bahkan keluarga kita msg2 jg udah nganggap kt keluarga. nginep makan tinggal mampir aja.
scr ane punya banyak shabat yg hidup 6 dan 3 taun sma2 di kamar dan lingkungan yg sma, bener kata ts semakin buruk panggilan dapat dijadikan indikator kedekatan. ane dan 15 sahabat ane punya panggilan sendiri2, klo kt ketemu pasti panggilnya bukan nama asli. tp kita ga pernah marah. dulu pas kt sama2 di asrama, semua hal dilakuin brg2 mulai dr belajar ampe makan dan ibadah brg. tp ad pertemuan ad perpisahan akhirnya kita semua lulus sma dan ke perguruan tinggi pilihan msg2, walo msh sering reunian cm terasa ad yg krg krn kt ga bs kumpul lengkap semuanya.
abis itu ane kuliah ketemu ma sodara2 baru, yg dlm suka duka brg bersama dlm organisazi OPA d fakultas ane.
sahabat bg ane(pria) adlh saudara
mejeng ah di pejwan...emoticon-Malu (S)

yai gan...yg ane tau sahabat slalu ada stiap kita ngalamin suka mopun duka... emoticon-2 Jempol

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Setuju bangett gann.. Emang punya sahabat konyol itu lebihh asyik .. ane punya teman SMK yg konyolny super duper... tp semenjak negara api menyerang ane jadi berpisah dengan mereka..

tp, mendapatkan sahabat itu susah ditempay kerja ajja yg bisa dibilang sahabat cuma 1.. yg lainya hanya teman ..

CMIIW panggilan ane ketika sekolah dan kerja yaitu "ONCOM" aka Ampas Tahu. emoticon-Ngakak
yang penting, sahabat itu gak Fake gan, gak mau sok bermanis-manis..
kalau emang yang kita lakuin salah, ya mreka tetap ngomong apa adanya, meskipun pait

emoticon-2 Jempol
itulah kenapa kita lebih sering mendengar Istilah BROTHERHOOD dibanding SISTERHOOD emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


bener banget sob, seorang sahabat pastilah akan menegur kita kalo emang kita salah emoticon-thumbsup
nice komen gan, mantap emoticon-thumbsup
sampai detik ini ane belum pernah ketemu sahabat gan.kebanyakan cuman ketemu temen yang datang dan pergi....

rata rata tiap ketemu temen selalu aja ada sifat yang ada maunya/manfaatin doang

salah ane apa yak?padahal ane tiap ngebantu orang tulus gan.gak pernah minta timbal balik.ane cuman minta dia respec sama ane...

huuuhhh sedihnya hidup persahabatanku

semoga nanti ane masuk kuliah ketemu sahabat yang se-hoby,prinsip,tujuan,dan pas di hati pokoknya dah emoticon-Ngakak
Jadi kangen sama sahabat2 ane bcnya gan, yg sekarang udh ane anggap sodara sejak SMA sampe skrg.
Pernah dl Makan nasi sebungkus rame, parfum satu dipake rame2 kebayang kan naek angkot org2 pada pusing dgn bau kami, tidur bareng satu tempat tdr ber5 kyk ikan sarden, bahkan mandi bareng jg pernah, ketawa, marah, nangis, dihajar preman2 gegara salah org kt jg pernah. Ortu kita udh kt anggap ortu sendiri. Baju kaos/jacket jangan ditanya lagi... rebutan kami pakenya.

12 tahun kemudian
Mereka udah berkeluarga semua, tinggal ane yg belum. Tp hubungan ttp terjalin sampe sekarang. Walau jarang ketemu

Film yg keren tentang persahabatan "my true friends" thailand punya