alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54e79044de2cf2a4458b4568/artis-hollywood-yang-masih-virjin
Artis Hollywood Yang Masih Virjin
Keperawanan adalah hal yang sensitif untuk dibicarakan. Di belahan barat dunia, dimana seks bebas bukanlah hal yang tabu, menjunjung tinggi keperawanan menjadi hal yang luar biasa.

10 orang selebritas ini layak mendapat pujian dan menjadi teladan karena tekad mereka untuk memelihara keperawanan hingga malam pernikahan.

Jordin Sparks
 Artis Hollywood Yang Masih Virjin
Jordin yang lahir pada tahun 1989 adalah seorang penyanyi dan aktris terkenal Hollywood. Dia sukses besar sebagai aktris pada usia yang sangat dini. Dalam sebuah wawancara, ketika ditanya tentang kehidupan seksnya, Jordin menyatakan bahwa dia akan menunggu sampai menikah untuk berhubungan seks. Dia masih belum menikah dan masih tetap perawan!

Serena Williams
 Artis Hollywood Yang Masih Virjin

Serena adalah bintang tenis dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Hal ini mungkin mengejutkan untuk mengetahui bahwa dia masih perawan. Sebagai seorang Kristen yang taat, ia telah memutuskan untuk menjauhkan diri dari seks sampai malam pernikahannya. Kita semua tidak bisa menunggu untuk mengetahui siapa orang yang beruntung bukan?

Selena Gomez
 Artis Hollywood Yang Masih Virjin

Selena menjalin hubungan yang putus-sambung dengan Justin Bieber. Ada rumor tentang dirinya melakukan hubungan seksual dengan Justin setelah ia berhenti memakai cincin kesuciannya, indikasi sumpahnya untuk tetap perawan. Ketika ditanya tentang cincin itu, dia bersikeras bahwa dia masih perawan. Menurut Selena, keputusan untuk berhenti memakai cincin itu adalah pertimbangan fashion dan tidak ada hubungannya dengan kehidupan seksnya.

Dakota Fanning
 Artis Hollywood Yang Masih Virjin
Bintang muda Hollywood ini telah tumbuh menjadi seorang gadis cantik dan dikelilingi banyak pria dalam hidupnya, namun Dakota tetap menjaga keperawanannya. Dia telah berjanji pada ibunya pantang berhubungan seks sampai ia berusia 18.

Venus Williams
 Artis Hollywood Yang Masih Virjin
Seperti kakaknya Serena, Venus Williams adalah seorang Kristen yang taat . Dia masih single dan sedang menunggu untuk menikah sebelum melakukan hubungan seksual.

Demi Lovato
 Artis Hollywood Yang Masih Virjin
Demi Lovato yang punya nama besar di Hollywood percaya pada cinta sejati. Dia sedang menunggu pria impiannya untuk menikah sebelum berhubungan seks. Untuk alasan ini, ia terlihat mengenakan cincin dan kalung kemurnian (purity).

Lolo Jones
 Artis Hollywood Yang Masih Virjin


Lolo mengatakan bahwa cukup sulit untuk menjauhkan diri dari seks dengan tekanan sosial dan begitu banyak peluang. Namun dia mengaku bahwa dia masih perawan dan berniat menyelamatkan kesuciannya sampai pernikahannya.

Julianne Hough
 Artis Hollywood Yang Masih Virjin



Dalam wawancara dengan CosmoGirl, Julianne mengaku masih perawan, meskipun ia mengatakan butuh tekad yang kuat untuk menghindari berhubungan seks. Menurut dia, sangat sulit di dunia modern yang penuh dengan kesempatan dan godaan.

Taylor Swift
 Artis Hollywood Yang Masih Virjin

Taylor pernah berkencan dengan John Mayer, yang dikenal sebagai pria yang persuasif di tempat tidur, tapi entah bagaimana ia masih berhasil menyelamatkan keperawanannya. Oleh banyak orang, Taylor Swift dianggap sebagai gadis teladan, yang lebih memprioritaskan karier dan masa depannya.

Taylor Lautner

 Artis Hollywood Yang Masih Virjin

Lautner, bintang Amerika yang terkenal dalam film populer "Twilight", percaya pada pantangan dan tidak ingin terlibat dalam kegiatan yang menjurus ke arah seks. Dia masih menunda menikah untuk saat ini untuk berkonsentrasi pada karir aktingnya.

m.metrotvnews.com/read/2015/02/18/359617/tak-disangka-10-selebritas-ini-masih-perawan

Quote:Original Posted By sixsixsixdevil
harusnya berita yg macam gini diangkat di tv n sosmed terus.kita memang ga bisa membendung budaya barat masuk,tp masih bnyak budaya barat yg bagus jg.jd yg bagus2 aja yg masuk,yg jelek ga usah ditiru


Ane jg msh virjin cyn emoticon-Kiss
selena gomez emoticon-DP bekas si jastin bibir aja ngaku2 perawan emoticon-DP





edit-edit: baru tau ane taylor swift masih perawan emoticon-Genit
Quote:Original Posted By anton276
selena gomez emoticon-DP bekas si jastin bibir aja ngaku2 perawan emoticon-DP


eh gue kira justin naksir laki emoticon-Betty (S)
auranya beda ya gan kalo masih ranum, tapi disana kan maksud virgin itu kan si burung blom masuk lobang kan, brarti ada kemungkinan si burung masuk lobang lain atau si lobang dimasukin jari :V
Yakin tuh gan selena gomes sama taylor swift masih pw ?
Wah, nenek nya virgin juga ga?
Quote:Original Posted By satra26
Yakin tuh gan selena gomes sama taylor swift masih pw ?


ane belom punya 3gpnya gan
bawah ane mungkin punya
Wah masa ea selena gomes msih perawan emoticon-Amazed
wah keren gann bisa tau yg ga perawan hahaha udah pernah di tes belom gan semuanya?emoticon-Hammer (S)
udah di cekkebenarannya itu bray ??emoticon-Ngakak (S)
perlu bukti keknya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2

standarnya beda gan...
kek mustahil





Curhat tersadis :mewek !

gila.. Cw sxy Menelanjangi Diri!!!


Dakota fanning emoticon-Kiss (S)
terus kalo masih pirgin gw harus entod mereka gitu emoticon-Amazed
wuih dakota fanning emoticon-Genit
masih perawan mungkin iya gan

tapi kalau ngelakuin sex yang lain ? sama aja dong emoticon-Ngakak (S)
dakota emoticon-Matabelo
Serena William bukannya atlet gan?
Quote:Original Posted By febrycityzen
wah keren gann bisa tau yg ga perawan hahaha udah pernah di tes belom gan semuanya?emoticon-Hammer (S)


baru pen coba si lautner gan
 Artis Hollywood Yang Masih Virjin